Jangan Terlewatkan! Playlist Film Terbaru di Aplikasi Viu

Mengapakah Jangan Terlewatkan! Playlist Film Terbaru di Aplikasi Viu

Aplikasi Viu selalu memperbaharui playlist film terbaru yang bisa kamu saksikan secara streaming. Download aplikasinya secara gratis di Google Play store dan App Store.

Aplikasi Viu menjadi salah satu layanan Video on Demand (VOD) yang banyak dipilih masyarakat Indonesia untuk menyaksikan berbagai film Asia. Aplikasi ini selalu memperbaharui film yang menarik dan harus ditonton. Aplikasi Viu bukan hanya menghadirkan film dari Korea atau Thailand saja, tapi juga ada beberapa film Indonesia yang tidak kalah bagus dan harus kalian saksikan. 

Pengguna aplikasi Viu tidak perlu registrasi untuk menyaksikan film secara gratis. Kamu hanya membutuhkan koneksi internet yang lancar. Namun, jika pengguna ingin mendapatkan tayangan yang premium dan eksklusif, bisa melakukan registrasi ataupun berlangganan. Aplikasi Viu bisa kamu unduh secara gratis di Google Play Store dan App Store. 

Lalu, film apa saja yang ada di aplikasi VIU? Dalam artikel ini, Arkanapulsa akan memberikan beberapa rekomendasi film di Aplikasi Viu yang bisa kamu saksikan. 

Playlist Film di Aplikasi Viu

Berdasarkan informasi langsung dari layanan streaming Viu, berikut ini beberapa playlist film yang wajib kamu tonton.

Reborn Rich

playlist film VIU Reborn Rich
Image by Kompas.com

Reborn Rich merupakan film korea terbaru yang sudah tayang secara streaming di Viu sejak tanggal November . Film yang diadopsi dari Webtoon ini mencerita tentang perebutan kekuasaan dari sebuah perusahaan. Film ini dibintangi oleh Song Joong-ki (Yoo Hyun Woo), Lee Sung-min (Jin Yang Chul), Shin Hyun-bin (Soe Min Young), dan beberapa artis Korea Selatan lainnya. 

Baca juga: Begini Cara Nonton Drama Korea di Aplikasi VIU Secara Eksklusif

Yoo Hyun Woo merupakan salah satu pegawai dari perusahaan Sunyang Grup. Ia dituduh melakukan penggelapan dana perusahaan dan dibunuh oleh putra bungsu dari Sunyang, yaitu Jin Do-joon. Namun, keesokan harinya setelah pembunuhan tersebut, Hyun Woo terbangun dan sadar bahwa dirinya kembali hidup di dalam tubuh Do-joon.

Hyun Woo berniat ini membalas dendam setelah hal-hal yang tidak menyenangkan menimpa dirinya. Apakah dendam Hyun Woo terbalaskan sesuai rencananya? Yuk, saksikan Reborn Rich hanya di layanan streaming Viu.

Pretty Little Liars: Season

playlist film VIU Pretty Little Liars- Season
Image by VIU

Setelah sukses dengan season , Pretty Little Liar  hadir kembali untuk menghibur masyarakat Indonesia dengan season yang lebih menarik. Kamu sudah bisa nonton film ini di layanan streaming Viu sejak maret lalu. Pretty Little Liars: Season merupakan drama series dengan episode. Mengusung genre thriller suspense, Pretty Little Liars Season mengandung konsep mister dengan cyber bullying yang sedang menjadi pembicaraan masyarakat. 

Untuk pemeran dari film Pretty Little Liars Season masih sama dengan season , tapi hadir pemeran pendukung yang mampu menghidup susana, seperti Tarra Budiman, Wulan Guritno, Cindy Nirmala, Naufal Samudra, dan Giulio Parengkuan. 

Baca juga :  agen pulsa murah di Kwadungan Mantingan Ngrambe Babadan Cepoko Giriharjo Hargomulyo Krandegan Manisharjo air terjun pengantin ngawi

Pada season ini, Anya Geraldine yang memerankan karakter Hanna dihadapi oleh ancaman karena rahasia masa lalunya. Namun, The Liars terus bersatu dan bersama untuk menguak sosok “A” yang menjadi pengancam Hanna. Apakah The Liars berhasil mengungkapkan sosok inisial “A” ini? Yuk, temukan jawabannya hanya di aplikasi Viu. 

Cassiopeia 

playlist film VIU cassiopeia
Image by Liputan.com

Cassiopeia menceritakan Soo Jin (diperankan oleh Seo Hyun Jin)  yang menjalani hidupnya dengan sempurna sebagai pengacara sukses dan orang tua tunggal bagi putrinya. Namun, menjelang kepergian putrinya untuk studi ke Amerika, Soo Jin menunjukkan gejala pelupa seiring diagnosa penyakit Alzheimer Usia Dini usai mengalami kecelakaan mobil. Semakin hari penyakit Soo Jin semakin buruk. Lalu bagaimana kisah ibu dan putrinya di ini? Yuk, nonton filmnya hanya di layanan streaming Viu yang sudah tayang sejak Juni .

Love+Sling

playlist film VIU Love+Sling
Image by VIU

Love+Sling adalah film komedi Korea Selatan yang sudah tayang di Viu sejak April . Film yang diperankan oleh sederet aktor kenamaan, seperti Yu Hae-jin, Kim Min Jae, Lee Sung-kyung, dan Sung Dong-il mengisahkan cinta segitiga antara ayah dan anak kandungnya.

Kisah ini bermula dari seorang suami dan anak laki-lakinya yang baru saja ditinggal istri sekaligus ibu. Hubungan antara suami dan anak ini cukup harmonis sehingga lingkungan sekitar sangat menyukai keberadaan mereka. 

Baca juga: Rekomendasi Drama dan Film Paling Seru dan Wajib Ditonton

Sang ayah yang bernama Gui Bo merupakan seorang atlet Gulat yang berprestasi. Kemampuannya ini sengaja ia wariskan ke anaknya supaya bisa menjadi atlet yang bersinar. Pada suatu kesempatan, sang anak yang bernama Sung Woong bertemu Ga Young yang mampu membuatnya jatuh cinta. Namun, sang gadis memiliki perasaan kepada Gui Bo yang merupakan ayah dari Sung Woong. Kisah segitiga yang begitu rumit akankah berakhir bahagia? Saksikan kisah mereka hanya di layanan streaming Viu premium.

The Neighbors

playlist film VIUThe Neighbors
Image by VIU

Lagi cari film bergenre horor dan thriller? Viu menghadirkan film The Neighbors yang sudah bisa kamu saksikan sejak bulan April silam. Film yang diadopsi dari web komik ini kabarnya akan lebih mencekam dibandingkan versi pertamanya. 

The Neighbors mengisah seorang siswa yang berjuang pulang sendiri dari halte bus. Namun, ia tidak berhasil pulang hingga hari kemudian tubuhnya ditemukan di dalam koper merah. The Neighbors diperankan oleh Kim Sae-Ron, Kim Yunjin, dan Kim Sung-Kyun. Saksikan film ini hanya di aplikasi Viu.

Jangan Terlewatkan! Playlist Film Terbaru di Aplikasi Viu  #Jangan #Terlewatkan #Playlist #Film #Terbaru #Aplikasi #Viu

Jangan Terlewatkan! Playlist Film Terbaru di Aplikasi Viu #Jangan #Terlewatkan #Playlist #Film #Terbaru #Aplikasi #Viu