Channel Youtube yang Bisa jadi Inspirasi untuk Bisnis Online

Mengapa Channel Youtube yang Bisa jadi Inspirasi untuk Bisnis Online


Info dan Tips


By Ihsan Ihsan – October ,


channel youtube bisnis online

Untuk memulai bisnis online itu, ibarat terjun ke air. Kita harus punya ilmu berenang agar tidak sampai tenggelam saat sudah berada di air. Dan sayangnya, begitu banyak orang sembrono yang begitu saja merintis bisnis tanpa menyiapkan perbekalan ilmu, alhasil mereka pun mengalami kegagalan dan malah menyalahkan keadaan.

Agar tak sampai ada penyesalan bahkan kerugian, hal pertama yang harus dilakukan sebelum memulai bisnis online adalah belajar. Dalam tahap belajar sendiri tak harus datang ke tempat pendidikan formal kok, zaman modern ini sudah begitu banyak channel Youtube yang memberikan ilmu dan juga inspirasi untuk memulai bisnis.

Prita Kemal Gani

Salah satu cara untuk menjadi sukses adalah belajar dari orang sukses. Nah, pas sekali karena Prita Kemal Gani adalah salah salah satu Youtuber yang kerap kali membagikan inpsirasi dari para pebisnis sukses. Konsep yang diusung Prita sendiri adalah talkshow, di mana dia mengundang nama-nama pebisnis sukses. Beberapa nama yang pernah hadir dalam programnya adalah Nadiem Makarim yang namanya tentu tak asing lagi di kalangan masyarakat, selain pendiri Gojek, ia juga merupakan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Indonesia.

Denny Santoso

Ingin memulai bisnis tapi masih bingung? Kalian bisa simak dulu konten-konten yang ada di channel Youtube DennySantoso. Dari channel tersebut, kalian bisa belajar banyak bahkan mendapat refrensi untuk memulai usaha kalian. Tak hanya seorang enterpreneur, Denny juga seorang digital marketer yang juga sering membagikan inspirasi menyoal bisnis online. Darinya, kalian bisa belajar memulai dari dasar termasuk mindset yang harus dimiliki oleh pebisnis online. Channel satu ini memang sangat sayang untuk dilewatkan.

Baca juga :  grosir pulsa murah di Panawangan Pangandaran Panjalu Panjalu Utara Panumbangan Parigi

Christina Lie

Bisnis di bidang fashion sepertinya memang tak ada matinya. Jaman saat teknologi belum secanggih sekarang ini, toko pakaian adalah salah satu yang terus berjalan—alias ada saja pembelinya. Lebih-lebih setelah teknologi makin canggih, marketplace makin beragam, makin luas pula pemasaran yang bisa dilakukan. Nah, jika kalian tertarik memulai bisnis fashion, kalian harus belajar dulu dengan menengok konten-konten di channel Christina Lie. Ia sendiri merupakan pemilik bisnis Red.com, yang merupakan salah satu distributor fashion online terbesar di Indonesia, dan juga merupakan fashion accessories e-commerce enabler pertama di Indonesia. Christina tak pernah pelit berbagi ilmunya, jadi jangan sia-siakan itu ya.Jaya Setiabudi

Jaya Setiabudi

Jaya Setiabudi merupakan seorang entrepreneur yang setidaknya memiliki bisnis. Tak main-main, bisnis yang ia kelola. Dari sana bisa kita lihat betapa piawainya pria satu ini dalam berbisnis. Tak ingin sukses sendiri, ia juga kerap kali membuat kelas-kelas bisnis gratis dan juga membagikan materi secara gratis. Dari channel Youtubenya, ia juga membagikan tips dan trik agar sukses dalam berbisnis. Channel ini adalah salah satu yang sayang jika dilewatkan.

Itulah beberapa channel yang bisa memberikan inspirasi untuk kalian yang ini memulai bisnis online. Jadi, siap untuk mulai berbisnis online? Jangan lupa instal aplikasi Arkana yang akan mempermudah kalian untuk merintis bisnis online.


bisnis online

Channel Youtube yang Bisa jadi Inspirasi untuk Bisnis Online #Channel #Youtube #yang #Bisa #jadi #Inspirasi #untuk #Bisnis #Online