Kumpulan Kejadian Gokil Saat Bekerja yang Jarang Terjadi

Kumpulan Kejadian Gokil Saat Bekerja yang Jarang Terjadi – Assalamualaikum Sabahat Arkana, dalam kehidupan sehari-hari kita pasti pernah mengalami berbagai kejadian lucu dan gokil saat bekerja yang terkadang jarang terjadi. Dari mulai kejadian kocak di dalam meeting hingga kejadian tak terduga di kantor, semuanya bisa menjadi pengalaman yang menghibur. Oleh karena itu, yuk simak kumpulan kejadian gokil saat bekerja yang jarang terjadi dalam artikel ini. Pastikan untuk membacanya sampai selesai!

Kumpulan Kejadian Gokil Saat Bekerja yang Jarang Terjadi

1. Terlambat Masuk Kerja karena Terperangkap di Lift

Saat sedang terburu-buru untuk masuk kerja, tiba-tiba lift yang Anda naiki berhenti di tengah jalan. Anda pun terlambat masuk karena harus menunggu bantuan untuk keluar dari lift yang terperangkap.

2. Kucing Masuk ke Kantor dan Mengganggu Rapat

Ketika sedang serius mengikuti rapat penting, tiba-tiba seekor kucing masuk ke ruangan dan mengganggu konsentrasi Anda serta rekan kerja. Rasanya sudah seperti adegan komedi di film!

3. Salah Mengirim Email kepada Salah Satu Atasan

Anda sedang berusaha untuk mengirim email penting kepada rekan kerja, namun tanpa sengaja malah mengirimnya kepada salah satu atasan. Apesnya, email tersebut berisi lelucon yang seharusnya tidak diketahui oleh atasan.

4. Terjebak di Toilet yang Rusak

Saat Anda sedang ingin membersihkan diri di toilet, tiba-tiba pintunya macet dan tidak bisa dibuka. Anda pun terjebak di dalam toilet yang rusak dan harus meminta bantuan petugas maintenance untuk keluar.

5. Tersandung Kabel dan Membuat Meja Kerja Berantakan

Berjalan sambil memegang segelas kopi dan tanpa sengaja tersandung kabel di lantai, hingga akhirnya kopi tumpah dan membuat meja kerja serta dokumen-dokumen penting menjadi berantakan. Rasanya seperti adegan konyol di film komedi, bukan?

6. Terlalu Asyik Menyanyi di Ruang Terbuka

Saat sedang asyik menyanyi di ruang terbuka, tiba-tiba sadar bahwa yang Anda lihat adalah kaca jendela kantor yang transparan. Rekan kerja pun tertawa melihat kejadian tersebut.

Baca juga :  NASA: Rover Mars Tiongkok Sudah Lama Gak Bergerak

7. Menggunakan Spanduk Raksasa yang Salah Cetak

Ketika Anda sudah percaya diri memasang spanduk raksasa untuk promosi, tiba-tiba sadar bahwa spanduk tersebut salah cetak dan mengandung kesalahan ejaan. Malu tidak akan bisa dihindari!

8. Menekan Tombol Send pada Email yang Belum Siap Terkirim

Saat Anda hanya ingin menyimpan draft email tetapi tanpa sengaja menekan tombol “send” yang membuat email tersebut terkirim sebelum waktunya. Hancur sudah rencana Anda untuk menyempurnakan pesan tersebut!

9. Lupa Membawa Kartu Akses untuk Masuk Kantor

Saat tiba di depan pintu kantor, baru sadar bahwa Anda lupa membawa kartu akses untuk bisa masuk. Hingga akhirnya harus berdiri di luar kantor sambil menunggu bantuan untuk dapat masuk.

10. Terjatuh saat Mencoba Pamer Skill Baru

Saat mencoba pamer skill baru di depan rekan kerja, tiba-tiba terjatuh dan membuat semua orang terkejut. Lucu juga melihat reaksi mereka, bukan?

11. Printer Rusak pada Saat Dokumen Penting Harus Dicetak

Ketika sedang sangat membutuhkan mencetak dokumen penting, tiba-tiba printer kantor rusak dan tidak bisa digunakan. Anda pun harus improvisasi dengan cara lain untuk mendapatkan dokumen tersebut.

12. Terlupa Mematikan Mikrofon pada Rapat Daring

Saat sedang mengikuti rapat daring, tiba-tiba terlupa mematikan mikrofon dan membuat suara Anda terdengar saat bukan giliran berbicara. Memalukan, bukan?

13. Komputer Hang pada Saat Presentasi Penting

Saat sedang memaparkan presentasi penting, tiba-tiba komputer Anda hang dan membuat presentasi terhenti. Anda pun harus menunda presentasi dan berusaha memperbaiki komputer dengan cemas.

14. Terjebak di Lift Bersama Bos yang Jarang Bertemu

Saat sedang terburu-buru dan ingin menghindari bertemu bos yang jarang Anda temui, tiba-tiba terjebak di lift bersamanya. Untuk menambah kekonyolan, lift juga sempat macet sebelum akhirnya bisa berjalan normal.

15. Terlupa Mengganti Alamat Tujuan Pesanan Online

Ketika sedang sangat antusias mendapatkan pesanan online, tiba-tiba sadar bahwa Anda lupa untuk mengganti alamat tujuan pesanan yang seharusnya dikirim ke rumah Anda. Bisa jadi barang pesanan tersebut malah sampai ke tempat yang salah!

Kesimpulan

Kejadian gokil saat bekerja memang seringkali terjadi tanpa terduga. Meskipun kadang memalukan, namun kejadian-kejadian tersebut bisa menjadi hiburan sendiri di tengah kesibukan kerja. Yang terpenting adalah bisa tetap tenang dan menertawakan kekonyolan-kekonyolan tersebut. Jangan lupa untuk selalu mengambil hikmah dan pelajaran dari setiap kejadian yang terjadi. Bersenang-senanglah dalam bekerja, karena kejadian gokil jarang terjadi dan membuat suasana kerja lebih menyenangkan!

Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya ya!


Pluang Berbisnis Voucher Game juga Outlet PPOB Di buka

Berdagang Pulsa dan Outlet PPOB yakni Berbisnis yang menguntungkan. Walaupun di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi sesuatu yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher game online, isi ulang saldo E MONEY dan kebutuhan lain.

Semuanya boleh dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Jualan pulsa paling murah yang menjanjikan. Bisnis di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka Berjualan agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Apakah Dagang Pulsa dan Service PPOB di Arkana Pulsa?

Berdagang pulsa dan loket pembayaran ppob kami adalah solusi Bisnis bagi masyarakat Indonesia yang mau memiliki Berdagang pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Usaha isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Bisnis voucher gaming termurah dan komplit dan voucher tv kabel prabayar

DAFTAR SEKARANG

Demikian News update terviral mengenai Kumpulan Kejadian Gokil Saat Bekerja yang Jarang Terjadi dengan tags #Kumpulan #Kejadian #Gokil #Saat #Bekerja #yang #Jarang #Terjadi yang mungkin saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kamu 🙂