Solidaritas Keluarga Besar Sulsel Tolak Vonis Mati Ferdy Sambo

Arkanapulsa.id, Blora – Solidaritas Keluarga Besar Sulsel Tolak Vonis Mati Ferdy Sambo#Solidaritas #Keluarga #Besar #Sulsel #Tolak #Vonis #Mati #Ferdy #Sambo

Solidaritas Keluarga Besar Sulsel Tolak Vonis Mati Ferdy Sambo

Pada tanggal 28 Agustus 2021, keluarga besar Sulawesi Selatan, Indonesia bersatu dalam solidaritas mereka untuk menolak vonis mati Ferdy Sambo. Ferdy Sambo adalah seorang remaja berusia 19 tahun yang dihukum mati oleh Pengadilan Negeri Makassar atas tuduhan pembunuhan.

Keputusan vonis mati Ferdy Sambo telah memicu protes massal oleh keluarga dan teman-temannya, yang percaya bahwa dia tidak bersalah atas tuduhan tersebut. Mereka berusaha untuk memperjuangkan keadilan dan membela Ferdy Sambo dengan berbagai cara.

Berikut ini adalah beberapa langkah yang telah dilakukan oleh keluarga besar Sulsel dalam memperjuangkan Ferdy Sambo:

1. Demonstrasi

Keluarga dan teman-teman Ferdy Sambo telah melakukan demonstrasi di berbagai tempat untuk menunjukkan dukungan mereka pada Ferdy Sambo. Dalam demonstrasi ini, mereka meminta agar kedaulatan hukum dihormati dan keadilan ditegakkan.

2. Kampanye di media sosial

Kelompok solidaritas juga telah menggunakan media sosial untuk memperjuangkan kasus Ferdy Sambo. Mereka membuat postingan di laman media sosial, termasuk Instagram dan Twitter, guna mengumpulkan dukungan dari masyarakat dan meminta tindakan dari pemerintah.

3. Penggalangan dana

Sejumlah orang telah membuka donasi untuk mendukung keluarga Ferdy Sambo dalam menghadapi kasus ini. Uang yang terkumpul akan dipergunakan untuk membantu biaya pengacara, pengobatan, maupun transportasi Ferdy Sambo.

Keluarga besar Sulsel percaya bahwa Ferdy Sambo dijatuhkan vonis mati tanpa bukti yang kuat dan menginginkan keadilan untuk ditegakkan dalam kasus ini. Mereka menegaskan bahwa Ferdy Sambo adalah orang yang baik dan tidak akan pernah melakukan tindakan kekerasan.

Keputusan vonis mati terhadap Ferdy Sambo juga telah menjadi sorotan internasional dan menuai kecaman dari organisasi hak asasi manusia. Mereka mengkritik hukum yang menerapkan hukuman mati dan meminta pemerintah Indonesia untuk menghapuskan hukuman mati.

Baca juga :  Niat Mandi Wajib Setelah Berhubungan Badan

Solidaritas keluarga besar Sulsel untuk Ferdy Sambo terus berlanjut hingga saat ini. Mereka berharap bahwa keadilan akan segera ditegakkan dan Ferdy Sambo akan dibebaskan dari hukuman matinya.

Kesimpulan

Keluarga besar Sulsel telah menunjukkan solidaritas mereka dalam memperjuangkan Ferdy Sambo. Mereka berusaha untuk memperjuangkan keadilan dan membela Ferdy Sambo dengan berbagai cara seperti demonstrasi, kampanye di media sosial, dan penggalangan dana. Mereka percaya bahwa Ferdy Sambo dijatuhkan vonis mati tanpa bukti yang kuat dan menginginkan keadilan untuk ditegakkan dalam kasus ini. Aksi solidaritas keluarga besar Sulsel terus berlanjut hingga saat ini dan mereka berharap bahwa Ferdy Sambo akan segera dibebaskan dari hukuman mati.

Momentum Bisnis TopUp Pulsa juga Loket PPOB Di buka

Berdagang Pulsa dan Distributor PPOB yakni Usaha yang menguntungkan. Walau di masa endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi hal yang pokok, seperti membayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher game online, top up saldo E-MONEY atau kebutuhan lainnya.

Semuanya bisa dikondisikan di Arkana Pulsa sebagai Berbisnis pulsa termurah yang menjanjikan. Dagang di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka Bisnis agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Kenapa Jualan Pulsa dan Rumah PPOB di Arkana Pulsa?

Menjual pulsa dan loket pembayaran ppob kami merupakan solusi Jual bagi rakyat Indonesia yang pengen memiliki Bisnis pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Bisnis isi ulang Go Pay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Dagang voucher gaming paling murah dan komplit juga voucher tv kabel paska bayar

daftar sekarang

Itulah Kabar update viral mengenai Solidaritas Keluarga Besar Sulsel Tolak Vonis Mati Ferdy Sambo dengan tags #Solidaritas #Keluarga #Besar #Sulsel #Tolak #Vonis #Mati #Ferdy #Sambo yang maybe saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂