Rahasia Google Maps: Membongkar Fitur Tersembunyi yang Jarang Diketahui!

Rahasia Google Maps: Membongkar Fitur Tersembunyi yang Jarang Diketahui! – Assalamualaikum Sabahat Arkana, dalam artikel ini, kita akan membongkar Rahasia Google Maps: Membongkar Fitur Tersembunyi yang Jarang Diketahui! Dalam artikel ini, kita akan membahas fitur-fitur tersembunyi yang jarang diketahui tapi sangat berguna dalam menggunakan Google Maps. Jadi, jangan lewatkan untuk membaca artikel ini sampai selesai agar kamu bisa memanfaatkan fitur-fitur Google Maps secara maksimal!

Rahasia Google Maps: Membongkar Fitur Tersembunyi yang Jarang Diketahui!

1. Peta Indoor

Tahukah kamu bahwa Google Maps tidak hanya menunjukkan peta luar ruangan, tapi juga peta dalam ruangan? Fitur peta indoor ini seringkali terlupakan, namun sangat berguna ketika kamu berada di dalam sebuah gedung yang besar seperti mal, bandara, atau stasiun kereta api.

2. Penunjuk Arah untuk Pejalan Kaki

Google Maps bukan hanya untuk pengguna kendaraan bermotor, tapi juga sangat membantu bagi pejalan kaki. Kamu bisa mendapatkan petunjuk arah yang spesifik untuk pejalan kaki, beserta estimasi waktu tempuhnya.

3. Peta Offline

Saat bepergian ke tempat-tempat yang mungkin memiliki koneksi internet yang buruk, fitur peta offline ini sangatlah penting. Kamu bisa mendownload peta suatu area dan mengaksesnya tanpa koneksi internet sama sekali.

4. Membagikan Lokasi Real Time

Dengan fitur ini, kamu bisa membagikan lokasimu kepada teman atau keluarga secara real time, sehingga mereka bisa melihat perpindahanmu dengan akurat.

5. Pencarian dengan Suara

Tidak sempat mengetik saat sedang berkendara? Gunakan fitur pencarian dengan suaramu, cukup dengan mengucapkan tujuanmu dan Google Maps akan mencarikannya untukmu.

6. Temukan Tempat Parkir

Sulit menemukan tempat parkir? Google Maps memberikan fitur untuk menemukan tempat parkir terdekat dari tujuanmu, lengkap dengan informasi harga dan waktu tempuh ke tujuan.

Baca juga :  Doʼa Mau Tidur Dan Artinya

7. Waktu Sibuk Restoran

Ketika ingin makan di restoran, kamu bisa melihat seberapa ramainya restoran tersebut pada waktu tertentu, sehingga kamu bisa menghindari antrian yang panjang.

8. Pilihan Transportasi Lengkap

Selain mobil dan pejalan kaki, Google Maps juga menawarkan pilihan transportasi lain seperti kereta api, bus, dan sepeda.

9. Pencarian Fasilitas Umum

Kamu bisa mencari fasilitas umum seperti ATM, toilet umum, pom bensin, atau bahkan tempat ibadah dengan mudah di Google Maps.

10. Peta Trenyuh

Melalui fitur peta trenyuh, kamu bisa melihat potret tempat-tempat di dunia yang sedang dilanda bencana atau peristiwa khusus. Hal ini dapat membantu kamu untuk ikut membantu atau menghindari daerah tersebut.

11. Rekomendasi Tempat Menarik

Google Maps dapat memberikan rekomendasi tempat-tempat menarik untuk dikunjungi berdasarkan riwayat penelusuranmu.

12. Navigasi Offline

Selain peta offline, Google Maps juga memiliki fitur navigasi offline, yang dapat memberikan petunjuk arah tanpa koneksi internet.

13. Informasi Transportasi Umum

Informasi mengenai jadwal dan rute transportasi umum bisa kamu dapatkan dengan mudah melalui Google Maps.

14. Penilaian dan Ulasan Tempat

Ketika mencari tempat makan atau tempat hiburan, kamu bisa melihat penilaian serta ulasan dari pengunjung sebelumnya.

15. Custom Street View

Dengan fitur ini, kamu bisa membuat street view khusus sesuai dengan keinginanmu, baik untuk keperluan pribadi maupun bisnis.

Kesimpulan

Dengan fitur-fitur tersembunyi yang jarang diketahui ini, Google Maps menjadi lebih dari sekadar aplikasi peta. Manfaatkanlah fitur-fitur ini untuk memudahkan perjalananmu dan menemukan tempat-tempat menarik yang mungkin belum pernah kamu ketahui sebelumnya.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.


Momen Berdagang eWallet dan Agen PPOB Di buka

Bisnis Pulsa dan Konter PPOB yaitu Berbisnis yang menguntungkan. Walau di saat pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi suatu yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher game online, isi ulang saldo e money serta kebutuhan lain-lain.

Semuanya bisa dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Berbisnis pulsa paling murah yang menjanjikan. Berbisnis di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Dagang agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Apakah Bisnis Pulsa dan Layanan PPOB di Arkana Pulsa?

Berdagang pulsa dan loket pembayaran ppob kami adalah solusi Berdagang untuk masyarakat Indonesia yang mau memiliki Jual pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Berjualan isi ulang Go Pay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Dagang voucher gaming murah dan komplit serta voucher tv kabel pasca bayar

DAFTAR SEKARANG

Itulah Informasi update viral mengenai Rahasia Google Maps: Membongkar Fitur Tersembunyi yang Jarang Diketahui! dengan tags #Rahasia #Google #Maps #Membongkar #Fitur #Tersembunyi #yang #Jarang #Diketahui yang mungkin saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂