Yassona Bantah Hukuman Mati di KUHP Baru Disiapkan untuk Sambo

Arkanapulsa.id, Blora – Yassona Bantah Hukuman Mati di KUHP Baru Disiapkan untuk Sambo#Yassona #Bantah #Hukuman #Mati #KUHP #Baru #Disiapkan #untuk #Sambo

Yassona Bantah Hukuman Mati di KUHP Baru Disiapkan untuk Sambo

Yassona, sebuah organisasi nirlaba yang bergerak di bidang hukum, menyatakan bahwa hukuman mati tidak harus dimasukkan ke dalam KUHP Baru yang akan disiapkan untuk Sambo. Mereka menyatakan bahwa hukuman mati tidak akan menyelesaikan masalah yang ada di Indonesia dan bahkan akan memperburuk masalah.

Apa yang Dikatakan Yassona?

Yassona mengatakan bahwa hukuman mati tidak akan menyelesaikan masalah di Indonesia, tetapi justru akan memperburuk masalah. Mereka menyatakan bahwa hukuman mati hanya akan membuat orang takut untuk melakukan kesalahan dan akan mendorong orang untuk melakukan kriminalitas.

Selain itu, Yassona juga menyatakan bahwa hukuman mati tidak akan membawa perubahan positif di masyarakat. Mereka menyatakan bahwa hukuman mati hanya akan menambah penderitaan dan kesedihan bagi keluarga yang kehilangan anggota keluarga mereka.

Apa yang Akan Dilakukan Yassona?

Yassona menyatakan bahwa mereka akan terus memperjuangkan hak-hak manusia dan akan berjuang untuk memastikan bahwa hukuman mati tidak dimasukkan ke dalam KUHP Baru yang akan disiapkan untuk Sambo. Mereka juga akan terus berjuang untuk memastikan bahwa hak-hak manusia dihormati dan diakui di seluruh dunia.

Baca juga :  Healing Arti Bahasa Gaul

Kesimpulan

Yassona menyatakan bahwa hukuman mati tidak harus dimasukkan ke dalam KUHP Baru yang akan disiapkan untuk Sambo. Mereka menyatakan bahwa hukuman mati hanya akan membuat orang takut untuk melakukan kesalahan dan akan mendorong orang untuk melakukan kriminalitas. Selain itu, Yassona juga akan terus memperjuangkan hak-hak manusia dan akan berjuang untuk memastikan bahwa hukuman mati tidak dimasukkan ke dalam KUHP Baru.

Pluang Usaha e-wallet juga Distributor PPOB Di buka

Bisnis Pulsa dan Toko PPOB ialah Berdagang yang menguntungkan. Walaupun di masa endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi hal yang pokok, seperti membayar tagihan, membeli pulsa internet, voucher game online, isi ulang saldo E MONEY juga kebutuhan lain.

Semuanya boleh dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Menjual pulsa paling murah yang menjanjikan. Jualan di Arkana Pulsa boleh dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Menjual agen pulsa juga loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Berbisnis Pulsa dan Toko PPOB di Arkana Pulsa?

Berbisnis pulsa dan loket pembayaran ppob kami yaitu solusi Berjualan buat masyarakat Indonesia yang ingin memiliki Jualan pulsa elektronik, pulsa data, paket sms & nelpon, Berdagang isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Berjualan voucher game online murah dan lengkap dan voucher tv kabel paska bayar

daftar sekarang

Begitulah Artikel update teranyar mengenai Yassona Bantah Hukuman Mati di KUHP Baru Disiapkan untuk Sambo dengan tags #Yassona #Bantah #Hukuman #Mati #KUHP #Baru #Disiapkan #untuk #Sambo yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂