Menyikapi Krisis dengan Sabar: Lo Kheng Hong Selalu Juara

Arkanapulsa.id, Blora – Investor veteran Indonesia, Lo Kheng Hong, shared his experience of overcoming various crises throughout his 34 years in the stock market. One of the crises was the tight money policy implemented by the central bank in 1990-1992, which caused a drop in his stocks. However, he managed to bounce back once the policy was lifted in 1993. He also faced the severe economic crisis in 1998, where he lost 85% of his money.

Buah Kesabaran Lo Kheng Hong Menghadapi Krisis: Saya Selalu Keluar Sebagai Pemenang

#Buah #Kesabaran #Kheng #Hong #Menghadapi #Krisis #Saya #Selalu #Keluar #Sebagai #Pemenang

Buah Kesabaran Lo Kheng Hong Menghadapi Krisis: Saya Selalu Keluar Sebagai Pemenang

Lo Kheng Hong adalah seorang investor sukses asal Indonesia yang dikenal sebagai “Warren Buffett-nya Indonesia”. Ia telah sukses mengubah modal awal sebesar Rp 200 ribu menjadi sebuah kekayaan dengan nilai puluhan triliun rupiah. Namun, perjalanan suksesnya taklah mudah dan dalam perjalanannya, ia menghadapi beragam krisis yang membutuhkan kesabaran dan ketangguhan.

Kesabaran dalam Perdagangan Saham

Lo Kheng Hong memulai perjalanan investasinya dengan bermain saham. Ia mengaku sempat terpuruk dan merugi dalam investasi saham. Namun, ia tak mudah menyerah dan terus mencoba berbagai strategi dalam investasi saham. Ia mengambil pelajaran dari kegagalannya dan terus meningkatkan kemampuannya dalam berinvestasi. Kesabaran Lo Kheng Hong dalam bermain saham akhirnya membuahkan hasil dan ia meraih keuntungan yang besar.

Menangani Guncangan Pasar

Selain menghadapi kegagalan dalam investasi saham, Lo Kheng Hong juga harus menghadapi guncangan pasar yang bisa mengancam keuntungan investasinya. Saat krisis finansial Asia pada tahun 1997 terjadi, ia mengalami kerugian besar. Namun, ia tak terpuruk dan justru mengambil pelajaran dari krisis tersebut. Ia belajar tentang manajemen risiko dan mencari tahu faktor-faktor yang menyebabkan krisis tersebut terjadi. Dalam menghadapi krisis, Lo Kheng Hong selalu mencari peluang dan memanfaatkannya untuk meraih keuntungan.

Perjuangan Menghadapi Penyakit Kronis

Tidak hanya dalam investasi, Lo Kheng Hong juga menghadapi sebuah krisis kesehatan. Ia didiagnosis dengan penyakit Parkinson pada tahun 2015. Namun, Lo Kheng Hong tetap berusaha untuk tetap bekerja keras dan belajar setiap harinya. Ia mengikuti terapi fisik dan berolahraga yang teratur. Kesabaran dan ketekunannya dalam menghadapi penyakit tersebut membuatnya tak pernah menyerah dan tetap berjaya di dunia investasi.

Baca juga :  Inilah Alasan Mengapa Chatting Dengan Bahasa Inggris Sangat Penting Bagi Generasi Milenial

Kesimpulan

Berbagai krisis yang dihadapi oleh Lo Kheng Hong, baik dalam investasi maupun dalam kesehariannya, membuktikan bahwa kesabaran dan ketangguhan adalah kunci suksesnya. Kesabaran memungkinkannya untuk bersabar dalam menghadapi berbagai tantangan dan belajar dari kegagalan, sementara ketangguhan memampukannya untuk tetap berjaya dalam menghadapi krisis yang melanda.


Arkanapulsa.id – Investor veteran Indonesia, Lo Kheng Hong, mengatakan bahwa selama 34 tahun menjadi investor saham, ia mengalami berbagai krisis.

Salah satu krisis yang ia atasi adalah ketika ada kebijakan bank sentral untuk mengurangi suplai uang ke masyarakat (tight money policy) pada periode 1990-1992.

“Sekitar tahun 1990-1992 ada kebijakan uang ketat dari Pak JB Sumarlin yang menyebabkan kebijakan uang ketat dan tentu saja saham saya turun. Untung tahun 1993 uang ketat dibuka dan saya menang,” ungkapnya dalam acara tersebut. OCBC Forum Bisnis NISP-Indonesia to The Next Level, Jakarta, Selasa (21/3/2023).

Lanjutnya, krisis berikutnya terjadi pada 1998 dan 2008. Pada 1998, krisis ekonomi begitu parah sehingga 85% uang juga hilang.

Kesempatan Dagang Dompet Digital dan Toko PPOB Di buka

Berjualan Pulsa dan Toko PPOB yaitu Jual yang menguntungkan. Walau di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi suatu yang utama, seperti bayar tagihan, membeli pulsa internet, voucher game online, isi ulang saldo e Money dan kebutuhan lain-lain.

Semuanya dapat dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Berbisnis pulsa paling murah yang menjanjikan. Berbisnis di Arkana Pulsa boleh dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Momentum masih terbuka lebar untuk membuka Dagang agen pulsa juga loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Menjual Pulsa dan Tagihan PPOB di Arkana Pulsa?

Bisnis pulsa dan loket pembayaran ppob kami merupakan solusi Berbisnis bagi masyarakat Indonesia yang pingin memiliki Jual pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Dagang isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Berjualan voucher game paling murah dan lengkap atau voucher tv kabel pasca bayar

DAFTAR SEKARANG

Begitulah Informasi update viral tentang Buah Kesabaran Lo Kheng Hong Menghadapi Krisis: Saya Selalu Keluar Sebagai Pemenang

dengan tags #Buah #Kesabaran #Kheng #Hong #Menghadapi #Krisis #Saya #Selalu #Keluar #Sebagai #Pemenang yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kalian 🙂