Netflix Akan Rilis 40 Game di Tahun Ini

Arkanapulsa.id, Blora – Halo Pembaca, kabar baik datang dari Netflix! Meskipun tak berencana untuk menjadi pemain besar di dunia game, Netflix mengumumkan rencananya untuk merilis 40 judul game pada tahun ini. Rangkaian game tersebut akan mencakup banyak genre, termasuk game asli yang dibuat oleh Netflix sendiri. Kabar ini tentu menggembirakan bagi para pencinta game maupun pelanggan loyal Netflix yang berharap lebih banyak hiburan dari layanan streaming tersebut. Tunggu apa lagi? Marilah bermain dengan Netflix!

[article_title]: Inilah Cara Tepat untuk Mendapatkan Peringkat Terbaik di Google

Apakah kamu seorang owner website atau blogger? Jika benar, maka kamu akan sangat memperhatikan SEO. SEO atau Search Engine Optimization adalah praktek untuk menulis konten yang sesuai dengan kata kunci yang diinginkan agar website kamu mudah ditemukan oleh para pengguna Google. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang bagaimana cara tepat untuk mendapatkan peringkat terbaik di Google.

1. Pilih Kata Kunci yang Tepat

Pertama-tama, kamu harus memilih kata kunci yang tepat yang berkaitan dengan konten atau topik yang kamu tulis. Pilihlah kata kunci yang cukup spesifik dan terkait dengan topik utama. Pastikan kamu melakukan riset kata kunci yang tepat dan terkini agar memperbesar peluang kamu mendapatkan peringkat terbaik di Google.

2. Buat Konten yang Berkualitas Tinggi

Setelah kamu menentukan kata kunci yang tepat, langkah berikutnya adalah membuat konten yang berkualitas tinggi. Konten harus ditulis dengan baik dan benar serta tidak terlalu pendek atau terlalu panjang. Pastikan bahwa konten yang kamu buat harus terus dikembangkan dan diperbarui agar tidak hanya sekedar menarik perhatian, tetapi juga terus mendorong pengunjung untuk selalu kembali ke website kamu.

3. Gunakan Alt Tag pada Gambar dan Video

Selain menggunakan kata kunci yang tepat, kamu juga perlu memperhatikan penggunaan alt tag pada gambar dan video yang kamu gunakan. Alt tag ini memberikan informasi yang lebih detail tentang gambar yang kamu gunakan sehingga memudahkan mesin pencari untuk menemukan dan mempertajam konten yang kamu tulis.

4. Fokus pada Internal Linking

Internal linking adalah praktek untuk menautkan konten pada website yang kamu miliki. Dalam hal ini, kamu bisa memanfaatkan konten lama atau konten yang sudah ada dan menautkan ke konten yang baru (atau sebaliknya). Hal ini akan membantu mesin pencari untuk memperkuat relevansi konten pada website kamu dan juga memperbaiki navigasi pengguna.

5. Promosikan Website Kamu

Langkah terakhir adalah promosikan website kamu agar dikenal oleh pengguna. Kamu bisa mempromosikan website kamu melalui media sosial seperti Instagram, Twitter, Facebook atau saluran Youtube. Hal ini akan membantu meningkatkan peringkat website kamu dan membangun komunitas pengguna yang setia.

FAQ

Q: Berapa lama proses SEO untuk memperoleh peringkat terbaik di Google?

A: Proses SEO memerlukan waktu yang beragam tergantung pada seberapa besar persaingan dengan kata kunci yang kamu gunakan serta bagaimana strategi SEO yang kamu terapkan. Namun, dalam beberapa kasus, peringkat terbaik di Google dapat diperoleh dalam waktu kurang dari 3 bulan.

Q: Apakah SEO itu mahal?

A: Beberapa strategi SEO memang membutuhkan investasi yang cukup besar seperti iklan PPC (pay-per-click). Namun, meskipun tanpa pengeluaran yang besar, kamu masih bisa memperbaiki peringkat website kamu dengan menggunakan teknik SEO yang tepat.

Kesimpulan

Dalam dunia digital, SEO merupakan suatu aspek yang sangat penting untuk meningkatkan peringkat website kamu di mesin pencari Google. Dengan menerapkan strategi SEO yang tepat, kamu bisa memperoleh peringkat terbaik di Google serta membuat konten yang lebih relevan bagi pengguna. Selalu kembangkan strategi SEO kamu agar selalu bersaing dalam bidang ini.

***

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.


Arkanapulsa.id – Platform layanan streaming asal Amerika Serikat, Netflix telah mengumumkan ada 40 game yang dijadwalkan rilis tahun ini.

Netflix sendiri memiliki 70 game yang sedang dikembangkan dengan mitra.

Perusahaan juga memiliki 16 game yang saat ini sedang dikembangkan oleh studio game internalnya.

Saat ini, Netflix telah merilis 55 judul game per November 2021.
Melalui halaman resmi dari techcrunch, platform ini berkomitmen untuk membangun portofolio gamenya dan berencana untuk membawa franchise Ustwo’s Monument Valley ke dalam platformnya, baik dari Monument Valley 1 dan 2 dan masih banyak lagi yang akan datang.

Baca juga :  Peran Puisi dalam Budaya dan Identitas Bangsa Indonesia

Kemudian dalam konferensi pers, CEO Ustwo, Maria Sayans melaporkan bahwa versi Netflix dari game-game tersebut tidak akan berubah dari versi yang ada saat ini dan bahkan akan mencakup semua pembelian berbayar di dalam aplikasi.

Tidak hanya itu, ia juga mengumumkan bahwa Mighty Quest: Rogue Palace, sebuah game rogue-lite berlatarkan alam semesta dan mengingatkan pada The Mighty Quest for Epic Loot, juga akan dirilis pada 18 April.

Game besutan Ubisoft ini memiliki grafis yang lebih baik, alur cerita yang lebih dalam, dan gameplay aksi yang lebih banyak.

Dengan peluncuran ini sendiri sebagai bagian dari kemitraan Netflix dan Ubisoft dan merupakan yang kedua dari tiga game eksklusif dari pengembang dan dirilis di Netflix. Untuk game eksklusif, seperti Valiant Hearts: Coming Home yang diluncurkan pada bulan Januari lalu.

Kemudian, Netflix juga mengisyaratkan akan ada kolaborasi dengan Super Evil Megacorp, selaku developer di balik Vainglory dan Catalyst Black, untuk membuat game eksklusif yang akan dirilis di Netflix.

Namun, perusahaan tidak memberikan rincian lebih lanjut.
Dalam sumber yang sama, VP External Games Netflix Leanne Loombe mengatakan kepada wartawan pada konferensi pers bahwa perusahaan benar-benar fokus pada seluler.

Namun, mereka juga mengembangkan teknologi streaming cloud mereka sendiri, seperti yang diungkapkan VP Gaming Netflix Mike Verdu di TechCrunch Disrupt pada bulan Oktober.

“Saat ini kami terutama berfokus pada seluler,” kata Loombe.

“Kami sangat awal dalam perjalanan kami dan mempelajari jenis permainan apa yang ingin dimainkan anggota kami. Kami mengumumkan tahun lalu bahwa kami sedang mengerjakan teknologi streaming cloud kami sendiri, jadi itu sedang berlangsung. Sekali lagi, kami sangat awal dalam sisi perjalanan, tetapi kami berkomitmen untuk memastikan bahwa game dapat dimainkan di mana pun Anda memiliki Netflix. Kami percaya bahwa cloud gaming akan memungkinkan kami memberikan akses mudah ke game di layar mana pun. Visi keseluruhan kami adalah agar anggota kami dapat memainkan game tersebut di perangkat Netflix apa pun yang mereka miliki,” tambahnya.

Dari laman yang sama, Netflix mengungkapkan bahwa game yang akan diluncurkan pada bulan Maret ini rencananya akan hadir pada tanggal 28 Maret dengan nama game “Terra Nil” yang merupakan game yang dikembangkan oleh Free Lives dari Afrika Selatan.

Secara deskripsi, game ini adalah game membangun kota terbalik di mana pemain mengubah lanskap tak bernyawa menjadi ekosistem yang berkembang dan hidup.

Begitu juga Highwater, game strategi bertema keruntuhan sosial dan bencana lingkungan dari pengembang Serbia Demagog Studio, yang diluncurkan di platform tersebut awal bulan ini.

Loombe juga menambahkan bahwa tujuan Netflix adalah untuk menawarkan game yang dapat dinikmati semua pelanggannya, dan layanan streaming tersebut berencana melakukannya dengan mengembangkan opsi game yang dapat dinikmati oleh semua anggotanya, baik pemain reguler maupun non-pemain. permainan semua..

“Seperti yang kami lakukan dengan sisi streaming Netflix, kami membangun portofolio pilihan ini dengan pengembang eksternal yang sangat berbakat karena kami ingin mencapai keragaman dan keanekaragaman dalam portofolio game,” kata Loombe.

“Dan sementara kami melakukan itu, studio internal kami sedang bekerja keras mengembangkan game mereka. Seperti yang kita semua tahu, game-game ini membutuhkan waktu untuk berkembang. Kami juga mengambil pendekatan dua arah untuk pengembangan game. sebagai kurasi portofolio game untuk anggota kami.” dia melanjutkan.

Sementara Loombe tidak mengatakan berapa banyak yang bermain di platform, dia mencatat bahwa perusahaan senang dengan kemajuan sejauh ini dan Netflix yakin akan melihat lebih banyak pertumbuhan karena jumlah game meningkat dari waktu ke waktu. .

(DKH)

Peluang Berjualan Kuota juga Outlet PPOB Di buka

Dagang Pulsa dan Outlet PPOB adalah Jualan yang menguntungkan. Walaupun di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi sesuatu yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa data, voucher gaming, top up saldo emoney serta kebutuhan lain.

Semuanya boleh dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Menjual pulsa termurah yang menjanjikan. Jual di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Momentum masih terbuka lebar untuk membuka Berdagang agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Jualan Pulsa dan Rumah PPOB di Arkana Pulsa?

Jualan pulsa dan loket pembayaran ppob kami yakni solusi Bisnis buat masyarakat Indonesia yang pengen memiliki Jualan pulsa elektrik, pulsa data, paket sms & nelpon, Berdagang isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Jualan voucher gaming murah dan komplit dan voucher tv kabel prabayar

DAFTAR SEKARANG

Sekian Berita update terbaru mengenai Netflix Berencana Merilis 40 Game Tahun Ini

dengan tags #Netflix #Berencana #Merilis #Game #Tahun #Ini yang mungkin saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kalian 🙂