GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru

Apakah GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru

WhatsApp merupakan aplikasi pesan singkat yang instan dan banyak diunduh saat ini. Aplikasi ini akan sangat memudahkan para penggunanya untuk terhubung dengan pengguna lain.

Kamu bisa memilih opsi pesan, panggilan, dan bisa juga menggunakan video call. Apalagi kini telah muncul WhatsApp untuk versi yang telah dimodifikasi bernama WhatsApp GB atau WA GB.

Memang, belakangan popularitas dari WhatsApp GB cukup tinggi. Banyak pengembang pihak ketiga yang sudah mulai mengembangkan WhatsApp versinya masing-masing. Namun, yang memang cukup terkenal adalah WhatsApp GB.

Nah, kalau kamu memang ingin banget memakai aplikasi WhatsApp yang sudah dimodifikasi satu ini, kami sudah menyediakan rangkuman mengenai WA GB yang cukup lengkap. Cek ulasannya!

Apa Itu WhatsApp GB?

GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru
GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru 4

WhatsApp GB merupakan aplikasi WhatsApp yang di dalamnya sudah memiliki fitur ekstra dan bisa kamu install pada perangkat ponselmu. Hal yang kami maksudkan di sini, WA GB juga merupakan aplikasi yang sudah dikembangkan oleh pihak ketiga.

Nah, pihak pengembangnya telah menambahkan ekstra fitur pada WA GB dan menjadikannya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan WhatsApp versi original. Tak hanya bisa kamu manfaatkan untuk berkomunikasi saja.

Bahkan WhatsApp GB pun memiliki fungsi lain. Salah satu fungsi lainnya adalah untuk mengirim foto, video, dokumen, sampai audio secara cepat lewat WhatsApp. Bisa dikatakan, aplikasi ini memang mempunyai cukup banyak keunggulan.

Pihak yang memodifikasinya juga biasa disebut dengan modder. Mereka berupaya mengembangkan WhatsApp versi original lalu menambahkan sejumlah fitur yang cukup menarik.

Adapun contoh dari sejumlah fitur yang tersedia di dalamnya seperti adanya fitur privasi, bisa menyembunyikan status online pada siapapun, typing, juga proses recording saat kamu ingin mengirimkan pesan suara.

Memang, masih ada cukup banyak fitur lain yang tak kalah menarik pada WhatsApp GB ini. Kalau kamu ingin merasakan bagaimana bagusnya ekstra fitur yang sudah ada dalam WhatsApp GB, tentu lebih baik membaca lebih banyak ulasan di artikel kami.

Fitur-fitur Unggulan pada Aplikasi WhatsApp GB Versi Terbaru

1670813357 643 GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru
GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru 5

Kami sudah menjelaskan sebelumnya kalau aplikasi WhatsApp GB ini telah dibekali juga dengan berbagai fitur yang unik lagi menarik. Bahkan kamu mungkin tidak bisa mendapatkan fitur tersebut pada WhatsApp versi yang original atau yang resmi.

Setiap fitur-fitur yang ada di dalam WhatsApp GB ini nantinya pun bisa kamu manfaatkan secara langsung tanpa terkecuali. Tidak ada syarat-syarat tertentu, tidak ada ketentuan apapun untuk menggunakannya.

Nah, bagi siapa saja yang baru ingin mencoba aplikasi ini, kami punya penjelasan cukup lengkap mengenai fitur-fitur yang terdapat dalam WhatsApp GB:

. WhatsApp GB Bisa Auto Reply

Fitur pertama yang ada di dalam WhatsApp GB ini jelas akan sangat membantumu, apalagi untuk para pelaku bisnis. Fitur ini sebenarnya memang tidak tersedia di dalam WhatsApp versi Google Play Store atau yang original.

Tentu saja, fitur ini pun akan memberikan dampak terhadap semua orang yang sibuk sekaligus jarang menengok pesan maupun ponsel untuk membalas pesan maupun menerima panggilan.

Dengan adanya fitur auto reply satu ini, kamu pun bisa mengatur agar nantinya WhatsApp GB dapat membalas setiap pesan yang masuk secara otomatis. Isinya pun bisa kamu atur sesuai dengan keinginan.

Misalnya saja, kamu bisa mengisinya dengan ‘saya masih cukup sibuk dan akan membalas pesan nanti’. Jelas saja, informasi bahwa kamu akan membalas pesan ketika sudah tidak sibuk akan sangat dibutuhkan.

Jadi, setiap pengirim pesan tidak akan menyangkan bahwa kamu tidak peduli terhadap mereka. Pasalnya, mereka bisa langsung memahami bagaimana kondisi atau kesibukan yang tengah kamu jalankan.

Nantinya kamu pun bisa melakukan konfigurasi terhadap kontak yang bisa mendapatkan pesan berbalas otomatis. Bisa memilih semua kontak dan bisa juga memilih sebagian saja.

Jadi, selain sangat membantu, fitur ini ternyata memang cukup fleksibel karena kamu bisa mengaturnya sesuai dengan keinginan dan kebutuhan.

. WhatsApp GB dengan Fitur DND

Fitur WhatsApp GB lainnya yakni adanya fitur DND. Singkatan ini berarti ‘Do Not Disturb’ atau memberikan pesan kepada setiap orang agar jangan mengganggumu. Maksudnya adalah dengan fitur ini, kamu bisa meminimalisir adanya gangguan.

Ketika sudah mengaktifkan fitur tersebut pada WhatsApp GB, tentu saja koneksinya akan mati. Menariknya, koneksi akan dimatikan khusus untuk WhatsApp GB-nya saja. Kamu masih bisa berselancar dengan bebas dan menggunakan internet pada aplikasi lainnya.

Fitur satu ini jelas saja memberikan pada orang-orang yang memiliki cukup banyak kesibukan. Selain itu, juga bisa memberikan manfaat pada siapapun yang memang ingin tidak ada sedikitpun gangguan.

Contohnya ketika dalam kondisi mengerjakan sesuatu yang butuh ketelitian karena rumit, belajar untuk ujian mendatang, atau melaksanakan deadline yang mungkin cukup mengganggu.

Intinya, kesibukan yang sedang kamu jalankan tidak akan mengalami sedikitpun distraksi ketika menggunakan fitur WhatsApp GB satu ini. Fitur DND pun bisa memberikan manfaat bagi para pecinta game.

Biasanya saat bermain game, ada saja satu-dua gangguan yang membuat gameplay jadi kurang nyaman. Entah dari pasangan, teman, atau siapapun. Nantinya, tidak akan ada notifikasi yang masuk dan mengganggu gameplay-mu ketika memainkan game.

. WhatsApp GB Bisa Memfilter dan Menghapus Pesan

Ingin menyaring kemudian langsung menghapus pesan yang memang tidak berguna? Tenang. Kamu pun bisa menggunakan salah satu fitur yang memang ada di WhatsApp GB. Aplikasi yang telah dimodifikasi ini memang menyediakan cukup banyak fitur menarik.

Chat yang menumpuk dan tidak berguna, bisa saja membuat ponselmu lamban. Ia nantinya bisa membuat cache terlalu penuh sekaligus memenuhi memori internal. Jadi, sangat kami sarankan agar kamu menghapusnya secara rutin.

Selain agar kapasitas memorinya bisa terjaga, kamu pun bisa mengurangi adanya gangguan ponsel laman. Tentu saja, penghapusan tersebut tidak akan bisa kamu lakukan ketika menggunakan WhatsApp versi original atau versi resminya.

Kalau ingin menghapus pesan, maka hanya bisa dilakukan dengan menghapus satu per satu. Tentu saja, pengapusan pesan satu-satu butuh waktu yang cukup lama. Apalagi kalau kamu memiliki cukup banyak histori percakapan.

Jadi, selain memiliki banyak fitur, penggunaan WhatsApp GB ini juga akan membuatmu jadi lebih efisien dan efektif ketika menggunakannya.

.  WhatsApp GB Anti-Revoke Pesan

Fitur lainnya yang tidak kalah menakjubkan dan canggih adalah fitur anti revoke pesan. Fitur ini memungkinkan setiap pengguna WhatsApp GB jadi bisa melihat pesan meskipun sudah dihapus oleh siapa saja yang mengirimnya.

WhatsApp versi resmi memang sudah menyediakan fitur untuk delete message atau penghapusan pesan. Biasanya digunakan untuk menghapus pesan dengan karakter typo, salah kirim, ataupun mengurungkannya untuk mengirim pesan.

Setiap pengirim pesan WhatsApp GB juga bisa menghapus pesan itu untuk penerima dan untuk dirinya sendiri. Pesan itu bisa ditarik hanya ketika belum terbaca atau masih belum terkirim.

Tapi, kalau pesan memang telah dibaca oleh penerima maka pesan hanya bisa kamu hapus tapi untuk diri sendiri saja. Nah, penggunaan WhatsApp GB pun juga bermanfaat untuk penghapusan pesan itu.

Nantinya setiap pengguna WhatsApp GB bisa melihat bagaimana isi pesan yang sebenarnya sudah dihapus oleh pengirimnya. Beda kalau kamu menggunakan WhatsApp yang memang versi originalnya.

Kamu yang ingin melihat pesan tersebut, tetap tidak bisa memulihkan pesan tersebut dengan cara apapun. Maka dari itu, cobalah menggunakan WhatsApp GB agar bisa menggunakan fitur tersebut.

. WhatsApp GB Punya Fitur Pengiriman Foto Sekaligus

Kamu pernah mengirim foto menggunakan WhatsApp versi original dengan jumlah cukup banyak? Apakah kamu pernah mengalami kegagalan pengiriman foto karena file-nya tidak berjalan? Jika iya, mungkin sudah waktunya kamu mencoba WhatsApp Gb.

Pasalnya dengan aplikasi ini, kamu sudah tidak perlu mengirim foto berkali-kali hingga seluruh fotonya berhasil terkirim.

Tentu saja, butuh waktu yang relatif lama apalagi ketika foto yang ingin kamu kirim berjumlah ratusan. Tapi, masalah itu sudah tidak akan terjadi saat kamu memakai WhatsApp GB.

Kamu pun bisa memanfaatkan aplikasi modifikasi yang menarik satu ini untuk mengirim banyak foto dalam satu waktu atau sekaligus. Bahkan kabarnya dengan penggunaan WA GB kamu bisa langsung mengirimkan foto sekaligus.

Jadi, kamu hanya perlu mengirim beberapa kali saja jika fotomu berjumlah ratusan. Hal ini jelas akan mempermudah siapapun terutma orang yang bekerja di bagian dokumentasi acara dan yang sejenisnya. Sangat membantu, bukan?

. WhatsApp GB Dapat Digunakan untuk Mengirim Video Berukuran Besar

Fitur lanjutan yang memang disediakan oleh pengembangnya adalah bisa mengirim video meskipun ukurannya sangat besar. Fitur ini jelas sangat perlu untuk diapresiasi. Produktivitasmu bisa bertambah hanya karena satu aplikasi ini.

Pengiriman video dengan size besar masih belum tersedia atau masih belum bisa dilakukan ketika kamu menggunakan WhatsApp versi orisinal. WhatsApp bahkan hanya memberikan batas sebanyak MB saja.

Nah, dengan adanya WhatsApp Gb, jelas saja ukuran vile video yang bisa kamu kirim melalui WhatsApp akan jauh lebih besar. Maksimal ukuran yang bisa dikirim adalah MB. Kalau audio, maka ukuran maksimalnya yang dapat kamu kirim adalah sekitar MB.

Memang, tidak sebanyak dan sebesar yang bisa kamu harap. Meskipun begitu, dengan kualitasnya ini jelas sudah jauh lebih baik alih-alih mengirim video sedikit demi sedikit. Apalagi kalau file-nya sudah sampai MB. Jelas kamu akan kerepotan.

Jika memang kamu sudah tidak bisa mengirim lewat WhatsApp saja, coba gunakan metode lain yakni dengan memakai kabel data maupun melakukan transfer file lewat Email dan yang lainnya.

. WhatsApp GB Bisa Gonta-ganti Tema

WhatsApp versi original sebenarnya memang sudah cukup baik untuk urusan tema. Tema yang ada pun bisa diganti, hanya saja penggantiannya untuk tema gelap dan tema terang saja. Jadi, untuk urusan tema memang sangat terbatas.

Tentu saja, setiap pengguna yang memang sering bosan akan tidak terlalu menyukai kekurangan WhatsApp satu ini. Nah, salah satu solusi yang tepat untuk kamu yang memang sering bosan dengan tema WhatsApp itu-itu saja bisa mencoba WhatsApp GB.

Nantinya kamu bisa terhibur dengan sering-sering mengganti wallpaper dari percakapan sesuai dengan keinginan. Akan ada ratusan tema yang bisa kamu coba ketika menggunakan WhatsApp GB.

Baca juga :  agen pulsa murah Jogorogo, agen pulsa murah Kecamatan Jogorogo, agen pulsa murah Desa Brubuh, agen pulsa murah Desa Dawung, agen pulsa murah Desa Girimulyo

Dengan begitu, berbalas pesan dan menggunakan WhatsApp untuk keperluan lain tidak perlu membosankan seperti biasanya.

. WhatsApp GB Bisa Download Status WhatsApp

Apakah kamu pernah sesekali melihat ada teman yang mengunggah status WhatsApp dan tertarik untuk mendownloadnya? Jika iya, maka penggunaan WhatsApp GB ini sangat kami sarankan.

Pasalnya, kalau kamu hanya memakai WhatsApp versi biasa, kamu tidak akan mendapati adanya tombol untuk mendownload status tersebut secara langsung. Kamu masih harus membuka aplikasi tambahan lain atau memakai browser.

Tentu saja penggunaan browser ataupun aplikasi tambahan lainnya untuk mendownload status WhatsApp milik orang lain akan menjadikanmu sangat kerepotan. Nah, untuk itu kami sarankan saja agar kamu menggunakan WhatsApp GB.

Nantinya kamu pun bisa langsung mendownload status WhatsApp yang memang kamu inginkan. Menariknya, hasil download yang muncul di galeri nantinya juga memiliki kualitas yang baik.

Tidak hanya itu saja. Kecepatan download juga menjadi keunggulan dari penggunaan WhatsApp GB ini. Maka dari itu, kami sangat menyarankanmu untuk menggunakan aplikasi WhatsApp GB satu ini karena fitur-fiturnya memang cukup menarik.

. WhatsApp GB Bisa Custom Font Sesuai Keinginan

Tidak hanya menyediakan cukup banyak tema saja, WhatsApp GB pun menawarkan cukup banyak opsi untuk font maupun gaya tulisan. Sebenarnya, ponsel Android pun sudah menawarkan sejumlah font yang bisa kamu pakai.

Kamu hanya perlu mengaktifkannya saja. Bisa untuk digunakan pada tulisan pengantar dan juga pada WhatsApp. Hanya saja, jumlah font yang ada memang cukup terbatas. Mungkin dalam waktu singkat kamu sudah akan merasakan kebosanan.

Nah, kalau memang ingin sering menganti font dari WhatsApp secara bebas, coba deh aplikasi WhatsApp GB. Pihak mengembang GB WhatsApp ini sudah menyediakan cukup banyak font yang juga sangat menarik.

Dijamin saat kamu menggunakannya, kamu bisa menyukai berbagai pilihan font yang ada. Kamu pun akan betah untuk menggunakan WhatsApp karena bisa menikmati font yang berbeda.

. WhatsApp GB Bisa Kirim Foto Resolusi Terbaik

Setiap pengguna WhatsApp sudah pasti pernah merasakan kirim foto dalam kualitas yang sangat mengecewakan. Saat dikirim lewat WhatsApp biasanya foto akan blur dan tidak dalam kualitas yang terbaik.

Hal itu terjadi karena WhatsApp akan langsung melakukan kompres terhadap ukuran dari foto yang kamu kirimkan. Tentu saja fungsinya agar foto yang terkirim akan berukuran kecil dan penerima bisa mendapatkannya dalam waktu cepat.

Proses tersebut bukannya membuat banyak orang senang malah membuat cukup banyak orang geram. Kualitas dari gambarnya jelas saja akan ikut turun. Kamu pun mungkin sudah pernah merasakan hal itu.

Gambar yang awalnya sudah berada dalam resolusi terbaik jadi turun gara-gara adanya kompres otomatis yang dilakukan oleh sistem WhatsApp. Gambar jadi buram, blur, dan menjadi tidak sejelas resolusi awalnya.

Kalau kamu tidak ingin hal ini terjadi melulu, maka pilihan untuk mendownload WhatsApp GB adalah pilihan yang cukup tepat. Pasalnya, aplikasi ini tidak akan melakukan kompres seperti halnya pada WhatsApp versi originalnya.

Mungkin memang, kamu butuh waktu yang cukup lama hingga bisa membuat gambar bisa diterima oleh orang yang kamu kirimkan. Namun, tentu sesuai dengan kualitas dari gambar yang diperoleh.

Tidak ada lagi blur, tidak ada lagi buram, dan tidak ada lagi gambar yang pecah. Kamu bisa mengirim gambar dalam kondisi yang sempurna dan diterima dengan sempurna pula.

Link Download WhatsApp GB Versi Terbaru

Setiap orang mungkin sudah ingin mendownload aplikasi tersebut karena memang kualitasnya yang sudah tidak bisa diragukan lagi. Apalagi dengan banyaknya ekstra fitur bisa membuat siapa saja langsung tertarik untuk membuatnya ada dalam ponsel.

Belum lagi ukurannya juga hampir sama dengan WhatsApp versi original. Mungkin lebih besar sedikit lantaran adanya berbagai fitur menarik yang sudah ditambahkan ke dalamnya.

Nah, bagi kamu yang ingin segera mendownloadnya kami sudah punya link agar bisa mendapatkannya.

Nama aplikasi WhatsApp GB  
Ukuran aplikasi , MB  
Versi Terbaru  
Link Download Di sini  

Dari tabel tersebut mungkin kamu sudah bisa menyimpulkan kalau aplikasi WhatsApp GB ini relatif ringan karena ukurannya hanya , MB saja. Nantinya jelas dengan ukuran tersebut ponsel milikmu bisa menjalankannya dengan lancar.

Kamu hanya butuh memori internal sekitar MB saja yang tersisa dan masih bisa menggunakannya untuk menjalankan aplikasi WhatsApp GB. Jadi, tidak ada persyaratan terlalu rumit ketika kamu ingin menggunakan aplikasi menarik satu ini.

. WhatsApp GB Bisa Menyembunyikan Status Online

WhatsApp GB pun memiliki fitur privasi yang cukup baik. Kamu bahkan bisa menyembunyikan berbagai macam hal seperti kapan WhatsApp terakhir dilihat, centang biru tanda terbaca, dan yang lainnya.

Sebenarnya fitur-fitur tersebut awalnya memang sudah tersedia di WhatsApp versi original. Kamu bahkan sudah bisa menyembunyikan status dari orang lain menggunakan versi aslinya.

Hanya saja, sebelum ada update terbaru WhatsApp masih belum menyediakan fitur untuk menyembunyikan status online. Nah, kalau kamu ingin menyembunyikannya, kamu bisa langsung menggunakan WhatsApp GB ini.

Status online biasanya muncul ketika kamu sedang membuka WhatsApp, merekam audio, ataupun menulis balasan terhadap pengirim pesan.

. Fitur Anti-Banned

Menurut sejumlah informasi yang kami dapatkan, kamu pun bisa memperoleh fitur anti-banned. Dengan kata lain, saat kamu menggunakan aplikasi ini kamu tidak akan merasakan risiko akun terkena banned.

Seperti yang telah kamu ketahui, setiap pengguna WhatsApp versi modifikasi akan dianggap sebagai pelanggaran oleh pengembang WhatsApp resmi. Mereka akan memberikan sanksi pada siapa saja yang tidak mengikuti aturan resmi dari WhatsApp.

Meskipun ada risiko terkena banned, kamu pun masih bisa memanfaatkan fitur anti-banned tersebut dan membuat risiko tersebut jadi mengecil. Bukankah ini menjadi salah satu yang sangat kamu inginkan?

Cara Install WhatsApp GB

1670813365 83 GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru
GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru 6

Aplikasi ini tentu saja tidak bisa kamu peroleh dari toko aplikasi resmi. Jadi, pemasangannya memang sedikit berbeda dengan penginstalan aplikasi yang sudah ada pada toko aplikasi resmi.

Ada sejumlah pengaturan yang harus dilakukan jika kamu memang ingin menginstall aplikasi tersebut. Aplikasi ini pun dianggap sebagai aplikasi yang tidak resmi. Maka dari itu, kamu harus melakukan metode ini agar aplikasinya terinstall:

  • Langkah pertama silakan buka Pengaturan.
  • Kemudian kamu bisa membuka menu Privasi dan Keamanan.
  • Selanjutnya tinggal klik Pengelolaan Izin.
  • Kemudian, pilih opsi Sumber tak Dikenal.
  • Setelah itu kamu bisa membuka file WhatsApp GB yang sebelumnya memang sudah berhasil didownload.
  • Setelah berhasil memberikan tanda centang pada Sumber tak Dikenal, kamu pun bisa mulai proses penginstalan aplikasi tersebut.

Setelah itu masih ada cara lain yang bisa kamu lakukan untuk menginstal aplikasi WhatsApp GB tersebut. Coba lakukan beberapa langkah ini:

  • Pertama bisa langsung download aplikasi WhatsApp yang telah dimodifikasi lebih dulu.
  • Selanjutnya setelah kamu mengikuti link yang sudah kami bagikan, akan ada website yang terbuka.
  • Tunggulah sampai aplikasi WhatsApp GB yang kamu download hingga selesai.
  • Kemudian buka file manager.
  • Buka Internal.
  • Pilih Download.
  • Klik GB WhatsApp.
  • Setelah itu klik Install untuk memulai proses instalasi.
  • Setelah sudah terpasang, kamu bisa langsung membuka aplikasinya.
  • Jangan lupa untuk langsung mendaftarkan diri menggunakan nomor telepon.
  • Setelah itu kamu bisa melakukan verifikasi.
  • Lakukan opsi Pulihkan Pesan jika memang membutuhkannya.
  • Selesai.

Setelah melakukan sejumlah tahapan di atas, sekarang kamu sudah bisa menggunakan aplikasi WhatsApp GB dan menikmati berbagai fitur yang ada di dalamnya secara cuma-cuma.

Kamu sudah bisa kirim foto banyak, kirim foto HD, kirim video berukuran besar, gonta-ganti tema, dan masih banyak lagi. Dijamin, deh setelah menggunakannya kamu bakal ketagihan.

Kelemahan Penggunaan WhatsApp GB

Dibalik banyaknya kelebihan yang ada pada penggunaan WhatsApp GB, tentu saja ada juga poin yang menjadi kelemahannya. Adapun kelemahan dari penggunaan GB WhatsApp bisa kamu cek secara lengkap di sini:

. Ponsel Berisiko Terkena Malware, Virus, dan Sejenisnya

Nah, salah satu risiko penggunaan aplikasi WhatsApp GB yang mungkin akan kamu alami adalah ponsel berisiko terserang virus, malware, spyware dan yang lainnya. Tentu saja hal itu sangat berbahaya.

Saat ponsel yang kamu miliki sudah terkena virus atau sejenisnya, biasanya kinerja dari ponsel akan berkurang. Ponsel bisa semakin lamban dan semakin tidak bisa menampilkan kinerja yang baik.

Hal ini bisa saja terjadi karena kita belum tahu siapa yang menjadi developer dari aplikasi WhatsApp GB dan apa saja yang sudah ditambahkan ke dalamnya. File yang didownload pun bisa sangat mencurigakan.

Maka dari itu, jika kamu siap menanggung risiko ini silakan saja tetap memakainya. Hanya saja jika kamu masih belum siap memang ada baiknya untuk mengurungkan niat menggunakan WhatsApp GB.

. Risiko Terkena Banned

Meskipun aplikasi modifikasi sejenis sudah memiliki fitur anti banned, tetap saja ada potensi akun WhatsApp yang kamu miliki akan terkena banned. Hal ini karena developer aslinya tentu mempunyai sistem yang jauh lebih canggih.

Sangat tidak mungkin kan ada perusahaan besar yang bisa dikalahkan oleh developer dengan perangkat kurang memadai? Maka dari itu, sangat wajar jika ada akun WhatsApp GB yang terkena banned.

Saat terkena banned, tentunya kamu akan kehilangan akun. Entah itu untuk sehari, seminggu, sebulan, ataupun setahun. Bahkan mungkin kamu akan kehilangan akun selamanya karena dibanned permanen.

. Risiko Keamanan

Jika kamu sangat mementingkan adanya privasi, tentu jangan menggunakan WhatsApp GB. Pasalnya keamanan yang ada di dalamnya memang cukup mencurigakan. Sudah dibuktikan dengan banyaknya pelanggaran privasi.

Contohnya saja membuat pesan yang ditarik masih bisa dilihat, dan masih banyak lagi. Bukan tidak mungkin banyak data krusial dalam ponsel milikmu akan dicuri dan dimanfaatkan untuk sesuatu yang tidak bertanggung jawab. Coba pikirkan ulang penggunaannya.

Penutup

Itulah beberapa hal yang bisa kamu ketahui mengenai WhatsApp GB. Sekarang kamu bisa memanfaatkannya semaksimal mungkin. Coba juga sarankan temanmu untuk tahu artikel ini dan membaca sedikit tentang GB WhatsApp.

GB WhatsApp Mod Apk Download Versi Paling Baru #WhatsApp #Mod #Apk #Download #Versi #Paling #Baru