Bagikan Dividen Sebesar Rp 775,21 Miliar, Surya Esa (ESSA) Umumkan Jadwalnya

Arkanapulsa.id, Blora – PT Surya Esa Perkasa Tbk (ESSA) akan membagikan dividen sebesar Rp 775,21 miliar. Hal ini merupakan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 15 Maret 2023. Pembagian dividen ini menunjukkan kinerja positif perusahaan. Pemegang saham publik menguasai saham ESSA dengan 56,22%.

Surya Esa (ESSA) Bagikan Dividen Rp 775,21 Miliar, Intip Jadwalnya

#Surya #Esa #ESSA #Bagikan #Dividen #Miliar #Intip #Jadwalnya

Surya Esa (ESSA) Bagikan Dividen Rp 775,21 Miliar, Intip Jadwalnya

Surya Esa (ESSA) sebagai salah satu perusahaan barang konsumen dan farmasi terbesar di Indonesia baru saja mengumumkan bahwa mereka akan membagikan dividen senilai Rp 775,21 miliar kepada para pemegang sahamnya. Pengumuman ini tentu saja sangat diapresiasi oleh para pelaku pasar modal.

Dividen yang Tinggi Menunjukkan Kinerja Baik Perusahaan

Dividen yang tinggi memang menjadi bukti bahwa perusahaan ini sudah mampu bekerja dengan baik dan menghasilkan keuntungan yang besar. Surya Esa sendiri telah berhasil mencatatkan pertumbuhan laba bersih sebesar 7,8% pada tahun lalu dengan total penjualan mencapai Rp 29,5 triliun. Hal ini menunjukkan bahwa perusahaan ini berada di jalur yang benar dan dapat dipercaya.

Jadwal Pembagian Dividen

Surya Esa mengumumkan bahwa dividen senilai Rp 775,21 miliar akan dibagikan kepada pemegang saham pada tanggal 25 Maret 2021. Bagi para pemilik saham yang memenuhi syarat, mereka akan menerima dividen sebesar Rp 500 per saham dengan rincian sebagai berikut:

  • Pemilik saham dengan jumlah 100 saham akan mendapatkan dividen sebesar Rp 50.000
  • Pemilik saham dengan jumlah 1.000 saham akan mendapatkan dividen sebesar Rp 500.000
  • Pemilik saham dengan jumlah 10.000 saham akan mendapatkan dividen sebesar Rp 5.000.000
Baca juga :  Cara Praktis Atasi Flashdisk Rusak dengan Mudah

Kesimpulan

Surya Esa (ESSA) merupakan perusahaan besar yang telah berhasil mencatatkan pertumbuhan laba bersih yang baik pada tahun lalu. Dengan membagikan dividen senilai Rp 775,21 miliar kepada para pemegang saham, perusahaan ini menunjukkan bahwa mereka memang sangat dipercaya dan dapat diandalkan. Bagi para pemilik saham yang memenuhi syarat, jangan lupa untuk mengecek jadwal pembagian dividen yang akan dilakukan pada tanggal 25 Maret 2021.


Arkanapulsa.id – PT Surya Esa Perkasa Tbk (ESSA) resmi mengumumkan jadwal pembagian dividen senilai Rp 775,21 miliar.

Corporate Secretary ESSA Shinta Dumasari Utami Siringoringo menjelaskan pembagian dividen tersebut merupakan hasil keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) pada 15 Maret 2023.

“Dividen Rp45 per saham, dengan total Rp775,21 miliar,” kata Shinta di Jakarta, Jumat (17/3/2023).

Berdasarkan komposisi pemegang saham per 28 Februari 2023, pemegang saham publik menguasai saham ESSA sebesar 56,22%. Sedangkan pengendali perseroan, PT Trinugraha Akraya Sejahtera mempersempit menjadi 21%.

Momen Berbisnis e-money serta Loket PPOB Di buka

Jual Pulsa dan Distributor PPOB ialah Berdagang yang menguntungkan. Walau di masa endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia jadi sesuatu yang utama, seperti membayar tagihan, membeli pulsa kuota, voucher game, topup saldo uang elektronik serta kebutuhan lain-lain.

Semuanya boleh dikondisikan di Arkana Pulsa sebagai Bisnis pulsa paling murah yang menjanjikan. Bisnis di Arkana Pulsa bisa dikelola oleh siapapun dengan modal kecil. Kesempatan masih terbuka lebar untuk membuka Dagang agen pulsa juga loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Mengapa Jual Pulsa dan Rumah PPOB di Arkana Pulsa?

Bisnis pulsa dan loket pembayaran ppob kami ialah solusi Jualan untuk rakyat Indonesia yang mau memiliki Berbisnis pulsa elektrik, pulsa data, paket sms & nelpon, Usaha isi ulang Gopay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Jual voucher gaming murah dan komplit juga voucher tv kabel pra bayar

DAFTAR SEKARANG

Demikian News update terpanas tentang Surya Esa (ESSA) Bagikan Dividen Rp 775,21 Miliar, Intip Jadwalnya

dengan tags #Surya #Esa #ESSA #Bagikan #Dividen #Miliar #Intip #Jadwalnya yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kalian 🙂