Begini Cara Mudah Meng-update WhatsApp Desktop di Laptop Anda

Arkanapulsa.id, Blora – WhatsApp Desktop can be accessed on various devices, including laptops and computers, but each device needs regular maintenance and updates. To update WhatsApp Desktop on a Windows laptop, users can go to the Microsoft Store, select “More”, then choose “Download and Update.” From there, select the WhatsApp update from the list and wait for the process to complete without turning off or unplugging the laptop. MacOS users can update WhatsApp Desktop by simply opening the app and selecting “Check for Updates” from the menu.

Begini Cara Update WhatsApp Desktop di Laptop Anti Ribet

#Begini #Cara #Update #WhatsApp #Desktop #Laptop #Anti #Ribet

Begini Cara Update WhatsApp Desktop di Laptop Anti Ribet

WhatsApp adalah salah satu aplikasi pesan instan yang sering digunakan oleh banyak orang di seluruh dunia. Selain tersedia di ponsel, WhatsApp juga dapat diakses melalui desktop atau laptop. Namun, sering kali pengguna mengalami masalah ketika ingin melakukan update pada aplikasi WhatsApp Desktop di laptop mereka. Oleh karena itu, kami akan memberikan cara update WhatsApp Desktop di laptop Anda dengan mudah dan anti ribet.

Langkah 1: Periksa Versi WhatsApp Desktop Saat Ini

Sebelum melakukan update, pastikan untuk memeriksa versi WhatsApp Desktop saat ini pada laptop Anda. Caranya cukup mudah, buka aplikasi WhatsApp Desktop, klik pada ikon tiga titik di pojok kanan atas, lalu pilih opsi “Tentang”. Di sana, Anda akan melihat versi WhatsApp Desktop yang saat ini terpasang di laptop Anda.

Langkah 2: Download dan Install Versi Terbaru

Setelah mengetahui versi WhatsApp Desktop saat ini, langkah selanjutnya adalah men-download dan meng-instal versi terbaru. Untuk melakukan hal ini, buka situs resmi WhatsApp Desktop, pilih “Download” dan akan otomatis mengunduh aplikasi terbaru. Setelah selesai diunduh, jalankan file tersebut dan ikuti petunjuk instalasi yang muncul di layar Anda.

Baca juga :  Takut Kena Tipu Online? Aplikasi Chatting Dewasa Gratis Ini Terbukti Aman dan Terpercaya!

Langkah 3: Restart Aplikasi WhatsApp Desktop

Setelah Anda berhasil meng-install versi terbaru WhatsApp Desktop di laptop Anda, langkah terakhir yang perlu Anda lakukan adalah me-restart aplikasi WhatsApp Desktop tersebut. Pastikan semua aplikasi WhatsApp Desktop yang terbuka sudah ditutup, lalu jalankan kembali WhatsApp Desktop yang baru saja di-update.

Kesimpulan

Update WhatsApp Desktop di laptop memang kadang-kadang bisa menjadi hal yang merepotkan. Namun, dengan mengikuti langkah-langkah yang telah dijelaskan di atas, Anda dapat melakukan update secara mudah dan anti ribet. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu meng-update aplikasi WhatsApp Desktop sehingga Anda dapat memanfaatkan fitur-fitur baru dan terbaru yang tersedia.


Arkanapulsa.id – Banyak orang mungkin tidak tahu caranya memperbarui WhatsApp Desktop di laptop mereka.

WhatsApp dapat diakses oleh penggunanya melalui berbagai perangkat, mulai dari smartphone, laptop, dan komputer. Setiap perangkat memiliki kebutuhan khusus pemeliharaan dalam persalinan memperbarui rutin.

Untuk pengguna WhatsApp Desktop, proses memperbarui mudah dilakukan pada perangkat Windows dan MacOS. Begini caranya memperbarui WhatsApp Desktop di laptop mudah dilakukan:

1. Perbarui WhatsApp Desktop di Laptop Windows

  • Buka menu Microsoft Store di perangkat laptop Windows Anda.
  • Kemudian, pilih menu Lainnya.
  • Pilih opsi Unduhan dan Pembaruan.
  • Kemudian, klik Dapatkan Pembaruan di aplikasi WhatsApp yang ada di daftar pembaruan.
  • Tunggu prosesnya memperbarui lengkap. Pastikan Anda tidak mematikan atau melepaskan laptop Anda untuk menghindari kegagalan.

Momentum Bisnis Pulsa juga Toko PPOB Di buka

Usaha Pulsa dan Dealer PPOB yaitu Menjual yang menguntungkan. Meskipun di masa endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi suatu yang utama, seperti bayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher online game, topup saldo e money atau kebutuhan lain-lain.

Semuanya dapat dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Berdagang pulsa paling murah yang menjanjikan. Usaha di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Momentum masih terbuka lebar untuk membuka Jualan agen pulsa dan loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Bagaimana Berdagang Pulsa dan Layanan PPOB di Arkana Pulsa?

Berdagang pulsa dan loket pembayaran ppob kami merupakan solusi Berbisnis buat rakyat Indonesia yang pingin memiliki Dagang pulsa elektrik, pulsa internet, paket sms & nelpon, Berdagang isi ulang Go Pay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Bisnis voucher game paling murah dan lengkap atau voucher tv kabel paska bayar

DAFTAR SEKARANG

Itulah Kabar update hari ini soal Begini Cara Update WhatsApp Desktop di Laptop Anti Ribet

dengan tags #Begini #Cara #Update #WhatsApp #Desktop #Laptop #Anti #Ribet yang maybe saja tak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat anda 🙂