Profil Pemain Timnas Indonesia

Profil Pemain Timnas Indonesia

Kenali Para Pemain Timnas Indonesia

Halo Sobat Arkana! Siapa yang tidak kenal dengan Timnas Indonesia? Timnas Indonesia adalah tim sepak bola nasional yang tak henti-hentinya mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional. Dalam artikel ini, akan kami bahas tentang profil para pemain Timnas Indonesia yang harus kamu tahu. So, let’s get started!

Pemain Timnas Indonesia- Kiper

Penjaga gawang atau kiper Timnas Indonesia adalah Andritany Ardhiyasa. Andritany Ardhiyasa lahir di Jakarta pada tanggal 18 Januari 1991. Ia memulai karir profesionalnya di Persija Jakarta pada tahun 2010, dan meraih Liga 1 dan Piala Presiden pada tahun 2018. Selalu memakai nomor 1 di laga-laga internasional, Andritany Ardhiyasa memiliki postur tubuh yang ideal serta reflek yang cepat dan mampu menjaga gawang Timnas Indonesia dengan baik.

Pemain Timnas Indonesia- Bek

Pada posisi bek, Timnas Indonesia memiliki sejumlah pemain dengan kualitas yang mumpuni. Salah satunya adalah Hansamu Yama Pranata. Hansamu Yama Pranata terlahir di Jayapura pada tanggal 19 Juli 1995. Pemain yang memiliki tinggi badan 185 cm ini membela tim Madura United FC dan bergabung dengan Timnas Indonesia sejak tahun 2015. Selalu tampil solid dan gigih di lini belakang, Hansamu Yama Pranata menjadi salah satu pemain pilihan di timnas Indonesia.

Pemain Timnas Indonesia- Gelandang

Di lini tengah atau gelandang Timnas Indonesia memiliki sejumlah pemain andal seperti Stefano Lilipaly. Stefano Lilipaly lahir di Amsterdam, Belanda, pada tanggal 8 Januari 1990. Ia memiliki kemampuan mengatur serangan dengan baik dan memiliki teknik yang handal. Pemain yang musim ini bergabung dengan Bali United ini, sudah mencetak banyak gol untuk timnya dan membukukan sejumlah assist.

Baca juga :  5 Kunci Utama Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

Pemain Timnas Indonesia- Striker

Timnas Indonesia memiliki pemain-pemain muda berbakat di lini depan atau striker. Bekerjasama dengan Mustaqim, Osvaldo Haay menjadi sosok di lini depan yang cukup mencolok. Lahir pada tanggal 24 Juli 1999 di Ternate, Maluku Utara, Osvaldo Haay terkenal karena akselerasinya yang cepat dan kemampuan finising yang mumpuni. Ia berhasil menjadi pencetak gol terbanyak di Liga 1 musim 2020.

Kesimpulan

Nah, itulah sedikit profil para pemain Timnas Indonesia yang harus kamu ketahui. Meski terbilang muda, mereka memiliki kualitas yang mumpuni dan dapat membawa kejayaan untuk Indonesia. Dengan melalui jerih payah dan usaha yang terus ditingkatkan, para pemain Timnas Indonesia menjadi inspirasi bagi kita semua untuk selalu berjuang dan meraih kesuksesan dari balik jeruji hijau di lapangan sepak bola. Terima kasih sudah membaca artikel ini, sampai jumpa lagi di artikel menarik lainnya!


Momen Jual Pulsa Kartu AS dan Dealer PPOB Di buka

Berdagang Pulsa dan Loket PPOB adalah Berdagang yang menguntungkan. Walau di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi sesuatu yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher game, refill saldo E MONEY juga kebutuhan lain.

Semuanya boleh dikondisikan di Arkana Pulsa sebagai Berbisnis pulsa paling murah yang menjanjikan. Jualan di Arkana Pulsa boleh dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Momen masih terbuka lebar untuk membuka Jual agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Berdagang Pulsa dan Rumah PPOB di Arkana Pulsa?

Dagang pulsa dan loket pembayaran ppob kami ialah solusi Berjualan bagi rakyat Indonesia yang pengen memiliki Jual pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Usaha isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Bisnis voucher online game termurah dan lengkap dan voucher tv kabel pra bayar

DAFTAR SEKARANG

Begitulah Berita update teranyar mengenai Profil Pemain Timnas Indonesia dengan tags #Profil #Pemain #Timnas #Indonesia yang maybe saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kalian 🙂