Rekomendasi Kamera DSLR Dibawah Juta Terbaik

Harusnya Rekomendasi Kamera DSLR Dibawah Juta Terbaik

Bagi pemula, belajar fotografi seharusnya menyenangkan. Di satu sisi kita harus mendapatkan tempat terbaik untuk foto, di sisi lain kita juga harus menguasai teknik dasar fotografi agar bisa melewati tantangan yang lebih sulit nantinya.

Namun, hal tersebut harus didukung oleh perangkat yang mumpuni. Sampai saat ini kamera DSLR tak hanya untuk fotografer yang profesional saja, melainkan pemula yang baru belajar juga cocok.

Karena saat ini banyak kamera DSLR yang dijual dengan harga murah namun tetap menawarkan fitur canggih.

Rekomendasi Kamera DSLR Harga Jutaan Murah Terbaik

Nah, bagi Anda yang memiliki dana terbatas, berikut kami rekomendasi kamera dslr dibawah juta dengan beberapa fitur canggih. Apa saja? Mari kita cek di bawah ini!

Nikon D

Nikon-D

Kamera DSLR yang pertama yaotu dari Nikon . Jika Anda menyukai fotografi dan juga videografi, Anda harus mencoba kamera ini. Dengan kamera Nikon D mampu merekam video dengan resolusi Full HD p.

Didukung dengan fitur pendukung seperti auto fokus dan audio jack yang pastinya membuat kualitas audio menjadi lebih baik.

Keuntungan selanjutnya adalah kecepatan rana /. Mengabadikan momen dengan gerakan cepat akan sangat diperlukan. Anda bisa memiliki kamera dengan sensor . Megapiksel dengan mengeluarkan uang Rp. ..

Nikon D

Nikon-D

Kamera dengan Nikon D tentunya punya spesifikasi yang lebih dari cukup untuk merekam momen berharga Anda. Nikon D ini bisa memotret hingga fps untuk menyamai Nikon D, namun tentunya kamera ini memiliki daya tahan baterai yang lebih lama.

Kamera ini memiliki resolusi sensor APS-C MP yang merupakan salah satu yang terbaik di kelasnya. Anda dapat menangkap rekaman p dengan sangat detail. Untuk harganya yaitu di harga Rp. …

Canon EOS D

Canon-EOS-D

Merek dengan pengguna terbanyak ini yaitu Canon EOS D justru merilis DSLR dengan harga murah. Dengan spesifikasi menengah, kamera ini laris manis di pasaran kamera di Indonesia.

Bahkan kamera Canon EOS D versi bekas masih di cari oleh banyak orang. Kamera ini menggunakan sensor CMOS utama dengan resolusi Megapiksel.

Sistem auto fokus yang baik dan ISO berkisar antara – . membuat kamera ini banyak digunakan oleh orang yang sedang belajar fotografi.

Meskipun tidak memiliki Wi-Fi bawaan, masih layak di beli. DSLR Canon ini memiliki kecepatan rana / didukung fitur fokus tajam. Dengan hraga Rp. .. Anda bisa punya kamera ini.

Canon D

Canon-D

Masih sekeluarga dengan kamera DSLR terdahulu. Kamera Canon D versi ini adalah kamera terlaris Canon saat diluncurkan. Berbekal fitur autofokus AI Servo. Yang berfungsi untuk mengunci pergerakan objek saat pengambilan gambar.

Salah satu produk Canon ini sangat cocok untuk memotret objek bergerak. Dengan menggunakan lensa kit EF-S- IS II tentu hasil foto yang di dapat semakin bagus.

Kemudian secara otomatis menyesuaikan pengaturan optimal kamera Anda. Anda bisa membeli kamera ini seharga Rp. ..

Canon D

Canon-D

Menilik bodinya, kamera ini masih sama dengan Canon D. Kamera yang menggunakan sensor CMOS APS-C beresolusi Megapiksel ini di padukan dengan prosesor DIGIC +. Pertama kali di luncurkan pada lalu. Kamera ini di bekali berbagai fitur khas Canon EOS.

Diantaranya titik autofokus, lalu ISO – yang bisa ditingkatkan hingga . Jika Anda suka merekam video, Anda dapat langsung menggeser tombol ke ikon Movie Shooting. Foto dari kamera ini juga bisa dikirim langsung ke smartphone Anda.

Baca juga :  distributor pulsa elektrik termurah di Pragaan Raas Rubaru Sapeken Saronggi Talango

Karena Canon D hadir dengan fitur Wi-Fi. Namun kekurangan dari kamera DSLR ini adalah belum mendukung flash manual dan flash kamera. Salah satu kamera DSLR terbaik yang di jual dengan harga Rp. …

Canon EOS D

Canon EOS D

Bagi Anda yang memiliki budget lebih dari juta namun tetap ingin mendapatkan kamera DSLR murah. Kamera Canon D ini cocok untuk Anda coba. Masih menggunakan sensor yang sama, yaitu APS-C Megapiksel, dan pengolah gambar DIGIC +.

Oleh karena itu, kamera ini ideal untuk digunakan oleh para pemula yang baru mulai memahami kamera dan fotografi. Kamera ini di lengkapi dengan fitur Wi-Fi yang sangat berguna untuk mengirimkan gambar secara instan. Dan itu juga di lengkapi dengan layar LCD , cm.

Di sektor perekaman video, kamera ini juga tidak kalah dengan yang lain. Did ukung dengan External Mic dan kualitas video Full HD. Untuk punya kamera Canon D Anda cukup mengeluarkan uang sebesar Rp. …

Nikon Coolpix P

Nikon-Coolpix-P

Kamera berikutnya dengan kemampuan optical zoom adalah DSLR Nikon Coolpix P. Ini memiliki spesifikasi yang cukup bagus itu termasuk sensor CMOS , Megapiksel dan zoom optik x, dan di lengkapi dengan lensa foveal -mm.

Kamera murah ini memiliki ISO -, sama dengan jajaran juta kamera DSLR lainnya. Dan hadir dengan kualitas rekaman dengan resolusi full HD p dan suara stereo plus.

Kemudian, Anda dapat merekam video slow motion sampai fps. Keunggulan ini sangat berguna bagi Anda yang menyukai video cinematic. Sebagian besar kamera DSLR berikutnya di bawah juta sudah built in GPS.

Serta memiliki kualitas LCD inci dengan ribu titik yang akan membuat gambar terlihat lebih tajam. Harga kameranya pun cukup terjangkau yaitu Rp. .. Anda sudah punya kamera Nikon Coolpix P.

Nikon Coolpix L

Nikon-Coolpix-L

Tetap saja mereka berasal dari merek Nikon. Kamera DSLR dibawah juta kali ini masih sama, dengan sensor Megapixel dengan fitur optical zoom hingga kali perbesaran. Padahal ini produk lama, tapi tetap cocok untuk fotografer pemula yang sedang belajar.

Dengan kemampuan zoom yang cukup lama. Produk Nikon ini sangat cocok untuk pemotretan olahraga yang membutuhkan rentang panjang kamera dan fokus cepat.

Meski belum memiliki fitur layar sentuh, kamera ini tetap layak untuk dibeli. Jika Anda minat dan ingin memilik kamera DSLR Nikon dengan tipe Coolpix L yaitu berkisar di harga Rp. …

Fuji Fine HS-exr

Fuji-Fine-HS-exr

Kamera murah terakhir datang dari merek Fujifilm. Kamera ini cenderung tergolong kamera semi dslr. Dengan membawa fitur-fitur menarik. Kamera Fuji Fine HS-exr dapat melakukan zoom optikal hingga x, kemudian kecepatan rana antara – / detik.

Dengan tingkat ISO – yang bisa di tingkatkan menjadi . Sangat mungkin kamera Fuji Fine HS – exr masih bagus untuk digunakan di kondisi minim cahaya.

Kamera murah ini telah menggunakan sensor CMOS Megapiksel. Agar menghasilkan foto berkualitas tajam. Ini juga di lengkapi dengan jendela bidik elektronik dan layar LCD miring inci. Jika ingin memiliki kamera ini, Anda hanya perlu membayar Rp. …

Penutup

Nah, itu dia rekomendasi kamera dslr dibawah juta yang cocok untuk fotografer pemula. Tertarik untuk punya salah satu dari kamera di atas?

Rekomendasi Kamera DSLR Dibawah Juta Terbaik #Rekomendasi #Kamera #DSLR #Dibawah #Juta #Terbaik