Danki Brimob Akui Beri Perintah Tembak Gas Air Mata ke Dekat Tribune

Arkanapulsa.id, Blora – Danki Brimob Akui Beri Perintah Tembak Gas Air Mata ke Dekat Tribune#Danki #Brimob #Akui #Beri #Perintah #Tembak #Gas #Air #Mata #Dekat #Tribune

Danki Brimob Akui Beri Perintah Tembak Gas Air Mata Dekat Tribune

Komandan Brimob Daerah Militer (Dandim) Sumbar, Letkol Czi. Danki, mengakui telah memberi perintah untuk melakukan tembakan gas air mata ke dekat tribune di Lapangan H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (17/10).

Perintah itu disampaikan Danki saat menghadiri konferensi pers di Mapolda Sumatera Barat, Senin (19/10). Danki mengatakan, perintah tembak gas air mata itu diberikan karena anggota Brimob yang berjaga di tribune tersebut mengalami tekanan dari aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh warga.

“Kami memberi perintah untuk melakukan tembakan gas air mata ke dekat tribune. Tujuannya adalah untuk mengurangi tekanan yang dialami oleh anggota Brimob yang berjaga di sana,” ujar Danki.

Danki menjelaskan, sebelum memberikan perintah tembakan gas air mata, anggota Brimob yang berjaga di tribune sudah mencoba untuk menenangkan warga yang melakukan aksi unjuk rasa. Namun, upaya itu gagal karena warga tetap melakukan aksi unjuk rasa.

Danki menambahkan, sebelum memberikan perintah tembakan gas air mata, pihaknya juga sudah berusaha untuk menghubungi pimpinan aksi unjuk rasa. Namun, usaha itu juga gagal.

Kronologi Aksi Unjuk Rasa

Aksi unjuk rasa yang terjadi di Lapangan H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (17/10) dimulai sekitar pukul 15.00 WIB. Warga yang berjumlah sekitar 2.000 orang itu menuntut agar pemerintah menghentikan proyek pembangunan jalan tol di wilayah tersebut.

Baca juga :  Siap-siap Hemat Waktu dengan Menggunakan Mobile Banking BRI Aplikasi

Aksi unjuk rasa yang berlangsung damai tersebut berubah menjadi bentrokan antara warga dengan anggota Brimob yang berjaga di tribune. Bentrokan itu berlangsung selama sekitar 10 menit. Akhirnya, Brimob melakukan tembakan gas air mata ke dekat tribune untuk menenangkan situasi.

Kesimpulan

Komandan Brimob Daerah Militer (Dandim) Sumbar, Letkol Czi. Danki, mengakui telah memberi perintah untuk melakukan tembakan gas air mata ke dekat tribune di Lapangan H. Agus Salim, Padang, Sumatera Barat, pada Sabtu (17/10). Perintah itu diberikan karena anggota Brimob yang berjaga di tribune tersebut mengalami tekanan dari aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh warga.

Momentum Dagang Voucher TV dan Outlet PPOB Di buka

Berjualan Pulsa dan Agen PPOB adalah Berdagang yang menguntungkan. Meskipun di masa pandemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi sesuatu yang primer, seperti membayar tagihan, membeli pulsa data, voucher online game, top up saldo e Money dan kebutuhan lain.

Semuanya bisa dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Bisnis pulsa termurah yang menjanjikan. Berbisnis di Arkana Pulsa boleh dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka Usaha agen pulsa serta loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Kenapa Berbisnis Pulsa dan Tagihan PPOB di Arkana Pulsa?

Usaha pulsa dan loket pembayaran ppob kami merupakan solusi Berjualan untuk masyarakat Indonesia yang pingin memiliki Berjualan pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Usaha isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Dagang voucher game online termurah dan lengkap atau voucher tv kabel pra bayar

daftar sekarang

Demikian Berita update terhangat soal Danki Brimob Akui Beri Perintah Tembak Gas Air Mata ke Dekat Tribune dengan tags #Danki #Brimob #Akui #Beri #Perintah #Tembak #Gas #Air #Mata #Dekat #Tribune yang maybe saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kamu 🙂