Doa Setelah Sholat Witir Arab

Doa Setelah Sholat Witir Arab – Halo Sahabat Arkana! Bagaimana kabar kalian hari ini? Pada kesempatan kali ini, kami ingin mengajak kalian untuk membahas tentang doa setelah sholat witir dalam bahasa Arab. Doa ini memiliki keutamaan tersendiri dan sangat penting untuk diajarkan kepada umat Muslim. Oleh karena itu, mari kita simak artikel ini sampai selesai agar kita dapat memahami dan mengamalkan doa setelah sholat witir dengan benar.

Santai Bersama Doa Setelah Sholat Witir Arab dalam Bahasa Indonesia

1. Pengantar

Selamat datang kembali dalam artikel kami yang menarik ini. Kali ini, kita akan membahas mengenai doa setelah sholat witir dalam bahasa Indonesia yang santai untuk menjaga peringkat di mesin pencari Google. Mari kita ikuti penjelasannya dengan santai dan penuh semangat!

2. Mengetahui Makna Witir

Sebelum kita berbicara tentang doa setelah sholat witir, alangkah baiknya untuk mengetahui terlebih dahulu apa makna witir itu sendiri. Witir adalah sholat sunnah yang dilakukan secara terpisah setelah sholat Isya’ dan sebelum sholat Subuh. Sholat witir terdiri dari bilangan ganjil rakaat, minimal 1 rakaat dan maksimal 11 rakaat.

Baca juga :  Anger And Addiction Recovery

3. Doa Setelah Witir dalam Bahasa Indonesia

Setelah menyelesaikan sholat witir, sebaiknya kita berdoa sebagai bukti rasa syukur dan memohon ampunan kepada Allah SWT. Berikut ini adalah doa setelah sholat witir dalam bahasa Indonesia yang dapat kita amalkan:

4. Doa Pertama: Rabbighfirli

Artinya: “Ya Allah, ampunilah dosa-dosaku.”

5. Doa Kedua: Allahumma Inni As’aluka

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu.”

6. Doa Ketiga: Allahumma Ahdini

Artinya: “Ya Allah, tunjukilah aku kepada jalan yang lurus.”

7. Doa Keempat: Allahumma Inni A’udzubika

Artinya: “Ya Allah, aku berlindung kepada-Mu dari siksa kubur.”

8. Doa Kelima: Subhanallahi Walhamdulillahi Wala Ilaha Illallah Wallahu Akbar

Artinya: “Maha suci Allah, segala puji bagi Allah, tidak ada ilah yang berhak disembah selain Allah, dan Allah Maha Besar.”

9. Doa Keenam: Allahumma Aatini

Artinya: “Ya Allah, berikanlah aku.”

10. Doa Ketujuh: Allahumma Laka

Artinya: “Ya Allah, milik-Mu.”

11. Doa Kedelapan: Allahumma Inna Nas’aluka

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya kami memohon kepada-Mu.”

12. Doa Kesembilan: Allahumma Innaka ‘Afuwwun Karim

Artinya: “Ya Allah, sesungguhnya Engkau Maha Pengampun lagi Maha Pemurah.”

13. Doa Kepulihan: Astaghfirullah

Artinya: “Aku memohon ampun kepada Allah.”

14. Kesimpulan

Sekian informasi mengenai doa setelah sholat witir dalam bahasa Indonesia. Semoga bermanfaat bagi kita semua. Jangan lupa untuk selalu berdoa setelah sholat witir agar mendapatkan keberkahan. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!

Sampai Jumpa di Artikel Menarik Lainnya!


Momen Jual Emoney serta Outlet PPOB Di buka

Usaha Pulsa dan Dealer PPOB merupakan Berdagang yang menguntungkan. Walau di masa endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi sesuatu yang utama, seperti membayar tagihan, membeli pulsa data, voucher game, topup saldo emoney atau kebutuhan lainnya.

Semuanya bisa dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Berbisnis pulsa termurah yang menjanjikan. Berjualan di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Berdagang agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Bagaimana Jualan Pulsa dan Loket PPOB di Arkana Pulsa?

Menjual pulsa dan loket pembayaran ppob kami adalah solusi Bisnis buat rakyat Indonesia yang pingin memiliki Berdagang pulsa elektronik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Jualan isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Jualan voucher game murah dan lengkap juga voucher tv kabel prabayar

DAFTAR SEKARANG

Sekian Informasi update viral tentang Doa Setelah Sholat Witir Arab dengan tags #Doa #Setelah #Sholat #Witir #Arab yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kamu 🙂