Harga Emas Antam Kini Turun Rp. 10.000, Namun Tetap Berada di Jutaan Rupiah

Arkanapulsa.id, Blora – Harga emas Antam hari ini turun Rp 10.000 per gram. Namun, hal ini tidak mengurangi minat para investor untuk membeli emas Antam. Bagi yang tertarik menjadi reseller emas Antam, simak syarat dan cara menjadi reseller di artikel kami.

Harga Emas Antam Turun Rp. 10.000 Sekarang, Masih Jutaan

#Harga #Emas #Antam #Turun #Sekarang #Masih #Jutaan

Harga Emas Antam Turun Rp. 10.000 Sekarang, Masih Jutaan

Turunnya Harga Emas Antam

Harga emas Antam turun sebesar Rp. 10.000 per gram pada Senin, 12 Juli 2021. Harga emas Antam yang sebelumnya dijual seharga Rp. 937.000 per gram, kini turun menjadi Rp. 927.000 per gram.

Penurunan harga ini dikarenakan beberapa faktor, seperti peningkatan nilai tukar rupiah dan stabilisasi harga emas global. Meskipun demikian, harga emas Antam masih tergolong tinggi dan dicari oleh banyak orang.

Penjualan Emas Antam

Meskipun harga emas Antam mengalami penurunan, permintaan emas Antam tetap tinggi. Hal ini terlihat dari terus meningkatnya penjualan emas Antam pada bulan Juni 2021. Penjualan emas Antam mencapai 4.949 kg dengan nilai Rp. 5,6 triliun.

Penjualan emas Antam juga diprediksi akan terus meningkat karena banyak orang yang melihat emas sebagai investasi yang aman dan menguntungkan.

Keuntungan Investasi Emas Antam

Investasi emas Antam memang terbukti menguntungkan bagi banyak orang. Selain bisa dijual kembali dengan harga yang lebih tinggi di masa depan, investasi emas Antam juga aman dari inflasi dan resiko kegagalan keuangan.

Hal ini terbukti dengan meningkatnya penjualan emas Antam pada bulan Juni 2021, meskipun harga emas sedang tinggi pada saat itu. Dalam jangka panjang, investasi emas Antam juga bisa menjadi alternatif investasi yang aman dan stabil bagi masyarakat.

Kesimpulan

Harga emas Antam turun sebesar Rp. 10.000 per gram pada Senin, 12 Juli 2021. Meskipun demikian, permintaan emas Antam tetap tinggi dan investasi emas Antam tetap menjadi alternatif investasi yang aman dan menguntungkan bagi masyarakat. Investasi emas Antam bisa menjadi alternatif investasi yang aman dan stabil bagi masyarakat dalam jangka panjang.

Baca juga :  Inilah Alasan Mengapa Apk Cari Teman Chat Jadi Pilihan Terbaik

Arkanapulsa.id – Harga emas Antam hari ini (22/3) turun Rp 10.000 per gram. Jadi, harga emas Antam Rp 1.074.000 per gram.

Begitu pula dengan buyback atau harga yang didapat jika pemilik emas ingin menjual emas batangannya juga turun dari Rp10.000 menjadi Rp963.000 per gram.

Cetakan emas terkecil yakni 0,5 gram dijual Rp 587.000. Sedangkan satuan 5 gram harganya Rp 5.145.000, dan satuan 10 gram harganya Rp 10.235.000.

Untuk harga emas 50 gram dijual Rp 50.845.000. Sedangkan emas ukuran terbesar yakni 500 gram dan 1.000 gram masing-masing berharga Rp 507.320.000 dan Rp 1.014.600.000.

Momentum Berjualan E-Wallet dan Toko PPOB Di buka

Berjualan Pulsa dan Loket PPOB ialah Bisnis yang menguntungkan. Walau di saat pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi sesuatu yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher game online, topup saldo eMoney atau kebutuhan lainnya.

Semuanya dapat dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Usaha pulsa termurah yang menjanjikan. Menjual di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Dagang agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Jual Pulsa dan Layanan PPOB di Arkana Pulsa?

Berbisnis pulsa dan loket pembayaran ppob kami merupakan solusi Jual bagi rakyat Indonesia yang mau memiliki Dagang pulsa elektronik, pulsa data, paket sms & nelpon, Berbisnis isi ulang Go Pay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Menjual voucher online game murah dan komplit serta voucher tv kabel prabayar

DAFTAR SEKARANG

Demikian Berita update viral tentang Harga Emas Antam Turun Rp. 10.000 Sekarang, Masih Jutaan

dengan tags #Harga #Emas #Antam #Turun #Sekarang #Masih #Jutaan yang maybe saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂