BTN (BBTN) Optimis Kinerjanya akan Semakin Baik di Tahun 2023.

Arkanapulsa.id, Blora – Halo pembaca setia, kali ini saya ingin menyampaikan kabar gembira tentang Bank Tabungan Negara (BBTN). Meski di masa pandemi ini BBTN masih merasakan sedikit tekanan, namun kami optimis bahwa pada tahun 2023 kinerjanya akan jauh lebih baik lagi. Berbagai strategi dan upaya terus dilakukan untuk meningkatkan kualitas layanan dan kepercayaan nasabah pada BBTN. Mari bersama-sama berharap dan mendukung perjalanan BBTN menuju kesuksesan.

Kenali Lebih Dekat [article_title] yang Populer di Dunia Teknologi

[article_title] adalah topik yang paling banyak dibicarakan di kalangan pengguna teknologi. Hal ini tidak mengherankan mengingat seberapa pentingnya topik ini bagi keberlangsungan bisnis dan kehidupan modern. Dalam artikel ini, kita akan membahas lebih lanjut fitur dan manfaat [article_title] untuk membantu Anda memahaminya dengan lebih baik.

Apa Itu [article_title]?

[article_title] adalah teknologi yang mampu memproses data dengan cara mengumpulkan, menganalisis dan menginterpretasi informasi yang dihasilkan oleh perangkat dan sensor, baik itu sensor fisik maupun digital. Dalam dunia bisnis, teknologi ini membantu dalam pengambilan keputusan berdasarkan data yang terkumpul, sehingga perusahaan dapat mengambil keputusan yang bijaksana dan tepat.

Bagaimana [article_title] Bekerja?

[article_title] bekerja dengan mengumpulkan data dari berbagai sumber, seperti mesin, perangkat mobile, dan website. Kemudian, teknologi ini menganalisis data yang terkumpul untuk menghasilkan informasi dan wawasan yang bermanfaat bagi perusahaan. Cara [article_title] memproses data ini sangat menentukan kualitas informasi yang dihasilkan.

Apa Manfaat Menggunakan [article_title]?

Terdapat banyak manfaat dalam menggunakan [article_title]. Salah satunya adalah kemampuannya dalam mengumpulkan, menganalisis, dan menginterpretasi data dalam jumlah besar. Dengan begitu, perusahaan dapat membuat keputusan bisnis yang lebih bijaksana dan tepat sesuai dengan data yang terkumpul. Selain itu, [article_title] juga membantu perusahaan dalam mengidentifikasi tren dan pola dalam data, memberikan informasi yang sangat berharga bagi bisnis.

Kesimpulan

Dalam era digital, [article_title] memainkan peran yang sangat penting bagi keberlangsungan bisnis. Teknologi ini memungkinkan perusahaan untuk mengambil keputusan bisnis berdasarkan data yang dianalisis secara matang, sehingga dapat meminimalisasi risiko dan membantu perusahaan mencapai target bisnisnya.

FAQ

Q: Apakah semua perusahaan harus menggunakan [article_title]?

A: Tidak semua perusahaan harus menggunakan [article_title], namun jika perusahaan Anda mengandalkan data dalam pengambilan keputusan, teknologi ini sangat penting untuk melengkapi proses bisnis.

Q: Apakah [article_title] sulit digunakan?

A: Tidak, dengan adanya layanan yang tersedia saat ini, banyak platform [article_title] yang mudah digunakan bahkan oleh pengguna awam sekalipun.

Q: Bagaimana [article_title] membantu perusahaan dalam meningkatkan efisiensi?

A: [article_title] membantu perusahaan dalam mengumpulkan dan menganalisis data secara cepat dan akurat, sehingga dapat membantu perusahaan membuat keputusan bisnis yang lebih tepat dan efisien.

Sekian artikel singkat mengenai [article_title]. Semoga bermanfaat untuk meningkatkan pengetahuan Anda dalam dunia teknologi. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya.


Arkanapulsa.id – PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) optimistis tahun ini akan meraih kinerja cemerlang menurut jajaran direksi perseroan yang baru.

Seperti diketahui, dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) Bank BTN Tahun Buku 2022 pada Kamis, 16 Maret 2023, diputuskan perombakan direksi perseroan.

Pemegang Saham telah mengangkat Nixon LP Napitupulu menjadi Direktur Utama Bank BTN menggantikan Haru Koesmahargyo. Sebelumnya, Nixon LP Napitupulu menjabat sebagai Wakil Direktur Utama Bank BTN. RUPST juga memutuskan mengangkat Oni Febriarto Rahardjo sebagai Wakil Direktur Utama Bank BTN menggantikan Nixon LP Napitupulu dan Hakim Putratama sebagai Direktur Institutional Banking Bank BTN. Sedangkan jajaran direksi lainnya tidak mengalami perubahan.

Baca juga :  Bikin Pusing? Ini Dia Cara Memperbaiki Hardisk Eksternal yang Tidak Terbaca

Direktur Utama Bank BTN Nixon LP Napitupulu mengatakan komposisi baru jajaran direksi perseroan akan menambah stabilitas tim manajemen dalam mencapai kinerja yang semakin cemerlang di tahun-tahun mendatang.

“Kami optimis tetap on track dalam mewujudkan visi perusahaan menjadi The Best Mortgage Bank in Southeast Asia pada 2025,” ujar Nixon di Jakarta, Jumat (24/3/2023).

Menurut Nixon, untuk mencapai kinerja gemilang tahun ini, perseroan telah menetapkan tiga strategi bisnis. Pertama, memodernisasi Bank BTN dengan melakukan repositioning brand perusahaan sehingga tidak hanya dikenal sebagai bank penyalur KPR tetapi juga lebih dikenal sebagai Bank Tabungan.

“Untuk menjadi Bank Tabungan, kami akan fokus menghimpun DPK Murah dengan meningkatkan CASA pada segmen Retail dan Institutional Bank BTN,” jelasnya.

Strategi kedua More Digitalized, dalam strategi ini bisnis perusahaan akan difokuskan pada KPR dan lainnya dengan mendorong penggunaan BTN Mobile yang merupakan SuperApps utama Bank BTN. Perusahaan juga akan mendorong peningkatan sumber biaya berbasis layanan dan transaksional, terutama di bisnis wealth management, digital banking, dan korporasi.

Kemudian untuk strategi ketiga, Perluasan Bisnis Berbasis Ekosistem Perumahan dengan mendorong Optimalisasi kontribusi pada program KPR Subsidi dan meningkatkan KPR Non Subsidi dengan bekerja sama dengan pengembang, agen properti dan skema KPR bangunan yang menyasar generasi milenial.

Dalam mengembangkan bisnis ini, perseroan juga akan meningkatkan penyaluran high yield loan di luar KPR melalui cross selling kepada nasabah captive, seperti Kredit Ringan Tanpa Agunan (KRING), Kredit Pemilikan Rumah (KAR), dan Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Sejalan dengan strategi tersebut, tahun ini perseroan juga telah menetapkan beberapa target kinerja keuangan, antara lain kredit dan pembiayaan yang ditargetkan tumbuh 10%-11% dan Dana Pihak Ketiga (DPK) juga ditargetkan tumbuh 10%-11%. Sedangkan laba bersih tahun 2023 ditargetkan meningkat menjadi sekitar Rp. 3,3 triliun dibandingkan pencapaian tahun 2022 sebesar Rp. 3,04 triliun.

Sementara itu, total NPL diperkirakan akan meningkat pada kisaran 3,2%-3% hingga akhir tahun ini. Nixon berharap dalam dua hingga tiga tahun ke depan, Bank BTN akan menurunkan rasio kredit macet (net performing loan) menjadi 2%. Rasio NPL harus dicapai perusahaan, untuk mendorong kinerja Bank BTN semakin cemerlang.

(SAN)

Peluang Bisnis eMoney serta Outlet PPOB Di buka

Menjual Pulsa dan Outlet PPOB merupakan Jual yang menguntungkan. Meski di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi hal yang pokok, seperti bayar tagihan, membeli pulsa internet, voucher game, topup saldo E MONEY atau kebutuhan lain-lain.

Semuanya dapat dilakukan di Arkana Pulsa sebagai Menjual pulsa paling murah yang menjanjikan. Usaha di Arkana Pulsa dapat dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Momen masih terbuka lebar untuk membuka Jual agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Kenapa Jual Pulsa dan Loket PPOB di Arkana Pulsa?

Dagang pulsa dan loket pembayaran ppob kami ialah solusi Jualan bagi rakyat Indonesia yang pengen memiliki Berbisnis pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Berdagang isi ulang Go Pay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Bisnis voucher online game murah dan komplit dan voucher tv kabel prabayar

DAFTAR SEKARANG

Sekian Kabar update viral soal BTN (BBTN) optimis pada tahun 2023 kinerjanya akan lebih baik lagi

dengan tags #BTN #BBTN #optimis #pada #tahun #kinerjanya #akan #lebih #baik #lagi yang mungkin saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂