Himbara Siap Menunjukkan Dp Nol Persen untuk Kredit Motor Listrik Bersubsidi.

Arkanapulsa.id, Blora – Himbara bersama PT Bank Mandiri, BTN, BRI Multifinance, dan BNI Multifinance akan memberikan kredit khusus untuk pembelian sepeda motor listrik dalam Program Insentif Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai. Agus H Purnama, SVP Bank Mandiri, mengungkapkan bahwa mereka akan memberikan DP 0% bagi masyarakat yang berhak menerima subsidi KBLBB. Skema kredit ini dapat dicicil hingga 5 tahun dengan suku bunga mulai 0,83% per bulan. Rinciannya akan diumumkan minggu depan. Harga sepeda motor Gesits yang sebesar Rp27 juta akan dipotong terlebih dahulu subsidi KBLBB sebesar Rp7 juta.

Himbara Akan Tunjukkan DP Nol Persen untuk Kredit Motor Listrik Bersubsidi

#Himbara #Akan #Tunjukkan #Nol #Persen #untuk #Kredit #Motor #Listrik #Bersubsidi

Himbara Akan Tunjukkan DP Nol Persen untuk Kredit Motor Listrik Bersubsidi

Himbara atau “Himpunan Bank Milik Negara” (State-Owned Bank Association) berencana untuk menunjukkan penawaran menariknya yaitu DP atau down payment nol persen untuk kredit motor listrik bersubsidi. Hal ini bertujuan untuk mengurangi tingkat polusi di Indonesia sekaligus mendukung program pemerintah dalam menghadapi perubahan iklim.

Motor Listrik Bersubsidi

Motor listrik bersubsidi sendiri merupakan program yang telah diluncurkan pemerintah Indonesia untuk mendukung penggunaan kendaraan ramah lingkungan dan mengurangi polusi. Program ini menawarkan bantuan kepada masyarakat Indonesia yang ingin membeli kendaraan listrik, khususnya motor, dengan harga yang terjangkau dan subsidi dari pemerintah.

Tawaran Menarik dari Himbara

Himbara selaku perusahaan besar di Indonesia yang bergerak di bidang perbankan juga turut dalam program ini dengan menawarkan DP nol persen untuk kredit motor listrik bersubsidi. Dengan penawaran ini, masyarakat Indonesia dapat membeli motor listrik dengan persyaratan peminjaman yang lebih mudah dan tidak terlalu memberatkan.

Tawaran menarik dari Himbara ini diharapkan dapat meningkatkan jumlah pemilik motor listrik di Indonesia dan pada akhirnya dapat membantu mengurangi polusi di Indonesia secara signifikan.

Manfaat Memiliki Motor Listrik

Miliki motor listrik tidak hanya membantu mengurangi tingkat polusi di Indonesia, tetapi juga memberikan keuntungan lain bagi pemiliknya. Beberapa keuntungan yang dapat diperoleh antara lain:

  • Lebih hemat biaya operasional karena listrik lebih murah daripada bensin
  • Lebih ramah lingkungan karena tidak menghasilkan gas buang berbahaya
  • Lebih tenang saat dikendarai karena tidak berbunyi dan bergetar seperti motor bensin pada umumnya

Dengan manfaat yang ditawarkan tersebut, masyarakat diharapkan dapat lebih sadar dan tertarik untuk menggunakan kendaraan listrik, salah satunya adalah motor listrik.

Kesimpulan

Tawaran menarik dari Himbara untuk DP nol persen untuk kredit motor listrik bersubsidi adalah langkah positif yang dapat membantu meningkatkan jumlah pemilik motor listrik di Indonesia. Dengan memilih motor listrik, masyarakat dapat memberikan kontribusi dalam mengurangi polusi, sekaligus mendapatkan manfaat lain yang ditawarkan oleh motor listrik. Mari dukung program penggunaan kendaraan listrik dan perbaikan lingkungan di Indonesia!

Baca juga :  Bingung Menghadapi Bootloop pada HP? Ikuti Cara Mudah Ini!

Cara Sewa Motor Listrik Gojek

Arkanapulsa.id – Himpunan Bank Milik Negara (Himbara) melalui PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk, PT BRI Multifinance Indonesia, dan PT BNI Multifinance sedang menyiapkan program kredit khusus untuk pembelian listrik sepeda motor dalam Program Insentif Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai (KBLBBB).

Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Agus H Purnama mengatakan, pihaknya memberikan program uang muka (DP) 0% bagi masyarakat yang berhak menerima subsidi KBLBB.

“Himbara mendukung pembiayaan sepeda motor listrik sejalan dengan target pemerintah untuk mencapai nol emisi pada 2060. Nanti kami berikan kemungkinan DP 0%,” ujar Senior Vice President PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Agus H Purnama di konferensi pers ‘Kesiapan GESITS Dukung Program Bantuan Pemerintah Untuk Pembelian Kendaraan Listrik Roda Dua’ di Jakarta, Selasa (21/3/2023)

Masyarakat penerima subsidi dapat membeli KBLBB secara pinjaman dengan jangka waktu cicilan (tenor) sampai dengan 5 tahun dengan suku bunga mulai 0,83% per bulan. Rincian lebih lanjut mengenai skema kredit motor listrik bersubsidi akan diumumkan minggu depan.

Dalam hal ini kredit pembelian sepeda motor listrik bersubsidi akan dihitung setelah pembeli mendapat potongan dari program insentif pemerintah sebesar Rp7 juta.

“Jadi misalnya harga motor Gesits Rp 27 juta, di mana Rp 27 juta dipotong subsidi KBLBB dulu, baru cicilan setelah dipotong. Tenornya bisa sampai 5 tahun. Skema ini akan kami jelaskan lebih detail selanjutnya. minggu,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Kementerian Perindustrian memberikan diskon sebesar Rp. 7 juta untuk pembelian satu unit kendaraan bermotor listrik berbasis baterai roda dua kepada orang yang memenuhi persyaratan.

Momen Jualan Pulsa All Operator serta Toko PPOB Di buka

Berbisnis Pulsa dan Dealer PPOB ialah Berjualan yang menguntungkan. Walau di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi hal yang pokok, seperti membayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher online game, isi ulang saldo e-money serta kebutuhan lain-lain.

Semuanya boleh dikondisikan di Arkana Pulsa sebagai Berjualan pulsa paling murah yang menjanjikan. Bisnis di Arkana Pulsa boleh dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Peluang masih terbuka lebar untuk membuka Berdagang agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Kenapa Usaha Pulsa dan Rumah PPOB di Arkana Pulsa?

Jual pulsa dan loket pembayaran ppob kami adalah solusi Bisnis buat rakyat Indonesia yang pingin memiliki Dagang pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Berdagang isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Berdagang voucher gaming paling murah dan lengkap juga voucher tv kabel paska bayar

DAFTAR SEKARANG

Begitulah Kabar update teranyar tentang Himbara Akan Tunjukkan DP Nol Persen untuk Kredit Motor Listrik Bersubsidi

dengan tags #Himbara #Akan #Tunjukkan #Nol #Persen #untuk #Kredit #Motor #Listrik #Bersubsidi yang mungkin saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂