Trik Jitu Memperbaiki File Word yang Corrupt di Flashdisk dengan Cepat

Trik Jitu Memperbaiki File Word yang Corrupt di Flashdisk dengan Cepat – Sobat Arkana, pasti pernah mengalami file Word yang corrupt di flashdisk, bukan? Hal ini tentu sangat menjengkelkan, apalagi jika file tersebut penting dan harus segera diperbaiki. Namun, jangan khawatir! Dalam artikel ini, saya akan membagikan trik jitu untuk memperbaiki file Word yang corrupt di flashdisk dengan cepat dan mudah. Yuk, simak artikel ini sampai selesai untuk mengetahui langkah-langkahnya.

Trik Jitu Memperbaiki File Word yang Corrupt di Flashdisk dengan Cepat

Penyebab File Word Corrupt di Flashdisk

File Word bisa menjadi corrupt di flashdisk karena proses penyalinan yang tidak sempurna, gangguan saat proses penulisan, atau karena flashdisk mengalami kerusakan.

Tanda-tanda File Word Corrupt

Tanda-tanda file Word corrupt di flashdisk antara lain tidak bisa dibuka, ukurannya menjadi 0 KB, atau muncul pesan error saat dibuka.

Cara Memperbaiki File Word yang Corrupt

1. Pindahkan file Word ke komputer dan coba buka dengan aplikasi pengolah kata lainnya.

2. Gunakan fitur Open and Repair pada Microsoft Word.

3. Gunakan software pihak ketiga seperti Stellar File Repair.

Langkah-Langkah Memperbaiki File Word dengan Open and Repair

1. Buka aplikasi Microsoft Word.

Baca juga :  Fakta Menarik tentang Beken dan Cara Kerjanya

2. Pilih menu File > Open.

3. Cari file Word yang corrupt, kemudian klik tanda panah di sebelah tombol Open, lalu pilih Open and Repair.

Langkah-Langkah Memperbaiki File Word dengan Stellar File Repair

1. Unduh dan install software Stellar File Repair.

2. Buka program tersebut dan pilih file Word yang ingin diperbaiki.

3. Klik tombol Repair untuk memulai proses perbaikan.

Langkah Pencegahan

Untuk mencegah file Word corrupt di flashdisk, pastikan proses penyalinan file selesai dengan baik, hindari mencabut flashdisk secara tiba-tiba, dan selalu melakukan proses eject dengan aman.

Kesimpulan

Dengan mengikuti trik jitu di atas, Anda dapat memperbaiki file Word yang corrupt di flashdisk dengan cepat dan mudah. Pastikan untuk selalu melakukan langkah pencegahan agar file Anda tetap aman dari kerusakan. Selamat mencoba!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.


Momentum Jualan Pulsa Murah juga Konter PPOB Di buka

Menjual Pulsa dan Toko PPOB ialah Berbisnis yang menguntungkan. Walaupun di masa pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi sesuatu yang utama, seperti membayar tagihan, membeli pulsa internet, voucher gaming, top up saldo e Money atau kebutuhan lain-lain.

Semuanya bisa dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Berjualan pulsa murah yang menjanjikan. Menjual di Arkana Pulsa dapat dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Momen masih terbuka lebar untuk membuka Berjualan agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Bagaimana Dagang Pulsa dan Layanan PPOB di Arkana Pulsa?

Berjualan pulsa dan loket pembayaran ppob kami adalah solusi Berdagang bagi masyarakat Indonesia yang pengen memiliki Jualan pulsa elektrik, pulsa data, paket sms & nelpon, Bisnis isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Jual voucher game termurah dan komplit atau voucher tv kabel paska bayar

DAFTAR SEKARANG

Demikian News update hari ini tentang Trik Jitu Memperbaiki File Word yang Corrupt di Flashdisk dengan Cepat dengan tags #Trik #Jitu #Memperbaiki #File #Word #yang #Corrupt #Flashdisk #dengan #Cepat yang mungkin saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂