Muamalat Menjalin Kerjasama dengan Pinhome untuk Meningkatkan Portofolio Pembiayaan KPR

Arkanapulsa.id, Blora – Bank Muamalat Indonesia Tbk has teamed up with end-to-end property platform Pinhome to boost its mortgage portfolio. The financing transfer scheme, or take-over, is expected to be the key contributor to Bank Muamalat’s mortgage portfolio growth this year. The takeover is held in high esteem amid the trend of social transfers, as the public’s interest in transferring mortgages to Islamic banks is relatively high, says Director of Bank Muamalat, Wahyu Avianto. This year, the mortgage portfolio is expected to double from the previous year’s position.

Perkuat Portofolio Pembiayaan KPR, Muamalat Gandeng Pinhome

#Perkuat #Portofolio #Pembiayaan #KPR #Muamalat #Gandeng #Pinhome

Perkuat Portofolio Pembiayaan KPR, Muamalat Gandeng Pinhome

Bank Muamalat Indonesia bekerja sama dengan Pinhome, sebuah perusahaan fintech properti, untuk memperkuat portofolio pembiayaan KPR (Kredit Pemilikan Rumah). Kolaborasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat mendapatkan pembiayaan KPR dengan mudah dan cepat.

Pinhome, Solusi Properti Digital

Pinhome merupakan sebuah platform properti digital yang menawarkan solusi untuk memudahkan masyarakat dalam mencari, membeli, dan menjual properti. Pinhome juga menawarkan berbagai fitur seperti kalkulator KPR, survei properti, serta laporan analisis properti.

Melalui kerjasama ini, Bank Muamalat Indonesia akan memanfaatkan teknologi dan aksesibilitas Pinhome untuk mempercepat proses pengajuan pembiayaan KPR. Melalui aplikasi Pinhome, calon nasabah dapat mengajukan pengajuan pembiayaan KPR dengan mudah dan cepat, dan akan langsung terhubung dengan pihak Bank Muamalat Indonesia.

Meningkatkan Layanan Pembiayaan KPR

Melalui kerjasama dengan Pinhome, Bank Muamalat Indonesia dapat meningkatkan layanan pembiayaan KPR dengan cara yang lebih mudah dan cepat. Dengan menggunakan teknologi digital, proses pengajuan kredit KPR dapat terjadi kapan saja dan di mana saja. Selain itu, penggunaan aplikasi Pinhome dapat membantu mempertajam analisis kredit sehingga memudahkan pihak Bank Muamalat Indonesia dalam melakukan penilaian kredit.

Melalui kolaborasi ini, diharapkan dapat memperkuat portofolio pembiayaan KPR dan membantu masyarakat dalam memperoleh pembiayaan KPR dengan mudah.


lDXChannel – Untuk meningkatkan portofolio KPR, PT Bank Muamalat Indonesia Tbk bekerja sama dengan platform properti end-to-end Pinhome.

Skema pengalihan pembiayaan atau take over diharapkan menjadi kontributor terbesar portofolio KPR Bank Muamalat tahun ini.

Direktur Bank Muamalat Wahyu Avianto mengatakan portofolio KPR tahun ini diperkirakan tumbuh dua kali lipat dari posisi akhir tahun lalu. Pengambilalihan menjadi andalan karena perseroan menilai animo masyarakat untuk mengalihkan KPR ke bank syariah relatif tinggi sejalan dengan tren transfer sosial.

Baca juga :  Laptop Gaming Terbaik untuk Main Game Favoritmu

โ€œSecara keseluruhan, kami menargetkan pembiayaan konsumer tumbuh lebih dari 130% pada akhir tahun 2023 dengan kontributor terbesar adalah KPR, terutama skema take over. Kami telah menyiapkan produk unggulan bernama KPR iB Hijrah bagi nasabah yang ingin melakukan pembiayaannya berdasarkan prinsip syariah,โ€ ujarnya dalam rilis, Selasa (21/3/2023).

Untuk mengejar target pertumbuhan bisnis, perseroan membangun Consumer Processing Center (CPC) di 6 kota, yakni Jakarta, Bandung, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Makassar. Adanya CPC ini diharapkan dapat meningkatkan pemenuhan Service Level Agreement (SLA) yang pada akhirnya akan mempercepat proses pengajuan pembiayaan sekaligus memastikan kualitas yang baik.

Selain itu, tambah Wahyu, saat ini perseroan memberikan program khusus bagi nasabah, seperti akuisisi khusus atas KPR iB Hijrah dengan margin ringan 6,99% tetap selama 3 tahun.

CEO dan Founder Pinhome Dayu Dara Permata mengatakan, sebagai platform properti end-to-end pertama di Indonesia, lini bisnis pembiayaan merupakan salah satu solusi unggulan Pinhome yang melengkapi lini bisnis pencarian dan pemeliharaan properti.

โ€œKPR take over sendiri merupakan salah satu solusi pembiayaan yang saat ini banyak dilirik oleh pengguna Pinhome karena dapat menghemat hingga 25% dari total cicilan. Dengan pilihan pembiayaan dari Bank Muamalat, pengguna memiliki lebih banyak pilihan pembiayaan yang sesuai dengan nilai dan kriteria yang ditentukan mereka miliki,โ€ jelasnya.

(Mahasiswa Penulis Fidya Damayanti)

(SAN)

Kesempatan Jualan TopUp Pulsa serta Loket PPOB Di buka

Jualan Pulsa dan Outlet PPOB yakni Berbisnis yang menguntungkan. Walaupun di masa endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi hal yang primer, seperti bayar tagihan, membeli pulsa data, voucher game online, isi ulang saldo e Money juga kebutuhan lain-lain.

Semuanya dapat dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Menjual pulsa paling murah yang menjanjikan. Dagang di Arkana Pulsa dapat dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Peluang masih terbuka lebar untuk membuka Berjualan agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Kenapa Berjualan Pulsa dan Gerai PPOB di Arkana Pulsa?

Berdagang pulsa dan loket pembayaran ppob kami yaitu solusi Berbisnis bagi rakyat Indonesia yang pingin memiliki Jualan pulsa elektronik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Berbisnis isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Jualan voucher online game termurah dan lengkap serta voucher tv kabel paska bayar

DAFTAR SEKARANG

Begitulah News update viral mengenai Perkuat Portofolio Pembiayaan KPR, Muamalat Gandeng Pinhome

dengan tags #Perkuat #Portofolio #Pembiayaan #KPR #Muamalat #Gandeng #Pinhome yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kalian ๐Ÿ™‚