Pertamina Tanggung Biaya Pengobatan Korban Kebakaran Depo Plumpang

Arkanapulsa.id, Blora – Pertamina Tanggung Biaya Pengobatan Korban Kebakaran Depo Plumpang#Pertamina #Tanggung #Biaya #Pengobatan #Korban #Kebakaran #Depo #Plumpang

Pertamina Tanggung Biaya Pengobatan Korban Kebakaran Depo Plumpang

Kejadian Kebakaran di Depo Plumpang

Pada tanggal 29 Maret 2021, terjadi kebakaran di Depo Plumpang milik Pertamina. Kebakaran ini mengakibatkan 20 korban yang terdiri dari karyawan Pertamina dan masyarakat sekitar. Korban yang terkena dampak kebakaran mengalami luka bakar dan harus dirawat di rumah sakit.

Pertamina Menanggung Biaya Pengobatan Korban

Setelah kejadian tersebut, Pertamina langsung memberikan bantuan dan tanggung jawab atas korban kebakaran tersebut. Pertamina menanggung seluruh biaya pengobatan dan perawatan para korban. Selain itu, Pertamina juga memberikan bantuan berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat sekitar yang terkena dampak kebakaran.

Pelaporan dan Reaksi Publik

Pertamina sudah memastikan bahwa semua korban kebakaran telah mendapatkan perawatan dan pengobatan yang memadai. Pertamina juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk melakukan investigasi dan mencari penyebab kebakaran. Reaksi publik atas kasus ini sangat positif dan mengapresiasi upaya Pertamina dalam menanggung biaya pengobatan korban kebakaran di Depo Plumpang.

Kesimpulan

Kegiatan industri seperti di Depo Plumpang memiliki risiko kebakaran yang tinggi. Oleh karena itu, perusahaan harus memperhatikan hal-hal yang berkaitan dengan keselamatan kerja dan keselamatan masyarakat sekitar.

Baca juga :  Seru dan Serba Bisa, Honda Supra GTR150 Punya Keunggulan yang Menarik

Pertamina telah menunjukkan tanggung jawabnya sebagai perusahaan besar dalam menanggapi kasus kebakaran di Depo Plumpang. Pertamina memberikan bantuan dan menanggung seluruh biaya pengobatan korban kebakaran serta memberikan bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat sekitar. Kita bisa belajar dari upaya Pertamina dalam menangani kasus ini sehingga kejadian serupa dapat dihindari di masa depan.

Momentum Dagang Isi Ulang Pulsa serta Distributor PPOB Di buka

Berdagang Pulsa dan Dealer PPOB yakni Berjualan yang menguntungkan. Walaupun di saat pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi suatu yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa internet, voucher game, topup saldo e-money serta kebutuhan lainnya.

Semuanya dapat dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Bisnis pulsa murah yang menjanjikan. Berjualan di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Bisnis agen pulsa juga loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Kenapa Jual Pulsa dan Tagihan PPOB di Arkana Pulsa?

Berjualan pulsa dan loket pembayaran ppob kami yaitu solusi Jual bagi rakyat Indonesia yang pengen memiliki Jual pulsa elektronik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Berdagang isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Bisnis voucher online game paling murah dan lengkap juga voucher tv kabel pra bayar

daftar sekarang

Sekian Artikel update terviral soal Pertamina Tanggung Biaya Pengobatan Korban Kebakaran Depo Plumpang dengan tags #Pertamina #Tanggung #Biaya #Pengobatan #Korban #Kebakaran #Depo #Plumpang yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kalian 🙂