Kemenkeu Soal Surat Pengunduran Rafael: Bisa Jadi Ditunda

Arkanapulsa.id, Blora – Kemenkeu Soal Surat Pengunduran Rafael: Bisa Jadi Ditunda#Kemenkeu #Soal #Surat #Pengunduran #Rafael #Bisa #Jadi #Ditunda

Kemenkeu Soal Surat Pengunduran Rafael: Bisa Jadi Ditunda

Kementerian Keuangan (Kemenkeu) belum menyatakan secara pasti apakah surat pengunduran diri Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati bersama Wakil Menkeu Mahendra Siregar akan diterima atau ditunda.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat, Jusuf Kalla, menyebutkan bahwa pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu bisa jadi ditunda.

“Kita lihat saja, karena jangan-jangan ditunda. Tapi itu keputusan presiden,” kata Kalla di Gedung DPR, Jakarta, Senin (2/3/2020).

Kalla mengatakan, pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu bisa jadi ditunda karena ada beberapa hal yang harus dipersiapkan dalam pengangkatan calon menteri baru.

Menurut Kalla, pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu tidak akan mempengaruhi ekonomi Indonesia.

“Jadi, tidak ada masalah dengan ekonomi Indonesia, karena pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu tidak akan mempengaruhi ekonomi,” kata Kalla.

Komentar Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan

Menanggapi hal ini, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan bahwa pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu adalah keputusan presiden.

“Ini adalah keputusan presiden. Jadi, kita tunggu saja keputusan presiden,” kata Mahfud.

Selain itu, Mahfud juga mengatakan bahwa pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu tidak akan mempengaruhi ekonomi Indonesia.

“Kita tidak perlu khawatir dengan ekonomi Indonesia. Kita harus yakin bahwa ekonomi Indonesia akan tetap stabil dan kuat,” ujarnya.

Komentar Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo juga mengatakan bahwa pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu adalah keputusan presiden.

Baca juga :  Center Rehab

“Keputusan presiden adalah yang terbaik untuk kepentingan negara. Kita harus menunggu keputusan presiden,” katanya.

Selain itu, Tjahjo juga mengatakan bahwa pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu tidak akan mempengaruhi ekonomi Indonesia.

“Kita tidak perlu khawatir dengan ekonomi Indonesia. Kita harus yakin bahwa ekonomi Indonesia akan tetap stabil dan kuat,” ujarnya.

Kesimpulan

Kementerian Keuangan belum menyatakan secara pasti apakah surat pengunduran diri Menteri Keuangan dan Wakil Menkeu bisa jadi akan diterima atau ditunda. Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat, Jusuf Kalla, menyebutkan bahwa pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu bisa jadi ditunda. Selain itu, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo juga mengatakan bahwa pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu adalah keputusan presiden. Keduanya juga menegaskan bahwa pengunduran diri Menkeu dan Wakil Menkeu tidak akan mempengaruhi ekonomi Indonesia.

Pluang Berjualan Voucher TV dan Dealer PPOB Di buka

Usaha Pulsa dan Loket PPOB merupakan Berdagang yang menguntungkan. Meski di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi sesuatu yang primer, seperti bayar tagihan, membeli pulsa data, voucher game online, isi ulang saldo e money juga kebutuhan lainnya.

Semuanya boleh dikondisikan di Arkana Pulsa sebagai Jual pulsa termurah yang menjanjikan. Berbisnis di Arkana Pulsa dapat dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Momen masih terbuka lebar untuk membuka Berbisnis agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Apakah Usaha Pulsa dan Service PPOB di Arkana Pulsa?

Menjual pulsa dan loket pembayaran ppob kami yaitu solusi Bisnis bagi masyarakat Indonesia yang ingin memiliki Menjual pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Dagang isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Jualan voucher game online paling murah dan komplit juga voucher tv kabel paska bayar

daftar sekarang

Sekian Artikel update terhangat soal Kemenkeu Soal Surat Pengunduran Rafael: Bisa Jadi Ditunda dengan tags #Kemenkeu #Soal #Surat #Pengunduran #Rafael #Bisa #Jadi #Ditunda yang maybe saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kamu 🙂