Tips Jualan Pulsa Beromzet Tinggi, Begini Caranya

Inilah Tips Jualan Pulsa Beromzet Tinggi, Begini Caranya


Info dan Tips


By Ihsan Ihsan – November ,


jualan pulsa beromzet tinggi

Zaman sekarang salah satu bisnis yang cukup rame adalah berjualan pulsa. Hal itu itu karena saat ini, hampir semua orang pasti memiliki ponsel dan yang tentunya semua membutuhkan pulsa dan paket data. Sama seperti cek pulsa Smartfren, jualan pulsa pun sama gampangnya.

Namun banyak yang menganggap jika berjualan pulsa itu tidak cukup menjanjikan. Padahal, apa pun bisnisnya kalau kita jalani dengan serius, pasti akan membuahkan hasil yang memuaskan. Namun dengan catatan, kita juga harus memiliki ilmu untuk menjalani usaha tersebut. Untuk bisa mendapat hasil yang maksimal saat berjualan pulsa, berikut ini adalah tips dan triknya.

Pilih distributor yang berkualitas dan terpercaya

Saat kalian memutuskan untuk membuka bisnis jualan pulsa, hal pertama yang harus kalian lakukan adalah mencari distributor yang berkualitas dan terpercaya. Kalian bisa melakukan survei dulu, mana distributor yang bisa mengirim pulsa dengan cepat dan minim gangguan. Selain kualitas, yang perlu diperhitungkan adalah harga yang ditawarkan oleh distributor tersebut, apakah harganya terlalu tinggi atau tidak untuk dijual lagi. Pastikan kalian tetap mendapat untung saat akan menjual pulsa tersebut.

Jangan mau dibon, meskipun oleh teman

Saat berjualan pulsa, kalian memang harus melakukan promosi termasuk di media sosial. Hal itu agar orang-orang terdekat kalian bisa tahu dan memilih membeli pulsa pada kalian. Sayangnya, di antara teman-teman kalian, pasti ada saja yang hobinya nge-bon alias berutang. Yang perlu kalian ingat, jika kalian berjualan pulsa, jangan sampai segan untuk menolak teman yang ingin ngebon. Kebiasaan tersebut justru membuat bisnis kalian bukannya untuk, namun sebaliknya. Terlebih jika yang nge-bon lebih dari satu, sudah dipastikan jika usaha kalian akan cepat gulung tikar.

Baca juga :  distributor pulsa elektrik termurah di Mundu Pabedilan Pabuaran Palimanan Pangenan Panguragan Pasaleman Pekalipan Plered Plumbon Sedong

Pastikan HP selalu online

Semua bisa dilakukan secara online di zaman ini, termasuk jualan pulsa. Oleh sebab itu, pastikan hp kalian juga selalu online, agar customer kalian nanti akan mudah saat membutuhkan pulsa. Jika ponsel kalian sering tidak aktif, dan sulit dihubungi, para customer juga pasti akan malas jika akan membeli pulsa di toko kalian lagi. Jangan lupa untuk terus memastikan jika saldo yang kalian miliki tidak pernah kehabisan.

Jangan remehkan pengelolaan keuangan

Sama seperti bisnis lain, berjualan pulsa juga harus detail untuk masalah pengelolaan keuangan. Tiap ada transaksi, jangan lupa untuk mencatat transaksi tersebut agar kalian tau detail rincian penjualan, mulai dari nomor transaksi, nama pembeli, sisa saldo, hingga keterangan sudah dibayar atau belum. Yang perlu diingat, jika customer menghubungi ponselmu untuk pembelian pulsa, pastikan pembayarannya jelas dalam harus memastikan customer tersebut tidak berniat ngebon.

Itulah beberapa tips dan trik agar bisa mendapat omzet tinggi saat berjualan pulsa. Jangan lupa gunakan aplikasi Arkana untuk mempermudah kalian yang ingin memiliki peluang sukses dengan berbisnis jual pulsa. Selamat mencoba.


Jualan Pulsa

Tips Jualan Pulsa Beromzet Tinggi, Begini Caranya #Tips #Jualan #Pulsa #Beromzet #Tinggi #Begini #Caranya