“Krisis Perbankan Membuat Harga Minyak Dunia Mengalami Kerugian yang Signifikan”

Arkanapulsa.id, Blora – Harga minyak mentah mengalami penurunan mingguan terbesar dalam beberapa bulan akibat kekhawatiran dalam sektor perbankan. Brent turun sebesar 2,3% menjadi USD 72,97 per barel, sementara WTI AS turun 2,4% menjadi $66,74 per barel. Kedua tolok ukur turun lebih dari $3 dan Brent mengalami penurunan terbesar dalam seminggu sejak Desember. Ada kekhawatiran bahwa minyak tidak seaman uang tunai atau emas, menjadi alasan penurunan harga. ~ Arkanapulsa.id

Harga Minyak Dunia Merugi Besar Akibat Krisis Perbankan

#Harga #Minyak #Dunia #Merugi #Besar #Akibat #Krisis #Perbankan

Harga Minyak Dunia Merugi Besar Akibat Krisis Perbankan

Saat ini, seluruh dunia sedang dilanda krisis perbankan yang membuat banyak industry merugi. Salah satu industry yang paling terkena dampaknya adalah industri minyak dunia. Harga minyak dunia mengalami penurunan yang drastis akibat krisis perbankan ini. Banyak hal yang berpengaruh pada penurunan harga minyak dunia.

Permintaan Menurun

Karena banyaknya industry yang merugi akibat krisis perbankan, permintaan minyak dunia menurun secara signifikan. Banyak perusahaan yang mulai melakukan pengurangan stok untuk menghemat biaya sehingga permintaan minyak semakin menurun.

Penurunan produksi dan penjualan minyak

Menurunnya permintaan minyak berdampak pada penurunan produksi dan penjualan minyak dunia. Produsen minyak mulai mengurangi jumlah produksi untuk mengatur pasokan. Hal ini berdampak pada penurunan penjualan karena banyak industry yang sama sekali tak menggunakan minyak dari produsen tersebut.

Penurunan Harga Saham

Krisis perbankan juga membuat banyak investor yang tidak memiliki keyakinan terhadap pasar investasi. Akibatnya, harga saham di beberapa industry minyak dunia mengalami penurunan yang sangat drastis. Beberapa perusahaan bahkan harus mengalami kerugian besar-besaran.

Penurunan ekonomi global

Krisis perbankan yang terjadi di banyak negara menyebabkan penurunan ekonomi secara global. Hal ini tentu saja memengaruhi industri minyak dunia. Konsumsi minyak secara global mengalami penurunan karena banyak industry yang memotong anggaran untuk perawatan fasilitas yang menggunakan minyak.

Baca juga :  Mau Hemat Waktu? Yuk, Pindahkan Administrasi Dana Pensiunmu ke Aplikasi ASABRI Mobile

Kesimpulan

Krisis perbankan berdampak besar pada industri minyak dunia. Permintaan yang menurun, penurunan harga saham, dan penurunan ekonomi secara global merupakan beberapa faktor yang membuat harga minyak dunia merugi. Sebagai pengguna energi, kita harus melakukan penghematan pada penggunaan energi fosil agar industri minyak dunia mampu pulih dari krisis perbankan ini.


Arkanapulsa.id – Harga minyak mentah ditutup lebih rendah selama akhir pekan karena kekhawatiran atas sektor perbankan menyebabkan penurunan mingguan terbesar dalam beberapa bulan.

Dilansir Reuters, Minggu (19/3/2023), minyak mentah berjangka Brent turun USD 1,73 atau 2,3% menjadi USD 72,97 per barel. Minyak mentah antara West Texas Intermediate AS turun $1,61, atau 2,4%, menjadi $66,74.

Di sesi terendah, kedua tolok ukur turun lebih dari $3. Brent turun hampir 12% dalam seminggu, penurunan mingguan terbesar sejak Desember. Kontrak berjangka WTI telah turun 13% sejak Jumat, terbesar sejak April lalu.

“Fundamental tidak seburuk yang diperkirakan di sini, tetapi ada kekhawatiran minyak tidak seaman uang tunai atau emas,” kata John Kilduff, partner di Again Capital LLC di New York.

Kesempatan Berjualan E Money juga Agen PPOB Di buka

Menjual Pulsa dan Dealer PPOB yaitu Berjualan yang menguntungkan. Meskipun di masa endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi sesuatu yang pokok, seperti bayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher gaming, top up saldo e money juga kebutuhan lainnya.

Semuanya bisa dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Dagang pulsa paling murah yang menjanjikan. Usaha di Arkana Pulsa boleh dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Berdagang agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Berjualan Pulsa dan Tagihan PPOB di Arkana Pulsa?

Berjualan pulsa dan loket pembayaran ppob kami merupakan solusi Jualan buat masyarakat Indonesia yang ingin memiliki Usaha pulsa elektronik, pulsa data, paket sms & nelpon, Menjual isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Berdagang voucher online game murah dan lengkap atau voucher tv kabel pasca bayar

DAFTAR SEKARANG

Itulah Informasi update viral mengenai Harga Minyak Dunia Merugi Besar Akibat Krisis Perbankan

dengan tags #Harga #Minyak #Dunia #Merugi #Besar #Akibat #Krisis #Perbankan yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂