Intip 10 Teratas yang Mengalami Kerugian Minggu Ini, Termasuk Sage-FUJI

Arkanapulsa.id, Blora – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) menunjukkan pergerakan yang menurun dalam seminggu terakhir. Beberapa saham mengalami penurunan signifikan sementara sektor-sektor lainnya mengalami penurunan berbeda-beda. Namun, sektor kesehatan berhasil tumbuh 1,22%.

Intip 10 Top Loser Minggu Ini, Ada Sage-FUJI

#Intip #Top #Loser #Minggu #Ini #Ada #SageFUJI

Intip 10 Top Loser Minggu Ini, Ada Sage-FUJI

Perkenalan

Sage-FUJI adalah salah satu saham yang berada di dalam daftar 10 top loser minggu ini. Sage-FUJI adalah saham gabungan dari PT. Fuji Finance Indonesia Tbk dengan Sage Data Solutions. Dalam laporan keuangannya, perusahaan ini merugi saat kuartal pertama 2021.

Apa itu Top Loser?

Top Loser adalah saham yang paling turun nilainya dalam suatu periode tertentu. Top Loser disertai dengan persentase turunnya saham atau nilai turunnya secara numerik dalam suatu periode.

Penyebab Turunnya Saham Sage-FUJI

Beberapa faktor yang menjadi penyebab turunnya saham Sage-FUJI adalah sebagai berikut:

  1. Penurunan pendapatan Sage-FUJI pada kuartal pertama 2021.
  2. Terjadinya pandemi Covid-19 yang membuat perusahaan kesulitan dan membuat penggunaan teknologi semakin tinggi.
  3. Perusahaan mengalami kesulitan dalam mengembangkan produk baru.

10 Saham Loser Minggu Ini

Berikut adalah daftar 10 top loser minggu ini beserta persentase penurunannya:

  1. Sage-FUJI: -29,10%
  2. IPOT: -15,18%
  3. BSSI: -10,20%
  4. PHKA: -8,99%
  5. ELSA: -8,91%
  6. ASII: -7,95%
  7. TPIA: -7,34%
  8. ABMM: -6,92%
  9. BDMN: -6,89%
  10. PWON: -6,77%

Kesimpulan

Penurunan saham Sage-FUJI dipengaruhi oleh beberapa faktor seperti penurunan pendapatan, pandemi Covid-19, dan kesulitan pengembangan produk baru. Berinvestasi pada saham memang memiliki risiko yang besar. Oleh karena itu, para investor harus mengetahui dengan baik kondisi dan kinerja perusahaan sebelum mengambil keputusan investasi.


Arkanapulsa.id – Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) mencatatkan penurunan sepekan meski ditutup naik 1,71% pada penutupan perdagangan akhir pekan.

Baca juga :  Aplikasi chatting paling populer di Indonesia yang harus kamu coba!

Ada 10 saham yang juga turun signifikan selama bursa pekan ini. Hanya satu sektor yang mengalami pertumbuhan, yaitu sektor kesehatan yang tumbuh sebesar 1,22%.

Sementara sektor lainnya mengalami penurunan. Sektor energi mencatat penurunan 1,77%, sektor bahan baku 4,35%, sektor industri 1,57%, sektor non-siklus 1,35%, sektor siklis 4,15%.

Kemudian sektor keuangan juga melemah 2,06%, sektor properti 2,49%, sektor teknologi 6,24%, sektor infrastruktur 2,83%, sektor transportasi 3,84%.

Pluang Berjualan Isi Ulang Pulsa juga Outlet PPOB Di buka

Bisnis Pulsa dan Konter PPOB merupakan Dagang yang menguntungkan. Meski di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi suatu yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa internet, voucher game, topup saldo E MONEY juga kebutuhan lainnya.

Semuanya bisa dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Usaha pulsa paling murah yang menjanjikan. Menjual di Arkana Pulsa dapat dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Berdagang agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Kenapa Berdagang Pulsa dan Loket PPOB di Arkana Pulsa?

Berdagang pulsa dan loket pembayaran ppob kami yakni solusi Berbisnis untuk masyarakat Indonesia yang mau memiliki Dagang pulsa elektrik, pulsa data, paket sms & nelpon, Jualan isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Berbisnis voucher gaming paling murah dan komplit juga voucher tv kabel pasca bayar

DAFTAR SEKARANG

Demikian Artikel update terhangat mengenai Intip 10 Top Loser Minggu Ini, Ada Sage-FUJI

dengan tags #Intip #Top #Loser #Minggu #Ini #Ada #SageFUJI yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kamu 🙂