Dukung Prabowo Subianto, Ketum Joman Ungkap Isi Pembicaraan dengan Petinggi NasDem

Dukung Prabowo Subianto, Ketum Joman Ungkap Isi Pembicaraan dengan Petinggi NasDem

Ketua Umum Partai Jokowi-Ma’ruf Amin (Joman) menyampaikan isi pembicaraan yang ia lakukan bersama petinggi Partai NasDem. Joman menyampaikan bahwa pembicaraan yang ia lakukan dengan petinggi NasDem adalah untuk menyatukan kembali kekuatan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024.

Joman Menyatukan Kekuatan untuk Dukung Prabowo

Joman menyatakan bahwa pembicaraan yang ia lakukan bersama petinggi NasDem berfokus pada bagaimana menyatukan kembali kekuatan untuk mendukung Prabowo Subianto. Joman menyebut bahwa pembicaraan ini juga berfokus pada bagaimana menjaga kestabilan politik dan ekonomi di Indonesia.

Baca juga :  Selain Mi Chat, Ini Aplikasi Chat yang Bisa Dipakai dengan Mudah

Joman menyampaikan bahwa dalam pembicaraan tersebut, petinggi NasDem menyatakan bahwa mereka sangat mendukung Prabowo Subianto dan siap untuk bekerja sama dengan Partai Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2019.

Kesepakatan yang Disepakati

Berdasarkan pembicaraan yang telah berlangsung, Joman menyebutkan bahwa petinggi NasDem telah menyepakati beberapa hal sebagai berikut:

  • Mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024
  • Menjaga kestabilan politik dan ekonomi di Indonesia
  • Bekerja sama dengan Partai Jokowi-Ma’ruf Amin untuk memenangkan Prabowo dalam Pilpres 2019

Penutup

Pembicaraan antara Joman dan petinggi NasDem telah berakhir dengan kesepakatan yang telah disepakati. Joman menyatakan bahwa pembicaraan tersebut merupakan langkah penting untuk menyatukan kembali kekuatan untuk mendukung Prabowo Subianto sebagai Presiden RI periode 2019-2024.