Apakah Masyarakat Indonesia Sudah Butuh Koneksi G?

Inilah Apakah Masyarakat Indonesia Sudah Butuh Koneksi G?


Berita


By Ihsan Ihsan – October ,


koneksi g

Internet bukan lagi dianggap sesuatu yang mewah bagi masyarakat Indonesia. Kini semua orang menggunakan smartphone yang memang selalu terhubung dengan internet. Terlebih di masa pandemi ini, semua hal dilakukan secara daring, mulai dari belajar sampai bekerja. Keberadaan jaringan G memang sudah cukup membantu aktivitas masyarakat.

Namun alangkah baiknya jika jaringan G sudah merata ke penjuru Indonesia. Jika ditanya apa masyarakat sudah membutuhkan koneksi G? Maka jawabannya adalah ya. Dan beberapa alasannya disampaikan oleh Ismail, selaku Direktur Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika.

Alasan pertama

Disampaikan oleh Ismail, alasan mengapa Indonesia butuh jaringan G adalah untuk mendukung lima prioritas kerja presiden dan wakil presiden, di antaranya pembangunan sumber daya manusia menjadi prioritas utama, membangun infrastruktur, memotong kendala regulasi, penyederhanaan birokrasi dan juga transformasi ekonomi.

Alasan kedua

Alasan kedua adalah untuk mewujudkan roamap making Indonesia .. Dengan adanya jaringan G yang sangat cepat itu, bisa mengubah wajah industri Indonesia. Dengan demikian, industri kita akan lebih maju, lebih modern bahkan menghasilkan produk dengan cost yang efisien. Kalian yang pernah menikmati jaringan G pasti sangat setuju jika kecepatan baru tersebut sangat membantu pekerjaan. Jika belum pernah mencoba, kalian bisa menggunakan Paket Telkomsel, karena provider tersebut sudah menyediakan jaringan G di beberapa daerah.

Baca juga :  distributor pulsa elektrik termurah di Ciamis Cidolog Cigugur Cihaurbeuti Cijeungjing Cijulang Cikoneng Cimaragas Cimerak Cipaku Cisaga

Alasan ketiga

Mentri Komunikasi dan Informatika, Johnny G. Plate juga menjelaskan jika jaringan G akan berkembang dan memperluas jaringan di area destinasi super prioritas seperti Danau Toba (Sumatera Utara), Candi Borobodur (Jawa Tengah), Mandalika (Nusa Tenggara Barat), Likupang (Sulawesi Utara), dan Labuan Bajo (Nusa Tenggara Timur). Diharapkan dengan adanya jaringan G akan membuat destinasi tersebut lebih maju lagi.

Alasan keempat

Alasan keempat adalah mempersiapkan ibu kota negara Indonesia baru, dengan menerapkan teknologi G. Dirjen SDPPI menjelaskan jika pemerintah tidak ingin membangun dua kali teknologi khusus untuk ibu kota baru. Saat sampai di sana, diharapkan G bisa hadir langsung dan sudah diterapkan.

Itulah beberapa alasan mengapa Indonesia membutuhkan jaringan G. Semoga secepatnya jaringan super cepat tersebut bisa merata di seluruh daerah Indonesia. Jika ingin menikmati kecepatan tersebut, kalian bisa gunakan Paket Telkomsel, dan jangan lupa download dan install aplikasi Arkana untuk mempermudah pembelian pulsa dan paket data.


Gpaket telkomsel

Apakah Masyarakat Indonesia Sudah Butuh Koneksi G? #Apakah #Masyarakat #Indonesia #Sudah #Butuh #Koneksi