Drama dan Film Korea Paling Seru

Ini dia Drama dan Film Korea Paling Seru

Mulai dari genre romantis, horor, hingga fantasi berikut ini rekomendasi serial drama Korea yang bisa menemani waktu luang kamu.

Drama Korea sedang menempati puncak kepopularitasnya. Karakter dan cerita yang disajikan  jarang sekali membuat kecewa para penonton. Aktris dan aktor Korea selalu berhasil membawakan perannya dengan maksimal. 

Hampir setiap bulan, selalu bermunculan judul serial drama Korea yang bisa kamu saksikan. Dari semua judul, pasti kamu bingung memilih yang ingin ditonton. Jangan khawatir karena Arkanapulsa akan memberikan rekomendasi drama Korea yang paling seru dan wajib kamu tonton sekarang. Jangan lupa nontonnya di aplikasi Viu, ya dan jadilah yang pertama untuk mendapatkan episode-episode terbaru dari drama Korea favorit kamu.

Rekomendasi Drama dan Film Korea Paling Seru

Apakah di antara kamu sering terkena demam Korea? Kira-kira sudah berapa banyak judul serial drama dan film Korea yang kamu saksikan? Untuk menambah koleksi drama dan film Korea yang kamu tonton, berikut ini rekomendasi drama dan film Korea paling seru beserta sinopsisnya versi Arkanapulsa.

Broker

film korea broker
image by IDNTimes

Film Korea terbaru yang wajib kamu tonton adalah Broker. Dibintangi oleh IU, Song Kang Ho, Lee Joo Young, Kang Dong Won, dan Bae Doona, film ini cukup ramai dibicarakan oleh masyarakat karena berhasil mendapatkan tepuk tangan yang sangat meriah selama menit di Festival Film Cannes silam. 

Broker menceritakan kisah Song Kang Ho yang berperan sebagai Sang Hyeon yang berprofesi sebagai relawan kerja dan pemilik jasa cuci pakaian. Sang Hyeon memiliki sahabat  bernama Dong Soo (Kang Dong Won) yang sama-sama bekerja di gereja.

Gereja tempat mereka bekerja memiliki fasilitas baby box atau kotak bayi yang bisa digunakan oleh orang tua untuk meninggalkan bayinya secara anonim. Orang tua tersebut terpaksa meninggalkan bayinya dikarenakan keadaan finansial yang buruk dan tidak bisa menghidupi anaknya. Mau tahu kisah kelanjutan dari bayi yang ditinggalkan di dalam box tersebut? Yuk, simak film Korea All of Us are Dead secara eksklusif di Viu. 

Parasite

film korea parasite

Meskipun tayang perdananya pada silam, pada tahun ini Parasite kembali menjadi perbincangan di media sosial Twitter. Film Korea Selatan pertama yang berhasil memenangkan piala Oscar untuk kategori Best Picture ini diperankan oleh Choi Woo Shik, Song Kang Ho, Jang Hye, dan Park So Dam.

Parasite menceritakan tentang kesenjangan sosial antara keluarga kaya raya dan keluarga miskin. Kisah pertamanya bermula dari Ki Woo yang diperankan Choi Woo Shik mendapatkan tawaran untuk menjadi guru Bahasa Inggris dari keluarga kaya raya, yaitu Park Dong II. 

Baca juga: Begini Cara Nonton Drama Korea di Aplikasi Viu

Perlahan Ki Woo mulai mengubah kondisi ekonomi keluarga dengan mengajak saudaranya, Ki Jung yang diperankan Park So Dam untuk bekerja di keluarga kaya raya tersebut sebagai guru seni meskipun tidak memiliki latar belakang ilmu seni. 

Tidak hanya itu, Ki Woo juga membuat berbagai rencana jahat supaya seluruh keluarganya bisa tinggal dan menjadi parasit di keluarga Park. Apakah keluarga Park menyadari aksi jahat dari  Ki Woo? Yuk, saksikan kembali Parasite di layangan streaming Viu. 

If You Wish Upon Me

drama korea terbaik

If You Wish Upon menceritakan perjuangan seorang relawan yang ingin mewujudkan para pasien yang sedang sakit parah. Salah satu drama Korea paling populer ini dibintangi oleh Ji Chang Wook, Sooyoung SNSD, dan Sung Dong-il yang sangat menjiwai perannya masing-masing.

Baca juga :  grosir pulsa murah di Sawahan surabaya Semampir Simokerto Sukolilo Sukomanunggal

If You Wish Upon menceritakan kisah Yoo Gyeo Re (Ji Chang Wook) sebagai pemuda yang sedang berjuang untuk menjalankan kehidupan barunya karena sebelumnya ia tinggal hanya di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara. 

Yoo Gyeo Re bekerja sebagai relawan di rumah sakit untuk menangani kasus kecelakaan atas perintah pengadilan. Selama di rumah sakit, ia berperilaku baik dan selalu memenuhi keinginan terakhir dari orang-orang yang sekarat. Kondisi ini yang perlahan membuat kehidupannya menjadi berubah. 

Baca juga: Macam-Macam Aplikasi Andorid Terbaik Untuk Nonton Film

Selama menjadi relawan, Yoo Gyeo Re bertemu banyak orang, termasuk Kang Tae Shik (Sung Dong- il) sebagai pemimpin tim sukarelawan dan Seo Yeon-joo (Sooyoung SNSD) sebagai perawat.

Mau tahu perjuangan hidup dari Yoo Gyeo Re dan pertemuannya dengan Seo Yeon-joo? Yuk, jangan sampai tertinggal satu episode pun, ya. Semua episodenya bisa kamu saksikan langsung di aplikasi Viu. Yuk, download sekarang!

Big Mouth 

drama korea big mouth

YoonA SNSD kembali meramaikan serial drama Korea. Kali ini, ia akan beradu akting dengan Lee Jong-Suk untuk drama bergenre thriller, hukum, kejahatan, dan misteri. Drama yang berjudul Big Mouth ini disutradarai oleh Oh Chung-hwan dan Bae Hyun Jin. 

Big Mouth mengisahkan Lee Jong-Suk sebagai Park Chang-Ho yang berprofesi sebagai pengacara dengan julukan si “Mulut Besar” atau big mouth karena terlalu banyak bicara, tapi tingkat kemenangan atas kasus yang ditangani hanya %. 

Saat ini Park Chang-Ho sedang menangani kasus pembunuhan, tapi alih-alih kasus ini malah menjadi ancaman untuk dirinya. Sementra itu YoonA berperan sebagai Go Mi-Ho yang merupakan istri Park Chang-Ho. Dia memiliki paras yang cantik serta kepribadian yang berani dan bekerja sebagai perawat. 

Bagaimana kisah mereka ditengah masalah hidup yang besar ini? Yuk, saksikan serial drama Big Mouth yang terbagi menjadi episode. Jangan sampai terlewatkan!

The World of the Married

drama korea terbaik

 

Tahun silam, pecinta drama Korea digemparkan dengan serial drama The World of the Married. Drama Korea yang menceritakan kehidupan rumah tangga dengan bumbu perselingkuhan ini berhasil memecahkan rekor sebagai drakor tertinggi sepanjang masa dengan perolehan rating ,%. 

The World of the Married dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, seperti Kim Hee Ae, Park Hae Joon, dan Han So Hee. Kisah drama ini bermula dari penghianatan yang dilakukan oleh Lee Tae Oh (Park Hae Joon) kepada istrinya Ji Sun Woo (Kim Hee Ae). 

Kehidupan bahagia layaknya keluarga yang sempurna berubah drastis sejak ia mengetahui suaminya telah berselingkuh dengan Da Kyung (Han So Hee). 

Ji Sun Woo memilih untuk mencari tahu dan membeberkan perselingkuhan tersebut kepada semua orang, termasuk keluarga Da Kyung yang merupakan konglomerat di daerah tempat tinggal mereka.  Apakah aksi Ji Sun Woo berhasil dan bagaimana kisah dari ketiganya? 

Baca juga: Gratis Kuota Nonton di Iflix dengan Indosat Freedom Combo

Itulah rekomendasi drama Korea yang bisa kamu saksikan eksklusif di Viu. Berlangganan Viu bisa dilakukan di Arkanapulsa dengan berbagai paket menarik yang pastinya menguntungkan, lho! Yuk, download aplikasi Arkanapulsa dan pilih paket berlangganan Viu premiumnya. 

Drama dan Film Korea Paling Seru #Drama #dan #Film #Korea #Paling #Seru