Indonesian-made Motorcycles Sell Well in the Export Market

Arkanapulsa.id, Blora – The Indonesian Motorcycle Industry Association (AISI) has released data on February 2023 motorcycle sales, which showed an increase in exports compared to January 2023. There were 575,502 motorcycles sold domestically in February, a decrease of 6.4% compared to January’s 615,416 sales. However, sales were higher than during the same period last year. Scooters dominated sales, accounting for 90.42%, followed by motorcycles at 4.95%, and sport motorcycles at 4.63%. This trend is not new, as similar patterns have occurred in previous years during the second month.

Bangganya, Motor Produksi Indonesia Laris Manis di Pasar Ekspor

#Bangganya #Motor #Produksi #Indonesia #Laris #Manis #Pasar #Ekspor

Bangganya, Motor Produksi Indonesia Laris Manis di Pasar Ekspor

Indonesia dikenal sebagai salah satu produsen motor terbesar di dunia. Selain untuk memenuhi kebutuhan pasar domestik yang besar, motor-produksi Indonesia juga diminati di banyak negara di seluruh dunia. Salah satu motor-produksi Indonesia yang kian populer di pasar ekspor adalah Bangganya.

Asal Usul Bangganya

Bangganya merupakan produk dari PT Wahana Makmur Sejati, yang berbasis di kota Salatiga, Jawa Tengah. Motor dengan merek Bangganya ini mulai diproduksi pada tahun 2017 dan telah sukses menembus pasar ekspor di Asia Tenggara, Amerika Selatan, dan Afrika.

Keunggulan Bangganya

Banyak konsumen di luar negeri tertarik dengan Bangganya karena memiliki beberapa keunggulan yang jarang dimiliki oleh motor-produksi negara lain. Pertama, Bangganya memiliki desain yang elegan dan modern, dengan rangka yang kokoh dan tahan lama. Kedua, mesin Bangganya sangat efisien dan hemat bahan bakar, sehingga cocok digunakan dalam mobilitas sehari-hari. Ketiga, harga Bangganya relatif terjangkau dibandingkan dengan motor-produksi negara lain yang sekelas.

Baca juga :  Solusi Cepat Mengatasi Flashdisk yang Tidak Terbaca!

Pasar Ekspor Bangganya

Di Asia Tenggara, Bangganya telah dipasarkan di negara-negara seperti Thailand, Vietnam, Kamboja, dan Myanmar. Sementara itu, di Amerika Selatan, Bangganya telah ada di Brazil, Kolombia, dan Peru. Sedangkan di Afrika, Bangganya telah menembus pasar di Nigeria, Kenya, dan Ethiopia.

Target Pasar Masa Depan

PT Wahana Makmur Sejati berencana untuk terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk Bangganya agar dapat memenuhi permintaan pasar domestik dan ekspor yang semakin tinggi. Selain itu, mereka juga berencana untuk memasarkan Bangganya di lebih banyak negara, termasuk di Eropa dan Australia.

Merupakan kebanggaan tersendiri bagi Indonesia, karena motor-produksi dalam negeri seperti Bangganya mampu bersaing di pasar global. Semoga Bangganya terus berkembang dan sukses di masa depan!

Kesempatan Bisnis Emoney juga Konter PPOB Di buka

Berdagang Pulsa dan Dealer PPOB merupakan Berbisnis yang menguntungkan. Meskipun di masa pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi sesuatu yang utama, seperti bayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher gaming, refill saldo e Money serta kebutuhan lain-lain.

Semuanya boleh dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Dagang pulsa termurah yang menjanjikan. Jualan di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Pluang masih terbuka lebar untuk membuka Berjualan agen pulsa juga loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Berdagang Pulsa dan Toko PPOB di Arkana Pulsa?

Berjualan pulsa dan loket pembayaran ppob kami merupakan solusi Menjual untuk rakyat Indonesia yang ingin memiliki Berdagang pulsa elektronik, pulsa data, paket sms & nelpon, Berdagang isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Usaha voucher game online murah dan lengkap atau voucher tv kabel prabayar

DAFTAR SEKARANG

Demikianlah Informasi update terpopuler soal Bangganya, Motor Produksi Indonesia Laris Manis di Pasar Ekspor

dengan tags #Bangganya #Motor #Produksi #Indonesia #Laris #Manis #Pasar #Ekspor yang mungkin saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kalian 🙂