Cara Membuat Link Bucin dan Test Seberapa Bucin Kamu!

Mengapakah Cara Membuat Link Bucin dan Test Seberapa Bucin Kamu!

Mau menguji seberapa bucin kamu terhadap pasangan? Bisa melakukannya sendiri dengan membuat link bucin yang mudah dan cepat!

Bicara soal bucin, pasti sudah tidak asing lagi ditelinga, khususnya untuk kaum milenial. Bucin identik dengan rasa sayang dan cinta seseorang yang sangat dalam kepada pasangannya dan biasanya tersampaikan melalui sikap. Saking bucin-nya dia rela melakukan apapun yang terbaik untuk pasangannya. Namun, sikap bucin ini menjadi pro dan kontra. Ada sebagian orang suka dan mendukung dengan sikap-sikap bucin tersebut, tapi disisi lain ada yang menganggap bahwa sikap tersebut berlebihan dan tidak pantas untuk dilakukan.

Sikap Bucin Itu Seperti Apa?

Ada banyak sikap yang masuk ke dalam kriteria bucin. Contohnya sebagai berikut.

  • Rela mengantarkan pasangan ke tempat yang dituju padahal kamu juga memiliki urusan lain yang mungkin sama pentingnya.
  • Melakukan apapun yang diminta meskipun hal tersebut justru merugikan kamu.
  • Kurangnya waktu bersosialisasi dengan teman karena alasan ingin dekat terus bersama pasangan.

Apakah kamu sedang di tahap ini atau masih bingung dengan perasaan yang sedang dirasakan sekarang? Tidak perlu cemas! Semuanya bisa diselesaikan dengan cara kamu membuat link bucin.

Rasanya masih ada sebagian orang yang belum mengetahui link bucin Namun, link yang berisikan pertanyaan-pertanyaan soal percintaan ini sedang banyak dibicarakan oleh masyarakat, khususnya kalangan milenial yang masih ragu dengan perasaannya.

Apa Sih Tujuan Dibuatnya Link Bucin?

Tujuan dibuatnya link bucin untuk mengetahui seberapa budak cintanya kamu terhadap pasangan yang mungkin selama ini tidak disadari. Sebab, ada beberapa orang yang percaya, jika orang tersebut sudah bucin, itu tandanya kamu sudah ditahap tidak wajar dalam menjalankan hubungan. 

Lalu, apa tandanya jika kamu sudah sangat bucin? Bisa dilihat dari seberapa banyak kamu menyetujui pernyataan-pernyataan yang ada di link bucin tersebut. Bagaimana caranya membuat link bucin yang mudah dipahami? Supaya tidak semakin penasaran, yuk simak ulasan berikut ini!

Cara Membuat Link Bucin!

Pada dasarnya, link bucin ini berbentuk Google Forms yang biasa digunakan untuk menyebarkan pertanyaan, formulir, ataupun hal-hal yang bersifat survei secara daring. Karena dilakukan online tentu cara membuatnya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu menyiapkan internet atau kuota, smartphone, atau laptop. Setelah itu, apa yang harus dilakukan?

Baca juga: Cara Membuat Google Forms yang Mudah

  • Siapkan Pertanyaan Sesuai Konsep

Sebelum membuat, pastikan kamu sudah tahu pertanyaan atau pernyataan apa saja yang ingin dimasukkan pada Google Forms tersebut. Karena link ini digunakan untuk mencaritahu ke-bucin-an kamu, tentu pertanyaan yang harus disiapkan berupa pertanyaan tentang percintaan. Sebagai contoh:

  • Rela mengantarkan pasangan ke mana pun yang ingin dia tuju.
  • Memberikan semua yang pasangan kamu minta.
  • Selalu ada / disaat pasangan membutuhkan kamu.
  • Rela meninggalkan teman-teman hanya untuk menemani pasangan ke salon.
  • Rela diatur-atur oleh pasangan.
  • Rela meninggalkan urusan yang sedang kamu lakukan, ketika pasangan minta jemput atau antar ke suatu tempat.
  • Mau melakukan apapun dan memohon maaf ketika pasangan sedang marah.
  • Selalu mengedepankan perasaan pasangan dibandingkan perasaan sendiri.
  • Buka Situs Forms.google.com
Baca juga :  dealer pulsa murah di Krian Porong Prambon Sedati Sidoarjo

Langkah awal untuk membuat link bucin, kamu harus membuat Google Forms dengan cara membuka situs forms.google.com.  Jika sudah muncul seperti gambar di atas, langkah berikutnya, kamu pilih atau klik “Blank” dan selanjutnya akan diarahkan ke halaman editing dari formulir tersebut.

Screen Shot at ..

  • Cara Edit Formulir atau Template

Screen Shot at ..

Langkah berikutnya adalah proses mengedit Pada halaman ini, ada beberapa bagian yang harus kamu isi, yaitu:

  1. Ganti judul dengan cara klik pada “Untitled Form” lalu tulis “Test Seberapa Bucin Kamu!”
  2. Isi “Form description” sesuai dengan tujuan dibuatnya form ini. Contohnya: “Masih ragu dengan perasaan kamu? Yuk, jawab beberapa pertanyaan di bawah ini!”
  3. Masukkan pertanyaan-pertanyaan yang sudah disiapkan ke dalam kolom “Untitled Question.” Kemudian ubah jenis pertanyaan menjadi “multiple choice” pada kolom kanan dan tulis pilihan “setuju” atau “tidak setuju.”
  4. Untuk menambahkan pertanyaan, kamu klik tanda “+” di kanan pada form.
  5. Aktifkan “Required” untuk memberikan tanda bahwa pertanyaan tersebut wajib dijawab.

Screen Shot at ..

Jika sudah memasukkan semua pertanyaan, saatnya Google Forms ini siap dikirim ke orang-orang yang ingin menguji ke-bucin-annya atau bisa ke diri kamu sendiri. Cara mengirimkan link bucin ini, ada beberapa cara, yaitu:

Screen Shot at ..

Kamu bisa mengirimkan Google Forms ini melalui email dengan cara klik button “send” lalu muncul seperti gambar di bawah ini. Kemudian, kamu bisa tulis email orang-orang yang ingin kamu share, lalu klik “Send” pada bagian bawah kanan. Hanya hitungan detik, Google Forms akan sampai ke penerimanya.

Screen Shot at ..

Selain melalui email, kamu juga bisa mengirim Google Forms ini melalui share link. Copy link Google Forms ini dan paste ke pesan chat atau sosial media. Cara ini termasuk yang paling cepat dan mudah untuk dilakukan.

Baca juga: Begini Cara Menyimpan Google Forms

Mencintai dan memberikan rasa sayang seseorang dengan tulus itu sangat wajar. Namun, jika sudah merasa tidak nyaman dengan apa yang pasangan minta dan yang kamu perbuat, tandanya ada yang salah dalam hubungan tersebut. Jadi, tunggu apalagi? Yuk, buat link bucin yang kamu inginkan dan ketahui seberapa bucin-nya kamu terhadap pasanganmu ataupun sebaliknya. Semoga berhasil dan selamat mencoba!

Cara Membuat Link Bucin dan Test Seberapa Bucin Kamu! #Cara #Membuat #Link #Bucin #dan #Test #Seberapa #Bucin #Kamu