5 Cerita Jenaka Terpopuler di Indonesia

5 Cerita Jenaka Terpopuler di Indonesia

Halo Sobat Arkanapulsa.id, kali ini kita akan membahas tentang cerita lucu yang sangat populer di Indonesia. Cerita-cerita ini sudah ada sejak lama dan masih sering diceritakan hingga sekarang. Yuk, simak kelima cerita lucu berikut!

Cerita Sule yang Terkenal

Cerita pertama yang pasti banyak yang sudah tahu dan sering diceritakan adalah cerita Sule. Sule adalah seorang pelawak terkenal di Indonesia yang memang selalu membuat orang tertawa dengan aksi dan gayanya yang khas. Salah satu cerita lucunya adalah ketika ia berlari-lari di jalan dan orang-orang berpikir ia sedang kabur dari penjara. Padahal, Sule sedang berolahraga.

Cerita Tukang Ojek yang Lucu

Cerita lucu selanjutnya adalah tentang tukang ojek. Salah satu ceritanya adalah ketika seorang pelanggan menaiki ojek dan bertanya pada tukang ojek tersebut berapa bayarnya. Tukang ojek menjawab, “Harganya Rp10.000, tapi kalau kamu pakai sendal kost-mu, saya kasih diskon jadi Rp9.500.” Waktu itu si pelanggan memang sedang menggunakan sendal kost, jadi dia setuju saja.

Cerita Anak Kecil yang Menjual Tas Murah

Cerita lucu selanjutnya menceritakan tentang seorang anak kecil yang menjual tas murah, tetapi ketika ditanya harganya, jawabannya sangat berbeda. “Ini tas murah kok, cuma Rp10 juta saja,” kata si anak kecil. Saat dibantah oleh pembeli, si anak kecil menjawab, “Iya, kan termurah di toko saya.”

Cerita Guru Ngawur

Cerita lucu selanjutnya adalah tentang seorang guru yang mengajarkan hal ngawur kepada murid-muridnya. Salah satu contohnya adalah ketika guru itu berkata, “Kalau kamu gatal, jangan digaruk. Karena kalau kamu garuk, kamu akan terganggu dengan hape-mu.” Padahal seharusnya guru mengatakan kalau kamu garuk, kamu jadi gatal terus.

Baca juga :  Hukum Puasa Nisfu Sya Ban

Cerita Pak RW yang Humoris

Cerita lucu terakhir adalah tentang Pak RW. Pak RW adalah seorang kepala RW yang terkenal dengan humoris. Salah satu cerita lucunya adalah saat ia memberikan sambutan di acara pernikahan. “Kalau suami istri sedang bertengkar, jangan langsung bertindak menyebarkan cerita ke tetangga,” kata Pak RW. “Coba cari solusi dulu, misalnya ke supermarket beli kerupuk, atau nonton film Korea bersama-sama.”

Kesimpulan

Itulah lima cerita lucu terpopuler di Indonesia. Semoga cerita-cerita tersebut dapat membuat hati Anda bahagia dan tersenyum. Ingatlah bahwa hidup ini tidak selamanya serius, karena tertawa adalah salah satu kunci untuk tetap bahagia. Sampai jumpa kembali di artikel menarik lainnya!


Momentum Jual Ewallet juga Loket PPOB Di buka

Berdagang Pulsa dan Loket PPOB adalah Berjualan yang menguntungkan. Meski di saat endemi, kebutuhan pulsa untuk masyarakat Indonesia menjadi suatu yang utama, seperti membayar tagihan, membeli pulsa internet, voucher game online, top up saldo eMoney juga kebutuhan lain.

Semuanya boleh dijalankan di Arkana Pulsa sebagai Dagang pulsa murah yang menjanjikan. Dagang di Arkana Pulsa dapat dikelola oleh siapa saja dengan modal kecil. Peluang masih terbuka lebar untuk membuka Jualan agen pulsa juga loket pembayaran ppob dengan Arkana Pulsa

Apakah Menjual Pulsa dan Bayar PPOB di Arkana Pulsa?

Jualan pulsa dan loket pembayaran ppob kami yakni solusi Jual bagi rakyat Indonesia yang pingin memiliki Berjualan pulsa elektrik, pulsa data, paket sms & nelpon, Bisnis isi ulang GoPay, OVO, DANA, LinkAja, Shopee, dll, Jualan voucher gaming termurah dan lengkap dan voucher tv kabel paska bayar

DAFTAR SEKARANG

Sekian News update terpanas soal 5 Cerita Jenaka Terpopuler di Indonesia dengan tags #Cerita #Jenaka #Terpopuler #Indonesia yang maybe saja tidak berarti apa-apa buat Anda, Namun setidaknya dapat menambah pengetahuan buat kamu 🙂