Rekomendasi Hp Gaming Jutaan Terbaik

Apa Rekomendasi Hp Gaming Jutaan Terbaik

Ingin punya HP gaming dengan spesifikasi lumayan dengan budget sejutaan? Tak perlu khawatir, karena kami akan memberikan rekomendasi hp gaming jutaan dengan kinerja cepat untuk bermain game.

Meski harganya sekitar jutaan, pemilihan spesifikasinya sangat bagus untuk dimainkan bersama atau dimainkan bersama teman atau keluarga. Seperti main game PUBG, Mobile Legend dan game lainnya.

Rekomendasi Hp Gaming Jutaan

Nah, kali ini kami akan berikan rekomendasi hp gaming jutaan dengan spesifikasi yang cocok untuk bermain game.

Tecno POVA Neo

Tecno POVA Neo

Selain memiliki desain bodi belakang yang unik dan berbeda dari ponsel lainnya, Tecno POVA Neo memiliki performa tangguh. Performa saat memainkan game ini tentunya berasal dari chipset yang digunakan yaitu MediaTek Helio G.

Chipset tunggal ini masih cukup kompetitif karena mampu memainkan berbagai game populer dengan lancar. Dengan harga Rp jutaan saja, Anda mendapatkan kapasitas RAM GB dengan penyimpanan internal GB.

Kualitas layarnya juga tergolong oke untuk kelas harganya. Dimulai dari panel yang menggunakan IPS LCD berukuran , inci. Kemudian resolusi HD Plus yang dibawanya adalah x piksel. Bahkan refresh rate membuat pergerakan lebih halus dengan Hz.

Hal yang paling menarik dari game HP jutaan ini adalah kapasitas baterai yang dimilikinya. Untuk harga ini, Anda mendapatkan baterai jumbo hingga mAh. Anda dapat dengan bebas memainkan game sepuasnya. Pengisian juga cukup cepat karena mendukung pengisian cepat W.

Infinix Hot Play NFC

Infinix Hot  Play NFC

Berbicara tentang ponsel gaming, tidak ada yang bisa lepas dari nama Infinix. Karena pabrikan ini cukup konsisten memberikan produk ponsel gaming murah dengan spesifikasi lengkap, seperti yang terlihat pada Infinix Hot Play NFC.

Ponsel Android ini memiliki desain yang elegan dengan modul kamera yang terlihat mewah. Sekilas, desain ponsel ini memang tidak terlihat seperti ponsel gaming kebanyakan. Namun jika melihat spesifikasi lain dari ponsel ini, Anda bisa melihat nuansa gaming yang ditawarkannya.

Layar yang digunakan cukup lebar, yakni , inci. Layar ini hadir dengan refresh rate Hz dan sampling sentuh Hz. Tentu saja hal ini membuat navigasi layar lebih lancar dan responsif saat bermain game.

Pindah ke bagian performa, ponsel ini ditenagai oleh UNISOC Tiger T SoC. SoC yang ada di hp ini adalah SoC kelas menengah ke bawah. Meski begitu, Tiger T mampu menghadirkan performa cepat sekaligus memaksimalkan daya tahan baterai.

Ponsel ini tidak menimbulkan panas berlebih sehingga pengalaman bermain game bisa lebih lama dan dinamis. Untuk menyimpan berbagai game favorit, sudah tersedia memori penyimpanan sebesar GB.

Infinix Hot s NFC

Infinix Hot s NFC

Memang HP Infinix Hot series baru-baru ini diberi tagline yang berbau gaming. Tidak terkecuali Infinix Hot s NFC ini. Namun Infinix tentunya tidak hanya menggunakan istilah game untuk setiap produknya.

Karena mereka memasang software bernama Dar-Link Ultimate Game Booster. Perangkat lunak ini berfungsi untuk mengoptimalkan kinerja perangkat keras ponsel semaksimal mungkin.

SoC MediaTek Helio G, layar dengan refresh rate Hz dan touch sampling Hz, serta stereo speaker menjadi bukti dapur pacu HP ini kokoh. Selain itu, baterai mAh juga cukup awet. Sayangnya, ponsel ini masih kekurangan sensor giroskop fisik.

Redmi T

Redmi T

Memiliki layar yang luas, yakni , inci dengan rasio screen-to-body hingga , persen, Redmi T sangat cocok untuk kamu yang suka bermain game.

Baca juga :  distributor pulsa elektrik termurah di Magetan Maospati Ngariboyo Nguntoronadi Panekan Parang

Tak hanya itu, layar IPS LCD juga hadir dengan tingkat kecerahan nits yang artinya layar tetap enak dipandang meski terkena sinar matahari.

Kalau biasanya ponsel gaming punya performa kencang, lalu bagaimana dengan Redmi T? Tentunya terutama karena hadirnya chip Snapdragon dengan fabrikasi nanometer.

Chip ini membuat HP lebih hemat daya. Sedangkan untuk bermain game masih cukup oke. Tidak secepat Snapdragon tapi masih bisa untuk main game.

Redmi T hadir dengan empat kamera degan kualitas yang mempuni. Ada kamera utama MP dan juga ada kamera ultrawide yang beresolusi MP. Dua kamera utama lainnya di bagian belakang juga saling melengkapi, yang tentunya bisa di anggap sebagai bonus.

Meski tergolong ponsel gaming, Redmi juga memiliki sistem kamera yang handal dengan resolusi MP + MP + MP + MP untuk kamera utama dan MP untuk kamera selfie. Penasaran dengan Redmi T? Siapkan dana sekitar Rp , juta untuk melamar panggilan ini.

Realme C

Realme C

Satu-satunya alasan mengapa sifat C masih bisa digunakan untuk bermain game adalah SoC. Tentu SoC UNISOC Tiger T yang digunakan p onsel ini cukup cepat. Ini karena Tiger T memuat dua performance core dengan mikroarsitektur Cortex A.

Kehadiran Cortex A jelas akan mempercepat eksekusi saat menjalankan game. Tak hanya itu, SoC Tiger T juga di lengkapi dengan GPU Mali-G besutan ARM.

GPU dengan frekuensi MHz ini mampu melakukan rendering grafis yang sangat baik. Selain itu, resolusi layar C hanya HD+, sehingga beban kerja GPU tidak berat.

Namun, bermain game akan lebih nyaman jika memilih Realme C yang memiliki varian memori / GB. Di kapasitasi dengan RAM yang besar, proses loading file dan rendering saat main game juga akan lebih cepat.

Realme Narzo A Prime

Realme Narzo A Prime

Hp Realme narzo A Prime adalah salah satu dari juta HP realme yang desainnya bagus. Sekitar / penutup belakang ponsel ini menggunakan tekstur gaya Kevlar. Sedangkan / sisanya merupakan modul kamera berukuran besar.

Selain desainnya yang cantik, Narzo A Prime juga memiliki spesifikasi yang menarik. Pasalnya, sektor dapur pacu ponsel ini di tenagai oleh chipset UNISOC Tiger T yang terbilang kencang.

Berkat chipset tersebut, ponsel ini memiliki kemampuan menjalankan berbagai game dengan cukup lancar. Termasuk game Mobile Legends yang banyak di mainkan oleh anak muda di Indonesia.

realme mengklaim, ponsel ini mampu bertahan hingga , jam untuk bermain game. Pencapaian tersebut tentunya bisa terwujud karena baterai yang di usung Narzo A Prime tergolong besar, yakni . mAh.

Realme CY

Realme CY

Realme CY bukanlah smartphone yang di jual dengan label gaming. Namun ponsel ini memiliki bekal yang cukup untuk bisa memainkan game-game populer masa kini dengan lancar. Stoknya adalah UNISOC Tiger T SoC.

Memiliki SoC ini cukup cepat karena mengandung inti CPU Cortex A. SoC tersebut juga di dukung oleh RAM sebesar GB. CY dapat menjalankan game Mobile Legends pada pengaturan mode frame rate tinggi dengan grafis ultra.

Settingan grafis yang tinggi juga di temui saat memainkan game Free Fire. Sumber yang sama juga mendapatkan pengalaman hebat saat bermain game PUBG Mobile. Pengaturan optimal untuk digunakan adalah smooth-ultra dan HD-high.

Rekomendasi Hp Gaming Jutaan Terbaik #Rekomendasi #Gaming #Jutaan #Terbaik