Rekomendasi Laptop Tipis Spesifikasi Tinggi ()

Inilah Rekomendasi Laptop Tipis Spesifikasi Tinggi ()

Ada banyak pilihan rekomendasi laptop tipisĀ  di pasaran, dari rilis lama hingga terbaru. Namun tak semua laptop yang berkualitas, nyaman untuk dibawa kemana-mana.

Karena saat bepergian membawa laptop yang berat dan tebal pasti akan mengurangi kenyamanan. Maka laptop terbaik dengan desain tipis menjadi pilihannya.

Rekomendasi Laptop Tipis Terbaik

Saat ini, ada cukup banyak rekomendasi laptop tipis dan ringan yang di tenagai prosesor terbaik di pasaran.

Untuk memudahkan Anda, berikut beberapa rekomendasi laptop tipis dan ringan yang di lengkapi dengan prosesor terbaik, berikut daftarnya:

LENOVO YOGA i

LENOVO YOGA i

Bukan Lenovo jika tidak tidak bisa mengejutkan pelanggan dengan laptop performa tinggi tapi dengan dimensi dan bobot yang ringan. Tentunya Lenovo menghadirkan laptop yang tipis yaitu seperti Yoga i.

Laptop ini di bekali prosesor Intel Core i generasi ke-, RAM GB, dan SSD M.. Di atas kertas, kinerja pengolah gambar laptop ini lebih rendah dari Lenovo Yoga yang memiliki kartu grafis diskrit.

Makanya kami merekomendasikan laptop single core i ini untuk anda yang selalu mobile dan butuh buka tutup laptop dengan cepat, dan itu tidak ada hubungannya dengan desain grafis apalagi game.

LENOVO THINKPAD X NANO CARBON

LENOVO THINKPAD X NANO CARBON

Thinkpad adalah salah satu laptop bisnis paling populer saat ini. Banyak orang yang menggunakan laptop LENOVO THINKPAD X NANO CARBON, bahkan banyak pelajar yang mulai menggunakan laptop ini sebagai laptop sehari-hari.

Laptop ini adalah salah satu laptop paling ringkas, tertipis, dan teringan yang bisa Anda dapatkan saat ini.

Namun Lenovo tidak mengorbankan performa laptop ini karena laptop ini memiliki mesin penggerak yang juga cukup mumpuni.

Namun, salah satu kekurangan dari laptop ini adalah minimnya konektivitas, sehingga Anda perlu menambahkan dongle jika ingin memaksimalkan fitur yang ada di laptop ini.

MICROSOFT SURFACE PRO

MICROSOFT SURFACE PRO

Laptop ini tersedia dalam varian i, i dan i. Varian i laptop ini harganya – jutaan, untuk varian i harganya – jutaan tergantung kapasitas SSD.

Untuk spesifikasi seperti di atas, Anda harus merogoh kocek hampir jutaan untuk membawa pulang laptop ini. Yang masih cari laptop jutaan sebaiknya menjauh.

Surface Pro sangat ideal bagi Anda yang mengutamakan mobilitas daripada performa. Kelebihan laptop ini adalah daya tahan baterainya yang lama dan pilihan warna yang beragam.

Kelemahannya adalah penggunaannya tidak sefleksibel seri Surface Book, dan Anda tidak dapat memutakhirkan SSD sendiri tetapi harus membawanya ke toko Microsoft atau teknisi bersertifikat.

APPLE MACBOOK AIR

APPLE MACBOOK AIR

Kelebihan dari laptop APPLE MACBOOK AIR adalah dimensinya yang tipis, bobot yang ringan, retina display, dan tentunya merek Apple. Kelemahan dari laptop ini adalah hanya memiliki port USB-C, dan keyboard yang buruk.

Dalam hal produktivitas, kami yakin setiap orang yang pernah mengalami Macbook dan Windows akan mengatakan bahwa Macbook membuat pekerjaan lebih cepat.

Untuk beberapa alasan, kombinasi gerakan jari pada touchpad, di padukan dengan pintasan keyboard yang praktis.

Dan Apple User Experience yang sempurna tidak dapat di tiru oleh laptop Windows mana pun. Jika Anda membutuhkan produktivitas maksimal tanpa istirahat, pilihlah produk Apple.

APPLE MACBOOK PRO

APPLE MACBOOK PRO

Percaya atau tidak, Macbook Pro adalah salah satu laptop terbaik dan terunik di luar sana. Pengguna laptop sangat beragam, mulai dari pelajar hingga profesional yang menggunakan laptop setiap hari.

Apalagi sejak Apple resmi berpisah dengan Intel dan mulai memproduksi chipnya sendiri. Kesuksesan peluncuran chip M Pro terbukti membuat para penggemar Apple semakin bergembira.

Baca juga :  Arkanapulsa.id - Jenis dan Manfaat Reksa Dana

Bahkan banyak orang yang sebelumnya tidak menggunakan laptop ini mulai tertarik.

Apalagi untuk laptop berukuran inci, tentu beratnya , kg sangat ringan. Bahkan dari segi ketebalannya yang hanya , cm! Namun tentunya Anda harus mendapatkan semuanya dengan harga yang wajar.

Macbook Air M

Macbook Air M

Secara fisik, Macbook Air M berdimensi tipis, ringan, lengkap dengan teknologi mumpuni. Mulai dari layar yang sudah tertanam retina display, neural Engine untuk kerja lebih cepat, dan tentunya prosesor M baru dari Apple.

Dengan kombinasi teknologi yang baru, Macbook Air M memberikan user experience yang nyaman dan efisien.

Ekosistem pendukungnya juga membuat laptop ini lebih hemat daya sehingga ideal untuk bekerja di mana saja.

Bahkan saat di gunakan untuk aktivitas berat, laptop besutan perusahaan asal California ini tidak menimbulkan suara berisik.

ASUS ROG FLOW Z

ASUS ROG FLOW Z

Sepertinya Asus tak mau kalah dengan seri lainnya yang sudah lama menyandang tahta ultrabook gaming tertipis di dunia.

Bobot Asus ROG Flow Z hanya , kg, namun di lengkapi dengan RTX yang bertenaga, prosesor i generasi ke-, dan RAM GB.

Kalau untuk main game AAA di setting rata kanan sudah pasti tidak bisa, karena resolusi layarnya terlalu besar. Jika hanya resolusi FHD, semua game akan berjalan di sisi kanan.

Jika Anda bukan seorang gamer, tidak masalah. Lagi pula, laptop ini bukan hanya untuk bermain game.

Laptop ini nyaman di bawa kemana-mana, multitasking lancar dengan puluhan tab chrome, dan pastinya bisa di gunakan untuk urusan desain.

Bahkan, Asus ROG Flow Z merupakan salah satu laptop Asus paling ringan yang pernah di buat.

Dari segi port, laptop ini unggul, di lengkapi dengan x USB-C dan x USB-A dengan ketebalan tipis: milimeter.

Kekurangan laptop ini hanya di bandrol dengan harga jt keatas, jadi jika dompet anda agak tipis lewati saja laptop ini.

HUAWEI MATEBOOK X PRO

HUAWEI MATEBOOK X PRO

Huawei Matebook X Pro sangat tipis namun tetap memiliki port USB-A dan port USB-C. Ada dua model yang tersedia, versi Core i, RAM GB, memori SSD NVMe GB, dan versi i, RAM GB, memori GB.

Kedua versi di atas menggunakan GPU Nvidia MX yang di rilis pada tahun dan menempati urutan ke- dalam daftar ranking kartu grafis laptop dan PC.

Sering di anggap sebagai laptop tipis dan ringan terbaik di dunia, kekuatan laptop ini terletak pada performanya yang luar biasa, dan desainnya yang elegan membuatnya terlihat modern.

Kelemahan dari laptop ini adalah tidak adanya slot kartu SD. Laptop ini di bandrol dengan harga jutaan untuk versi i, dan jutaan untuk versi i.

ASUS VIVOBOOK FLIP

ASUS VIVOBOOK FLIP

Asus VivoBook Flip hanya , kg dengan ketebalan milimeter yang lebih tipis dari MacBook Air!

VivoBook Flip bersifat convertible, Anda bisa melipatnya ke dalam tablet untuk mencorat-coret langsung di layar menggunakan pulpen.

Dari spesifikasi semua terlihat biasa saja, normalnya harga hanya jutaan, bukan puluhan juta seperti rekomendasi laptop di atas.

Dengan harga yang sangat terjangkau tentunya sangat kami rekomendasikan.

Penutup

Itulah rekomendasi laptop tipis terbaik yang menggunakan prosesor terbaik di pasaran.

Tak hanya dari prosesor, laptop tipis terbaik di atas juga di dukung dengan RAM yang besar serta fitur-fitur canggih dengan update terbaru.

Rekomendasi Laptop Tipis Spesifikasi Tinggi () #Rekomendasi #Laptop #Tipis #Spesifikasi #Tinggi