“Pendapatan Telkom Mencapai Rp 147,31 Triliun pada Tahun 2022”

Arkanapulsa.id, Blora – Halo pembaca setia, kabar gembira datang dari Telkom! Perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia akan meraih pendapatan sebesar Rp 147,31 triliun di tahun 2022. Dengan pertumbuhan bisnis yang stabil, Telkom terus berupaya memberikan layanan terbaik bagi pelanggan di seluruh Indonesia. Mari kita saksikan perkembangan dari Telkom yang semakin maju dan inovatif ke depannya!

Temukan Cara Mudah untuk Meningkatkan Peringkat di Google dengan [article_title]

Jika Anda memiliki website atau blog, pastinya tujuan utamanya adalah agar website atau blog Anda tampil di halaman pertama mesin pencari Google. Namun, terkadang sulit untuk mencapai tujuan tersebut. Anda mungkin bertanya-tanya, “Apakah ada cara mudah untuk meningkatkan peringkat di Google?” Jawabannya adalah ya, ada cara mudah untuk meningkatkan peringkat di Google, dan salah satunya adalah dengan menggunakan [article_title].

FAQ tentang [article_title]

Q: Apa itu [article_title]?
A: [article_title] adalah teknik SEO atau optimasi mesin pencari yang menggunakan kata kunci atau frase yang spesifik dalam konten Anda untuk meningkatkan peringkat pada mesin pencari seperti Google.

Q: Bagaimana [article_title] meningkatkan peringkat di Google?
A: Ketika Anda menggunakan [article_title] dalam konten Anda, Google akan memperhatikan kata kunci tersebut dan memperhitungkan relevansinya dengan kata kunci tertentu yang dicari oleh pengguna Google.

Q: Apakah [article_title] sulit digunakan?
A: Tidak, [article_title] sangat mudah digunakan. Yang perlu Anda lakukan hanyalah menemukan kata kunci yang sesuai dengan isi konten Anda dan memasukkannya ke dalam judul atau isi konten Anda.

Kesimpulan

Meningkatkan peringkat di Google mungkin terdengar sulit, tetapi dengan menggunakan teknik SEO yang tepat seperti [article_title], hal itu tidaklah sulit. Dengan menggunakan kata kunci yang relevan, Anda dapat meningkatkan peringkat di Google dan membuat situs web atau blog Anda tampil di halaman pertama mesin pencari.

FAQ tentang [article_title]

Q: Apa kelemahan dari [article_title]?
A: Kelemahan dari [article_title] adalah penggunaan kata kunci yang berlebihan (keyword stuffing). Dalam penggunaannya, Anda harus tetap memperhatikan keseluruhan konten, tanpa mengorbankan kualitas konten itu sendiri.

Q: Apakah [article_title] dapat digunakan untuk semua jenis konten?
A: Ya, [article_title] dapat digunakan untuk semua jenis konten, termasuk artikel blog, halaman web, dan konten lainnya.

Sampai jumpa kembali di artikel menarik kami lainnya!


Arkanapulsa.id – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (TLKM) membukukan pendapatan konsolidasi full year 2022 sebesar Rp147,31 triliun. Jumlah ini tumbuh sebesar 2,9 persen dibandingkan tahun lalu.

Pendapatan operasional bersih mencapai Rp 25,86 triliun atau tumbuh 7,7 persen secara tahunan (YoY). Sedangkan EBITDA perseroan tercatat sebesar Rp 78,99 triliun atau tumbuh 4,3 persen.

Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyah mengatakan kinerja yang baik tersebut merupakan hasil dari fokus perusahaan dalam menerapkan strategi inti Five Bold Moves.

“Alhamdulillah Telkom agak menutup tahun 2022, baik kinerja keuangan maupun operasional,” kata Ririek dalam keterangan pers, Sabtu (25/3/2023).

Di segmen mobile, PT Telkomsel Tbk sebagai anak usaha Telkom membukukan pendapatan Rp 89,04 triliun atau tumbuh 1,8 persen dari periode yang sama tahun lalu. Ririek mengatakan bisnis digital menjadi penyumbang pertumbuhan kinerja dengan kontribusi sebesar 81,9 persen terhadap total pendapatan.

Baca juga :  Ingin Menikmati Koneksi WiFi yang Stabil? Simak Cara Mengatasinya di Sini

Segmen ini tumbuh positif sebesar 6,9 persen atau mencapai Rp72,93 triliun dibandingkan periode yang sama tahun 2021. Telkomsel melayani 156,8 juta pelanggan dengan payload data yang tumbuh positif sebesar 18,7 persen menjadi 16.426.853 TB, konsumsi payload mencapai 11.962 MB per layanan data. .

Dengan investasi Telkomsel di GoTo, lanjut Ririek, juga membawa banyak sinergi yang baik bagi perusahaan, antara lain integrasi MyTelkomsel dan GoPay untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam menggunakan produk digital, integrasi layanan Telkomsel MyAds dan platform GoBiz untuk membantu digitalisasi UMKM, kemudahan mitra Gojek menjadi mitra reseller Telkomsel, dan lain-lain.

Pada segmen Consumer, pendapatan IndiHome tercatat sebesar Rp28,0 triliun atau tumbuh positif sebesar 6,4 persen dari periode yang sama tahun 2021, dengan kontribusi sebesar 19,0 persen dari total pendapatan perusahaan dan EBITDA yang stabil di kisaran 50 persen.

90 persen pendapatan IndiHome dikontribusikan oleh pelanggan dari segmen consumer dan sisanya dari segmen enterprise. IndiHome menutup tahun 2022 dengan pertumbuhan pelanggan sebesar 7,1 persen dari akhir tahun lalu menjadi 9,2 juta pelanggan, 63 persen di antaranya adalah pelanggan Dual Play dan 37 persen pelanggan Triple Play.

Pada segmen Enterprise, perseroan mencatatkan kinerja sebesar Rp19,2 triliun dengan B2B Digital IT Services dan Enterprise Connectivity sebagai kontributor pendapatan utama. Segmen ini mencatatkan pertumbuhan kinerja triwulanan yang signifikan pada triwulan IV 2022 sebesar 9,3 persen.

Ririek meyakinkan bahwa Telkom terus memperkuat kapabilitas bisnis cloud melalui kemitraan strategis dengan pemain teknologi global, sekaligus terus meningkatkan kualitas dalam memberikan solusi digital kepada pelanggan.

Sementara itu, pendapatan segmen Wholesale and International tumbuh 8,3 persen menjadi Rp 15,4 triliun, disumbangkan oleh pertumbuhan bisnis layanan suara wholesale internasional dan bisnis infrastruktur digital.

Di bisnis menara, Mitratel sebagai anak usaha Telkom membukukan pendapatan Rp 7,7 triliun atau tumbuh 12,5 persen, yang terutama didorong oleh keuntungan dari sewa menara. EBITDA dan laba bersih perseroan sepanjang 2022 tumbuh positif sebesar 18,5 persen dan 29,3 persen.

Sepanjang 2022, total belanja anggaran perseroan mencapai Rp34,2 triliun atau 23,2 persen dari total pendapatan. Anggaran belanja ini didedikasikan untuk membangun infrastruktur jaringan telekomunikasi demi pengalaman pelanggan digital yang lebih baik. (RRD)

Peluang Menjual Pulsa XL serta Agen PPOB Di buka

Berbisnis Pulsa dan Outlet PPOB yakni Bisnis yang menguntungkan. Meski di saat pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi sesuatu yang utama, seperti membayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher game online, top up saldo E-Money dan kebutuhan lain-lain.

Semuanya boleh dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Jual pulsa termurah yang menjanjikan. Bisnis di Arkana Pulsa dapat dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Peluang masih terbuka lebar untuk membuka Dagang agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Bagaimana Jualan Pulsa dan Loket PPOB di Arkana Pulsa?

Menjual pulsa dan loket pembayaran ppob kami yaitu solusi Bisnis bagi masyarakat Indonesia yang mau memiliki Berbisnis pulsa elektronik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Jualan isi ulang Go Pay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Menjual voucher online game murah dan lengkap serta voucher tv kabel paska bayar

DAFTAR SEKARANG

Begitulah News update hari ini tentang Telkom Raih Pendapatan Rp 147,31 Triliun di Tahun 2022

dengan tags #Telkom #Raih #Pendapatan #Triliun #Tahun yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂