10 Cara Ampuh Memperbaiki WiFi di Windows 10

10 Cara Ampuh Memperbaiki WiFi di Windows 10 – Sobat Arkana, apakah kamu sering mengalami masalah dengan koneksi WiFi di Windows 10? Jangan khawatir, karena dalam artikel ini kita akan membahas 10 cara ampuh untuk memperbaiki masalah WiFi di Windows 10. Mulai dari melakukan restart pada router, mengupdate driver WiFi, hingga mengatur ulang pengaturan jaringan, semuanya akan kita bahas secara lengkap. Jadi, jangan lewatkan artikel ini dan baca sampai selesai untuk mendapatkan solusi terbaik untuk masalah WiFi di Windows 10!

10 Cara Ampuh Memperbaiki WiFi di Windows 10

1. Periksa Koneksi Fisik

Pertama-tama, pastikan koneksi fisik antara router dan komputer Anda terhubung dengan baik. Pastikan kabel Ethernet tidak rusak atau terlepas.

2. Restart Router dan Komputer

Coba restart router dan komputer untuk memperbaiki masalah koneksi WiFi yang mungkin disebabkan oleh gangguan sementara.

3. Perbarui Driver WiFi

Pastikan driver WiFi Anda terbaru dengan mengunjungi situs web produsen atau menggunakan fitur pembaruan perangkat di Windows 10.

4. Atur Ulang Koneksi WiFi

Coba aturlah ulang koneksi WiFi di Windows 10 Anda untuk memperbaiki masalah koneksi yang terputus atau lambat.

5. Nonaktifkan dan Aktifkan Kembali WiFi

Coba nonaktifkan dan aktifkan kembali WiFi melalui pengaturan Windows 10 untuk mengatasi masalah koneksi yang terganggu.

Baca juga :  Tanpa Masalah Lagi: Cara Mengatasi Google Chrome yang Tidak Bisa Mengakses Website

6. Periksa Firewall dan Antivirus

Pastikan firewall dan perangkat lunak antivirus Anda tidak menghalangi koneksi WiFi yang stabil. Coba nonaktifkan sementara untuk melihat apakah masalah teratasi.

7. Ganti Kanal WiFi

Jika Anda mengalami gangguan sinyal WiFi, coba ganti kanal WiFi pada router Anda untuk mendapatkan koneksi yang lebih stabil.

8. Hapus Cache dan Cookie

Bersihkan cache dan cookie pada peramban web Anda untuk memastikan tidak ada masalah dalam koneksi WiFi yang disebabkan oleh data yang tersimpan.

9. Periksa Pengaturan Energi

Pastikan pengaturan energi pada komputer Anda tidak mengganggu koneksi WiFi. Atur ke mode “High Performance” untuk menghindari gangguan koneksi.

10. Reset Pengaturan Jaringan

Jika semua langkah di atas tidak berhasil, coba reset pengaturan jaringan di Windows 10 Anda untuk mengembalikan pengaturan default dan memperbaiki masalah WiFi.

Kesimpulan

Dengan mengikuti 10 cara di atas, Anda diharapkan dapat memperbaiki masalah koneksi WiFi di Windows 10 Anda. Pastikan untuk mencoba satu per satu langkahnya dan semoga koneksi WiFi Anda kembali stabil dan cepat!

Sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya. Terima kasih telah membaca!


Momen Berbisnis Pulsa Kartu AS dan Agen PPOB Di buka

Menjual Pulsa dan Konter PPOB adalah Usaha yang menguntungkan. Walaupun di masa pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi suatu yang utama, seperti bayar tagihan, membeli pulsa data, voucher online game, refill saldo e money atau kebutuhan lainnya.

Semuanya bisa dikondisikan di Arkana Pulsa sebagai Berdagang pulsa paling murah yang menjanjikan. Jualan di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Momentum masih terbuka lebar untuk membuka Berdagang agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Kenapa Jualan Pulsa dan Toko PPOB di Arkana Pulsa?

Jualan pulsa dan loket pembayaran ppob kami yakni solusi Menjual buat rakyat Indonesia yang pingin memiliki Berjualan pulsa elektronik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Berbisnis isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Usaha voucher gaming termurah dan lengkap dan voucher tv kabel pasca bayar

DAFTAR SEKARANG

Begitulah Informasi update teranyar mengenai 10 Cara Ampuh Memperbaiki WiFi di Windows 10 dengan tags #Cara #Ampuh #Memperbaiki #WiFi #Windows yang maybe saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂